Terbaru

Angelina Jolie Tambah Dua Pengacara untuk Serang Brad Pitt

Upaya Angelina Jolie untuk memenangkan gugatan cerai | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Brad Pitt pun tengah menjalani pemeriksaan atas dugaan kekerasan anak serta penggunaan narkoba yang dituduhkan padanya. Hasil pemeriksaan ini pun berpeluang membukakan kesempatan Pitt untuk mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anaknya, jika tuduhan Angelina Jolie padanya tak terbukti.

Sejak kasus ini dimulai, Jolie memegang hak asuh penuh atas anak-anaknya selama tiga minggu, sebelum pada akhirnya ada keputusan baru setelah Pitt mengeluarkan penyataan resmi atas gugatan cerai yang diajukan Jolie. Pitt memiliki waktu 30 hari sejak 19 September lalu untuk menanggapi gugatan cerai, di mana pernyataan tersebut akan menentukan proses yang akan dijalani selanjutnya.

Direkrutnya dua pengacara tersebut kabarnya untuk memastikan Jolie bisa memenangkan kasus seperti yang diinginkan, termasuk hak asuh penuh atas keenam anaknya. Kini keenam anaknya memang telah bersama Jolie, namun hanya dalam waktu terbatas.

Melansir TMZ, Angelina Jolie kini telah menggaet dua pengacara yang masuk dalam 100 pengacara paling berpengaruh di Amerika versi Jurnal Hukum Nasional yaitu, Bert Fields dan Pierce O'Donnell.

Upaya Angelina Jolie untuk memenangkan gugatan cerai atas perebutan hak asuh keenam anaknya semakin keras. Setelah menarik pengacara perceraian kondang, Laura Wasser, kini Jolie nambah dua pengacara untuk melawan Pitt.

Brad Pitt Segera Jalani Tes Obat-obatan dan Alkohol | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Belum ada keputusan atau aturan yang dibuat mengenai siapa yang akan memiliki izin atau hak asuh fisik atas anak-anak mereka.
Sebagai informasi, sejak berpisah pada 15 September 2016, Pitt belum bertemu dengan tiga anak kandung dan tiga anak adopsinya bersama Jolie.

Keputusan Jolie untuk menceraikan Pitt dipicu oleh pertengkaran keduanya di pesawat pribadi, dimana emosi Pitt dilaporkan memuncak di depan anak-anaknya. 

Aktris tersebut menyatakan keputusannya itu demi kebaikan keluarganya dan ia juga meminta hak asuh fisik penuh atas enam anaknya. Pitt (52) dan Jolie (41) juga sama-sama setuju untuk menjalani konseling individual.

Jika sebelumnya Jolie membawa keenam anak mereka ke tempat rahasia agar Pitt tak bisa bertemu dengan mereka, saat ini Jolie sudah mengizinkan pertemuan tersebut, asalkan Pitt bertemu anak-anak didampingi dengan terapis. Demikian menurut sumber yang dekat dengan keduanya.FBI bahkan telah mengevaluasi apakah perlu dilakukan investigasi terkait dugaan kekerasan yang dilakukan Pitt terhadap anak pertamanya, Maddox, yang saat itu juga terlibat dalam pertengkaran karena membela sang ibu.

 Brad Pitt  segera melakukan pemeriksaan obat-obatan dan alkohol sebagai bagian dari perjanjian sementaranya dengan sang istri, Angelina Jolie. Menurut laporan, Jolie akhirnya memperbolehkan Pitt menemui keenam anak mereka, dengan syarat bintang film Fury itu menjalani pemeriksaan obat-obatan dan alkohol.

Dilansir dari kantor berita Reuters, perjanjian sementara yang berlaku hingga 20 Oktober 2016 itu adalah kemajuan pertama dari kasus perceraian pahit dua selebriti papan atas Hollywood tersebut, sejak Jolie menggugat cerai Pitt pada 20 September 2016 lalu.

Lupakan Kasus Perceraian, Angelina Jolie Bakal Main Film Perang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Kunjungan Hegar ke Afghanistan sendiri sudah lebih dari satu kali sebagai pilot penyelamat. Selama karier militernya, Hegar pernah menggugat Departemen Pertahanan di Washington DC terkait peraturan tentara wanita untuk dapat ikut serta bertempur secara fisik.

Sejauh ini, kursi sutradara film Shoot Like a Girl masih kosong. Akan tetapi, Frank Baldwin telah terpilih untuk menulis skenarionya. Nicole Brown yang membawa buku Shoot Like a Girl ke TriStar akan mengawasi project film terbaru Angelina Jolie ini bersama dengan Hannah Minghella.

Jolie nantinya akan berperan sebagai Major Mary Jennings Hegar, yang dikenal sebagai pahlawan perang di Afganistan. Meski wanita, Hegar dikenal tak gentar untuk menyelamatkan ratusan jiwa yang ikut berperang di Timur Tengah. Sifatnya yang keras membuat Hegar dinobatkan penghargaan Purple Heart dan Distinguished Flying Cross atas profesinya di dunia militer.

Film di bawah naungan rumah produksi TriStar ini diadaptasi dari buku memoar Shoot Like a Girl: How One Woman’s War Against the Taliban Led to Her Victory Over the Department of Defense karya Major Mary Jennings Hegar. Bukunya sendiri baru akan terbit pada Maret 2017 mendatang.

 Selama setahun terakhir, Angelina Jolie seakan menghilang dari dunia akting untuk fokus terhadap masalah rumah tangganya dengan Brad Pitt. Akhirnya pada bulan September lalu, Jolie pun resmi melayangkan gugatan cerai kepada pria yang meminangnya dua tahun silam tersebut.

Seakan tak mau larut dalam kesedihan, penyabet piala Oscar 2000 tersebut memutuskan kembali mempertimbangkan untuk main film layar lebar. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jolie telah ditawar untuk membintangi film drama perang Afganistan bertajuk Shoot Like a Girl.



0 Response to "Angelina Jolie Tambah Dua Pengacara untuk Serang Brad Pitt"