Terbaru

Balik ke Jakarta, Astrid Tiar Kangen Keringatan

Astrid Tiar merasakan perbedaan cuaca ketika tinggal di Newcastle | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


"Aduh dia bahagia banget. Dia lebih suka dingin. Kalau dia suka salju, suka keluar. Kalau Annabel sama papahnya di luar wah ada salju, kalau aku di dalem rumah saja," tandas Astrid Tiar.

Setiap hari harus konsumsi vitamin D. Karena di sana dingin banget, anginnya kencang. Summernya aja bagus, karena kan berapa waktu summernya bisa kehitung. Bahkan orang sana bilang aku tuh lucky dua tahun bisa bagus, karena kemarin UK nggak summer, jadi gelap," tutur Astrid Tiar.

Artis berusia 30 tahun ini menuturkan, bahkan anak-anaknya senang tinggal di sana, apalagi ketika salju turun putri pertamanya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang suka keluar rumah.

Ibu dua anak itu mengatakan lantaran jarang terkena paparan sinar matahari, ia serta anaknya bahkan mengkonsumsi vitamin D.

Aku kangen keringetan ya. Percaya atau nggak, aku tuh belum pernah keringetan ya di sana," ucap Astrid ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Astrid mengaku, selama tinggal di sana ia hampir tidak pernah merasakan panasnya matahari. Sehingga ia menuturkan merasa rindu tinggal meraskan keringatan.

 Artis peran sekaligus presenter, Astrid Tiar merasakan perbedaan cuaca ketika tinggal di Newcastle, Inggris bersama suami dan anak-anaknya.

Ini Kegiatan Astrid Tiar Selama Tinggal di Inggris | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Pernikahan yang sudah berjalan sekitar empat tahun itu menghasilkan dua anak bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Di sana jadi ibu rumah tangga aja. Urus Annabel, suami, urus rumah, terus dedek baru (Isabel), pokoknya semua aku kerjain sendiri," Astrid Tiar.

Seperti diketahui, pada 21 Juli 2012 Astrid mengakhiri masa lajangnya dengan seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Keduanya telah melakukan pemberkatan di Gereja HKBP, Menteng, Jakarta Pusat.

Aku tinggal di Newcastle itu dingin banget. Apa lagi summer-nya bukan kaya di Amerika atau Aussy (Australia), jadi benar-benar dingin," sambungnya.

Ibu dua anak itu menuturkan selama tinggal di Inggris, ia fokus mengurus anak-anaknya yang usianya masih dibawah lima tahun.

Astrid pun harus ikut sang suami menyelsaikan pendidikan S3 di salah satu perguruan tinggi di Inggris sejak dua tahun lalu.
"Aku sudah 2 tahun di sana dan tahun depan terakhir.

Pengalaman baru buat aku dan aku ternyata baru tahu aku alergi dingin," ujar Astrid ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Setelah menikah dengan seorang dokter bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, Astrid Tiar memilih untuk ikut kemana pun sang suami pergi.

Astrid Tiar: Hidup di Luar Sana Ternyata Susah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Karena udara dingin, perempuan 30 tahun itu  jarang keluar rumah. Sebab, Astrid akan sakit ketika berada di luar rumah.

"Kalau aku keluar, kuping sakit, hidung tersumbat, kadang-kadang mimisan juga jadi ah sudahlah di dalam rumah saja," ‎ungkap Astrid.

Adaptasinya susah banget karena memang dingin banget, lebih dingin dari London," ucap Astrid.

Hidup di luar sana ternyata ya susah. Aku baru tahu ternyata aku alergi dingin. Apalagi di UK (United Kingdom), summernya tetap dingin," kata Astrid di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (13/10).

Di Inggris, Astrid tinggal di kawasan Newcastle, Inggris, bersama dengan suaminya. Berkali-kali dia mengatakan kesulitan beradaptasi soal suhu udara.

SUDAH dua tahun, aktris Astrid Tiar tinggal di Inggris. Astrid mengaku tidak nyaman berada di luar negeri. Utamanya terkait dengan suhu udara.





0 Response to "Balik ke Jakarta, Astrid Tiar Kangen Keringatan"