Terbaru

Atalarik Syah Terjerat Kasus Sengketa Tanah

Atalarik Syah terjerat kasus sengketa tanah |  PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Bukti-bukti sudah di atas kertas, yang saya pahami sudah kuat sekali. Saya enggak mungkin lakukan kejahatan, memalsukan dokumen," kata ayah dua anak ini.

"Saya enggak minta harapan sama siapa-siapa. Cuma Yang Maha Kuasa," imbuh Atalarik.

Namun, majelis hakim Pengadilan Tinggi Cibinong, Bogor, Jawa Barat, memutuskan bahwa pembelian tanah yang ia lakukan tidak sah.

Padahal, menurut Atalarik, ia sudah melakukan seluruh proses jual beli tanah belasan tahun silam itu dengan benar. Berikut adanya sejumlah saksi.

Saya menempati tempat itu sudah 15 tahun. Tiba-tiba ada yang mengganggu. Saya udah bangun pagar dari 2003. Kenapa enggak dari dulu (dipermasalahkan)? Kalau itu emang barang berharga, pasti ada complain," tambahnya.

Atalarik mengaku telah menjalani persidangan kasus kepemilikan tanah tersebut dua bulan lalu.

Artis peran Atalarik Syah mengungkapkan, ia tengah terjerat kasus sengketa tanah seluas 7.000 meter atas rumah yang ia tempati sejak 2001.

"Kebetulan rumah kami tinggal itu ternyata punya kasus," katanya dalam wawancara di studio Trans TV, Selasa (18/10/2016).
 

Banyak Kenangan Indah Atalarik Syah di Rumah Sengketa Ini | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Alhamdulillah Marwah orangnya kuat dan saling kasih support berdua. Saya bangga sama Marwah, karena lebih terasa di saya karena saya yang membangun," tandas Atalarik Syah.

"Impactnya lebih ke anak-anak Aduh kasihan si kecil udah kena masalah kaya gini. Setiap orangtua siapa sih yang mau bahas masalah," imbuh dia.

Suami Tsania Marwa ini namun mengaku lega lantaran terus mendapatkan dukungan dari sang istri yang selalu setia bersama dia.

"15 tahun disitu sudah kebangun sebuah memori yang indah, suka dukanya juga sudah kebangun di situ," ujar Atalarik, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Suami artis peran, Tsania Marwa ini mengatakan, kedua anaknya juga ikut merasakan apa yang tengah dialami Atalarik Syah.

Terlibat kasus dugaan sengketa Tanah yang dialami artis sinetron, Atalarik Syah merasa terbebani.

Menurutnya, rumah yang selama 15 tahun ditempati tersebut memiliki banyak kenangan indah. Baik ketika dia masih lajang hingga kini memiliki dua anak.

Pikiran Atalarik Syah Tersita Kasus Sengketa Tanah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Ayah dua anak itu hingga kini masih memperjuangkan haknya di Pengadilan Negeri di daerah Cibinong. Meskipun majelis hakim menyatakan Atalarik kalah dalam persidangan.

"Ternyata saya di Pengadilan Negeri Cibinong kemarin dikalahkan, itu menjadi pertanyaan besar buat saya," katanya.

"Saya nggak mungkin bikin kejahatan, ngambil tanah orang, nipu surat, mamalsukan dokumen atau segala macam. Proses jual beli yang menurut saya yang awam dan masih muda saat itu sudah saya lakukan dengan benar, dengan saksi-saki yang ada, dengan bukti-bukti yang ada," katanya.

Atalarik Syah mengatakan tanah yang sudah ditempati selama kurang lebih 15 tahun itu bahkan sebelumnya telah dibangun pagar pada tahun 2003. Namun selama itu tidak pernah ada masalah.

Artis berusia 43 tahun ini merasa sudah melalui proses yang benar dalam pembelian tanah tersebut. Ia mengaku masalah tersebut jadi beban hidupnya.

"Masalah itu menjadi sebuah beban, menyita pikiran dan tenaga juga," ucap Atalarik, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Artis sinetron, Atalarick Syah diketahui tengah tersandung kasus dugaan sengketa tanah. Proses hukum tersebut hingga kini masih berlanjut di Pengadilan Negeri Cibinong.






0 Response to "Atalarik Syah Terjerat Kasus Sengketa Tanah"