Terbaru

Bikin Haru, Bocah Terlahir Tanpa Tangan Belajar Makan dengan Kaki

Vasilina, bayi tanpa kedua tangan belajar makan dengan kaki | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Berdasarkan laporan The Sun, tak hanya sang ibu yang terkesan dengan kemampuan Vasilina. Sejak diunggah di Facebook Elmira, Rabu (12/10), video tersebut telah dilihat sampai 45 juta kali dan mencapai 300.000 likes. Kalau penasaran, berikut video inspiratif dari seorang bocah perempuan yang buat banyak netizen haru.

Dalam rekam gambar berdurasi kurang dari 20 detik, terlihat Vasilna menggunakan sela jari kaki untuk menjepit garpu dan tengah mengarahkan makanan ke mulutnya. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, dalam video tersebut juga terekam sang ibu, Elmira Knutzun, yang terkikik ketika upaya pertama putrinya gagal.

Ya, Vasilina memang kalah di percobaan pertama. Membetulkan satu-dua posisi tubuh sehingga memperoleh arah garpu yang tepat, akhirnya makan malam pun bisa berakhir di mulut bocah asal Rusia tersebut. Keberhasilannya kemudian diapresiasi sang ibu.

 Vasilina, bocah yang tertangkap tengah belajar makan sendiri menggunakan kaki dalam sebuah video. Hal tersebut, sebagaimana diwartakan Daily Mail, merupakan upaya yang dilakukan bocah perempuan itu karena ia terlahir tanpa kedua tangan.


Menakjubkan, Balita Lucu Tanpa Tangan Ini Belajar Makan Menggunakan Kakinya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Sejak diunggah ke Facebook, video itu telah disaksikan lebih dari 45 juta kali. Banyak netizen yang kagum dengan balita perempuan tersebut.

"Ini salah satu alasan mengapa saya berhenti mengeluh tentang hidup," komentar seorang netizen.

Selanjutnya, ia mengubah posisi makanan menggunakan jari kakinya yang lain dan kembali memasukkannya ke mulut.

Vasilina terlihat bersemangat dan tak menyerah dengan kondisinya.

Dalam video itu, terlihat Vasilina berusaha mencengkeram garpu menggunakan jari kakinya.

Tanpa ragu, ia lantas membawanya ke mulut.

Meskipun terlahir tanpa dua tangan, tetapi balita asal Rusia ini begitu bersemangat untuk makan secara mandiri menggunakan kaki.

Video saat ia belajar memasukkan makanan ke mulut dengan kakinya menjadi begitu viral di dunia maya.
Balita menakjubkan itu bernama Vasilina. Ibunya, Elmira Knutzen merekam aksi lucu anaknya saat belajar makan sendiri.
 

Balita Tanpa Lengan ini Dapat Makan Menggunakan Kaki | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Bukan hanya sang ibu yang kagum. Ketika video ini diunggah ke Facebook pada Rabu (12/10/2016), tayangan ini telah ditonton 45 juta kali. Walaupun belum seminggu diunggah, video ini jutaan kali telah dibagi dan disukai 300.000 orang.

Rekaman ini mengundang kekaguman orang dari berbagai belahan dunia.

Balita ini lalu menggunakan kaki kanan untuk mengubah posisi kentang dan garpu, lalu sekali lagi dia mendekatkan garpu itu mendekati mulutnya. Percobaan keduanya pun berhasil, dia dapat memasukan makannya sehingga membuat ibunya bangga.

Video singkat ini memperlihatkan bagaimana Vasilina menjepit garpunya dengan jari kaki dan mendekatkan garpu ke mulutnya. Namun usahanya membutuhkan usaha keras. Saat percobaan pertama, dia mengalami kegagalan, tetapi dia tak menyerah.

Orang yang merekam tingkah Vasilina adalah ibunya sendiri, Elmira. Ketika mengabadikan pencapaian anaknya, Elmira terdengar tertawa geli.

Dailymail, Senin (17/10/2016) menulis, Vasilina, yang tinggal di Rusia ini menggunakan kakinya untuk menjepir garpu dan membawa makanan tersebut ke dekat mulutnya.

 Sebuah video mengenai kemandirian seorang balita yang lahir tanpa lengan tetapi dapat makan menggunakan kakinya menjadi pembicaraan.




0 Response to "Bikin Haru, Bocah Terlahir Tanpa Tangan Belajar Makan dengan Kaki"