Terbaru

Asmara 'Spider-Man' Berujung Perceraian

Aktor Spider-Man dan istrinya Jennifer Meyer memutuskan bercerai | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Saat itu, ia dan Meyer belum meresmikan pernikahan. Tapi setelah punya Ruby ia berpikir lain. Tahun itu juga Maguire memutuskan untuk menikahi kekasih jangka panjangnya. “Saya sangat antusias untuk menikahinya,” tutur Maguire kepada David Letterman dalam The Late Show. Mereka lalu menikah pada September.

Upacara pernikahan yang sederhana tapi indah, seperti diimpikan Maguire, dilangsungkan di Kona, Hawaii. Hanya segelintir sahabat dan keluarga yang diundang. Salah satu aktor yang menjadi saksi adalah Leonardo DiCaprio.

Seluruh hidup saya dalam transisi sekarang, antara persahabatan dan bagaimana saya akan hidup. Seluruh perspektif. Tapi itu baik,” tuturnya mengungkapkan.

Punya anak adalah hal baru baginya kali itu. Soal putrinya ia memuji dengan kagum, “Dia sangat menakjubkan. Dia suka tersenyum, bocah cilik yang indah.”

Maguire dan Meyer bertemu pada 2003. Aktor berusia 41 tahun itu menikahi perancang perhiasan yang berusia dua tahun di bawahnya. Keduanya kemudian tinggal di California bersama dan punya dua anak: Ruby (9) dan Otis (7).

Maguire termasuk aktor yang tidak banyak bicara soal kehidupan pribadinya.

Namun sekali ia pernah membicarakan keluarga, pada Mei 2007, sekitar lima bulan setelah anak pertamanya lahir. Maguire mengatakan, ada perubahan yang sangat dramatis yang terjadi setelah ia berkeluarga dan kini memiliki buah hati.

Setelah pencarian jiwa yang panjang dan penuh pertimbangan, kami membuat keputusan untuk berpisah sebagai pasangan,” demikian bunyi pernyataan itu.

Mereka melanjutkan, seperti dikutip dari People, “Sebagai orang tua, prioritas utama kami tetaplah membesarkan anak-anak bersama dengan penuh cinta, rasa hormat, dan kasih sayang persahabatan.” Tidak ada penjelasan sebab perceraian.

Perceraian semakin banyak menimpa selebriti Hollywood. Setelah kabar menghebohkan yang menimpa Angelina Jolie dan Brad Pitt, kini giliran pasangan selebriti Tobey Maguire dan Jennifer Meyer yang dilaporkan berpisah.

Perpisahan itu terjadi setelah sang bintang Spider-Man menikahi Meyer selama sembilan tahun, seperti dikutip dari E! News. Mereka memutuskan bercerai secara baik-baik, bahkan melontarkan pernyataan bersama, Selasa (18/10).

9 TAHUN MENIKAH, TOBEY MAGUIRE DAN JENNIFER MEYER BERPISAH | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Tobey Maguire dan Jennifer Meyer menikah pada 2007 setelah kenal sejak 2003. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Ruby (9 tahun) dan Otis (7 tahun).

“Setelah lama mencari dan membuat perhitungan, kami sampai pada keputusan untuk berpisah sebagai pasangan,” ungkap Maguire dan Meyer.

Mereka melanjutkan, “Sebagai orangtua, prioritas utama kami adalah tetap bersama membesarkan anak-anak dengan cinta, rasa hormat, dan persahabatan.”

Kabar buruk datang dari rumah tangga Tobey Maguire dan Jennifer Meyer. Sembilan tahun menikah, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Dilansir People, Maguire dan Meyer sepakat untuk berpisah tanpa menyakiti anak-anak mereka, Ruby dan Otis. Oleh karena itu, keduanya tetap akan membesarkan putra putrinya bersama meski sudah bukan suami istri lagi.
 

Usai 9 Tahun Menikah, Tobey Maguire 'Spider-Man' Ceraikan Sang Istri | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures

"Ini benar-benar waktu terbaik dalam hidupku. Aku seperti sedang berjalan di udara," ujarnya. "Aku akan menikah, membangun sebuah keluarga dan memiliki perusahaan yang menakjubkan." 

Satu tahun setelah bertunangan, pasangan tersebut akhirnya di Kona, Hawaii. Aktor berusia 41 tahun itu pun pernah mengatakan bahwa memiliki kehidupan yang mapan menjadi prioritas utamanya. "Aku punya ambisi besar untuk menghasilkan uang, untuk memiliki keamanan dan kenyamanan dalam hidupku," tandasnya. 

Setelah merenungkan dan mempertimbangkan, kami memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan suami-istri," ujar Tobey dan Jennifer dalam pernyataan bersama kepada PEOPLE. Mereka akan membagi tanggung jawab untuk mengurus kedua anak mereka, Ruby (9 tahun) dan Otis (7 tahun). "Sebagai orang tua, prioritas pertama kami adalah membesarkan anak-anak dengan penuh cinta, rasa hormat dan persahabatan." 

Tobey dan Jennifer pertama kali bertemu pada awal tahun 2003. Kemudian mereka bertunangan pada tahun 2006. Pada waktu itu, Jennifer yang berprofesi sebagai desainer perhiasan mengaku bahagia dapat menikahi Tobey. 

Tobey Maguire bakal menambah daftar panjang selebritis Hollywood yang bercerai di tahun ini. Aktor yang dikenal sebagai pemeran "Spider-Man" ini memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Jennifer Meyer. Kabar tersebut sontak mengejutkan publik. 

Pasalnya usia pernikahan mereka terbilang cukup lama yakni 9 tahun. Ditambah lagi, rumah tangga mereka jauh dari gosip kurang menyenangkan. 



0 Response to "Asmara 'Spider-Man' Berujung Perceraian"