Terbaru

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Tembus 5 Juta Penonton

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 terus mencatatkan penambahan jumlah penonton | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Indro Warkop melalui akun instagramnya berucap syukur atas perolehan jumlah penonton yang begitu fantastis. "Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah!! Terima kasih Ya Allah, terima kasih para penonton! Terima kasih untuk cinta yang diberikan pada kami... Warkop DKI, Warkop DKI Reborn, Falcon Pitures," tulisnya.

Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI), Kemala Atmojo, mengatakan perolehan jumlah penonton tersebut menjadi indikasi bahwa jumlah penonton di tahun ini bertambah.

 Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 terus mencatatkan penambahan jumlah penonton, setelah berhasil melampaui rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni 4.687.000 penonton. Rabu (21/9) pukul 20.00, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro telah menembus angka 5 juta penonton.

Hal ini diketahui dari akun instagram Falcon Pictures yang mencatatkan update perolehan jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sebanyak 5 juta penonton dalam 14 hari.

Perayaan Sederhana Falcon Pictures Atas Kesuksesan Warkop DKI Reborn | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sebagai tanda syukur atas kesuksesan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1, Falcon Pictures melakukan syukuran bersama seluruh karyawan setelah sebelumnya bersama anak-anak yatim piatu. 

Syukuran bersama karyawan dilakukan secara sederhana dilakukan untuk mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan seluruh tim. 

“Kita tidak ingin berlebihan dalam merayakan kesuksesan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menduduki puncak Box Office Film Indonesia,” ujarnya.

Saat ini "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" telah menempati sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa, menggeser film "Laskar Pelangi" yang bertengger di posisi puncak sejak tahun 2008. 

Frederica, produser Falcon Pictures mengatakan, hal ini membuktikan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Hasil ini membuktikan bahwa kalau pecinta film masih menghargai hasil karya anak bangsa. 

"Semoga ke depannya lebih banyak lagi film-film Indonesia yang berkualitas lebih baik," ujar Frederica. 

Untuk Falcon sendiri, kesuksesan "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" menjadi penyemangat agar ke depannya bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik. 

 Hari-hari yang indah masih terus dirasakan rumah produksi Falcon Pictures melalui film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1". Jumlah perolehan penonton terus meningkat, dan hingga kini tercatat jumlahnya telah mencapai angka 5.000.000 penonton. 

Warkop DKI Reborn Box Office, Indro Warkop‎ Babak Belur | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

"Jujur saya enggak menyangka banget bisa diterima seperti begini. Rasanya senang, karena tandanya Warkop DKI masih dirindukan banyak orang," ujar Indro Warkop

Hal senada dirasakan Abimana Aryasatya. Pemeran karakter Dono ini merasa terkejut ketika disambut meriah di berbagai kota.

"Rasanya mengejutkan banget. Karena biasanya saya promo banyak ke kampus, paling 100-200 orang. Nah, pas di bioskop itu terutama di Malang, Surabaya dan Karawang, euforianya benar-benar bikin kaget. Lautan manusia semua, enggak menyangka," Abimana Aryasatya menimpali.

Buktinya bisa diliat sendiri. Saya biru-biru dicubitin saking antusiasnya. Saya sampai jatuh-jatuh pas mau turun dari panggung. Ekspresif banget diremas dan dicubit, tapi ya sudah enggak apa-apa," kata Indro Warkop di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (20/9/2016) malam.

Meski begitu, Indro Warkop mengaku bahagia. Ia juga tak menyangka jika film yang didedikasikan untuk Dono dan Kasino ini berhasil diterima hampir semua kalangan.

 Di balik kesuksesan film Warkop‎ DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 merajai box office, ada harga yang harus diterima Indro Warkop. Selama melakukan promosi di berbagai kota, Indro Warkop selalu jadi bulan-bulanan penggemar.

Beberapa bagian tubuhnya 'babak belur' lantaran dicubit dan ditarik fans yang geregetan. ‎Kejadian itu berlangsung di hampir setiap kota yang ia kunjungi.




0 Response to "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Tembus 5 Juta Penonton"