Terbaru

Petugas Bandara Ganteng Ini Bikin Hati Wanita Meleleh

Lee menambahkan kalau ia masih single alias jomblo | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Sejak foto-fotonya pertama kali beredar di situs SGAG, banyak yang tidak tahu dan dibuat penasaran dengan identitas petugas bandara ganteng itu. Sampai akhirnya identitas Lee terungkap setelah diposting halaman Facebook resmi Bandar Udara Internasional Changi.

Ketika ditanya kenapa ia memiliki wajah tampan, Lee menjawab bahwa ini adalah keturunan gen. Dia mengatakan kalau ibunya memiliki mata yang benar-benar indah.

Lee juga menambahkan kalau ia masih single alias jomblo. Meski punya wajah tampan, ia masih belum berniat mencari pasangan karena sedang fokus pada karirnya.

Banyak wisatawan, khususnya perempuan yang meminta foto bersama Lee karena ia memiliki wajah yang tampan. Lee juga mengaku tidak pernah mengharapakan ada perempuan berbondong-bondong minta foto bersamanya.

"Ada saat ketika wisatawan meminta saya untuk mengambil foto dengan mereka, tapi saya tidak pernah mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi. Ini benar-benar mengejutkan," kata Lee.

Bandar Udara Internasional Changi Singapura ternyata memiliki seorang petugas berwajah tampan yang mampu melelehkah hati setiap perempuan yang berjumpa dengannya.

Petugas ganteng itu diketahui bernama Lee Minwei yang baru-baru ini membuat heboh media sosial Singapura setelah foto-fotonya diposting ke stius hiburan SGAG. Dilansir stomp.sg, pria berusia 22 tahun itu sekarang bekerja di ruang keberangkatan Terminal 2 dan baru bekerja selama tujuh bulan.

HOT THREAD (1): Alamak, Tampannya Petugas Bandara Singapura Ini Bikin Klepek-Klepek | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Foto pria yang belum diketahui jelas identitasnya ini pertama kali diunggah akun Facebook bernama SGAG. Sejak saat itu, sosoknya mampu menghipnotis banyak perempuan yang terpesona dengan senyum manisnya.

FOTO seorang pria yang bekerja sebagai petugas tiket di Bandara Changi, Singapura, tersebar di media sosial hingga menjadi perbincangan publik, khususnya para netizen perempuan. Bagaimana tidak, wajah tampannya yang bak artis bisa membuat kalian meleleh ladies.


Aneka Bandara yang Paling Enak untuk Menumpang Tidur | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures



Walau tidak memiliki banyak pilihan fasilitas seperti Bandara Incheon dan Changi, Bandara Haneda juga dikenal super bersih dan efisien. Traveler pasti nyaman menginap di tempat yang bersih seperti Bandara Haneda.

Selain tiga besar pilihan traveler di atas, berikut adalah daftar lengkap dari 10 bandara di dunia yang nyaman untuk dipakai transit atau bermalam versi tahun 2016:

1. Bandara Internasional Changi, Singapura
2. Bandara Internasional Seoul Incheon, Korea Selatan
3. Bandara Internasional Tokyo Haneda, Jepang
4. Bandara Internasional Taipei Taoyuan, Taiwan
5. Bandara Internasional Munich, Jerman
6. Bandara Internasional Osaka Kansai, Jepang
7. Bandara Internasional Vancouver, Kanada
8. Bandara Helsinki, Finlandia
9. Bandara Internasional Tallinn, Estonia
10. Bandara Internasional Kloten Zurich, Swiss.

Setelah Changi, Bandara Internasional Seoul Incheon di Korea Selatan juga disukai traveler akan kenyamanannya. Selain punya berbagai fasilitas ala hotel berbintang, Bandara Incheon juga punya cultural centre, tempat main ice skating hingga tur gratis.

Traveler juga bisa memanfaatkan fasilitas shower gratis yang tersedia di Bandara Incheon. Mampir ke bandara yang satu ini, traveler tidak perlu keluar uang untuk menginap di hotel.

Bandara nyaman untuk menginap berikutnya masih didominasi oleh negara Asia. Ya, jawabannya adalah Bandara Internasional Haneda di Jepang. Bandara ini disebut nyaman karena nuansa Jepangnya yang sangat khas.

Dari penilaian tersebut, mereka merilis info terbaru tahun 2016 tentang sejumlah bandara dunia yang disukai traveler untuk menumpang tidur. Dilansir detikTravel dari situs resmimya, Rabu (19/10/2016) Bandara Changi di Singapura masih dipilih traveler sebagai yang paling nyaman untuk menginap.

Bandara Changi yang juga menyandang predikat sebagai bandara terbaik dunia memang dipenuhi oleh berbagai fasilitas nyaman. Misalnya seperti WiFi gratis, taman indah, kursi pijat hingga paket tur keliling kota gratis untuk traveler transit.

Traveling dengan pesawat, tak jarang traveler terpaksa bermalam di bandara. Tapi tak kalah dengan hotel, aneka bandara ini juga nyaman untuk menumpang tidur.

Agar memudahkan traveler, sebuah situs bernama Sleeping in Airports meminta review dari para pengunjung bandara dari seluruh dunia. Poin penilaiannya pun bervariasi dari tingkat kenyamanan, fasilitas, servis hingga kebersihan.





0 Response to "Petugas Bandara Ganteng Ini Bikin Hati Wanita Meleleh"