Terbaru

Begini Kemeriahan Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Gilang Dirga dan kekasihnya, Adiezty Fersa kini resmi berstatus suami istri | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

“Happy wedding ka gilanggggg,” ujar netter. “MasyaAllah…dah resmi suami istri,” sambung lainnya. “Happy wedding ka @gilangdirga dan @adieztyfersa semoga mnjdi keluarga yg samawa ya ka,” ujar netter lainnya mengakhiri.

Sementara itu, netizen juga tidak mau kalah dengan sejumlah selebriti yang hadir untuk memberikan ucapan langsung. Melalui akun Instagram Gracia mereka juga turut mengucapkan selamat.

Berbalut buasana serba putih, Gilang mempersuntung Adiezty dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 300.314.

Tidak hanya Gracia, pernikahan Gilang dan Adiezty juga dihadiri selebriti lainnya, diantaranya Sarwendah, Jessica Iskandar, Julia Perez, Irfan Hakim dan lainnya.

 Gilang Dirga dan kekasihnya, Adiezty Fersa kini resmi berstatus suami istri.

Melalui video yang diunggah Gracia Indri, proses akad nikah berlangsung khidmat dan Gilang pun sukses mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

TANPA ENDORSE, GILANG DIRGA AJAK ADIEZTY BULAN MADU KE EROPA | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Namun sayangnya keinginan Gilang tersebut tidak bisa langsung diwujudkan. Pasalnya pada hari Selasa esok, ia menyatakan bahwa ia harus kembali bekerja hingga mendapatkan waktu libur panjang.

"Jadi aku libur itu sehari sebelum hari ini, sama besok. Itu doang. Habis itu Selasa aku harus balik kerja lagi. Sampai seterusnya. Hidup ini memang berat," tukasnya.

Sekadar diketahui Gilang Dirga menikahi Adiezty dengan mas kawin sebesar Rp300314. Angka 300314 sendiri dipilih karena pada tanggal 30 Maret 2014, kedua diketahui telah resmi berpacaran.

Dipilihnya Eropa sebagai lokasi bulan madu, tentunya bukan tanpa sebab. Gilang bahkan mengaku sudah mulai menabung sejak dua tahun lalu untuk dapat mewujudkan keinginannya membawa wanita pilihan hatinya berbulan madu di Tanah Eropa.

"Kita memang pingin jalan-jalan ke Benua Biru, soalnya kita selama ini jalan-jalannya hanya di sekitaran dari daerah Bekasi, Cikarang, Karawang. Jadi kita pingin agak jauhan sedikit jalan-jalannya," ungkap Gilang sambil bercanda.

"Sudah nabung juga dari dua tahun yang lalu, sedikit demi sedikit. Alhamdulillah, tidak di-endorse, kita bayaran sendiri tiketnya. Ya gitu lah. Insya Allah kita akan berangkat honeymoon," sambungnya.

 Presenter Gilang Dirgahari resmi mempersunting Adiezty Fersa Putri Zahari di Ballroom Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu 18 September 2016. Usai menjalankan resepsi pernikahan, Gilang menyatakan bahwa ia akan membawa Adiezty untuk berbulan madu di Benua Biru selama kurang lebih 15 hari.

"Kita akan ke Eropa dan Inggris. Kita akan habiskan waktu di sana kurang lebih 15-16 hari," ujar Gilang usai menggelar resepsi pernikahannya.


Seksinya Gaun Pengantin Wonder Woman Adiezty Fersa-Gilang Dirga | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Lipstik maroon pun menjadi paling menonjol dalam riasan wajahnya. Begitu juga dengan alis tebal yang nampak membingkai sempurna kebahagiaan keduanya. Selamat menempuh hidup baru Gilang Dirga-Adiezty Fersa. 


Namun jika dieksplorasi secara keseluruhan, Adiez nampak seperti ratu tercantik dalam sebuah pesta. Dikukuhkan dengan headpiece mahkota emas berdesain rumit yang cantik. Begitu juga dengan perhiasan kalung dan anting dengan aksen batu yang membuatnya makin stunning.

Selain gaun, makeup juga membuat Adiez nampak berbeda sehingga banyak yang tak mengenali. Lewat tangan dingin makeup artist Marlene Hariman, menyempurnakan hari bahagia Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

Jika tampak setengah badan, gaun pengantin anti mainstream ini membuat Adiez tampak seperti seorang ksatria wanita. Bahkan beberapa orang menyebut istri Gilang Dirga ini sebagai Wonder Woman. Apalagi ia memakai aksesori cantik pengganti gelang dan riasan tangan hena.

Maxi dress bernuansa putih, gold, dan silver mempunyai detail indah dalam bustier bertali dengan bagian dada berpotongan hati. Tambahan bahan tule di pinggang yang menjuntai menambah kesan mewah dan glamor.

Presenter multitalenta Gilang Dirga resmi menjadi suami Adiezty Fersa setelah mengucap akad nikah pada Minggu (19/9/2016). Setelah akad, keduanya menggelar resepsi dan tampil memukau bak raja dan ratu sehari.

Sang istri yang juga seorang penari profesional itu sukses membuat para tamu dan orang-orang melihatnya pangling. Terutama dalam balutan gaun pengantin DE La CReME wedding dress rancangan Ivan Gunawan.






0 Response to "Begini Kemeriahan Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa"