Terbaru

Lamar Pamela Bowie, Joshua Yakin Ditolak

Joshua mengaku masih ingin berkarya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Sebenarnya, Joshua dan Pamela Bowie terlibat cinta lama bersemi kembali, alias CLBK. Dulu mereka sempat menjalin asmara dan berujung kandas. Siapa yang sangka mereka kembali menjadi pasangan kekasih setelah 5 tahun berpisah.

Joshua mengaku masih ingin berkarya tanpa harus memikirkan urusan yang lain. Mantan penyanyi cilik itu menilai, semua akan berubah jika sudah menikah nanti. Joshua tak ingin merenggut kebebasan Pamela saat ini dengan menikah.

"Sekarang gue melakukan apa-apa atas kemauan sendiri. Kalau sudah nikah kan nggak bisa begitu. Gue nggak mau batasi kebebsan dia," tuturnya.

"Gue berkarier dan dia berkarier. Kalau menikah sekarang bisa merusak karier dia. Masih jauh lah. Kalaupun gue lamar dia sekarang, kayaknya bakal ditolak. Pasti ditolak," ujar Joshua Suherman, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Serius membina asmara, tak menjadikan Joshua Suherman buru-buru meresmikan hubungannya dengan Pamela Bowie. Hingga kini Joshua dan Pamela masih ingin fokus mengejar karier. Meski nekad melamar, Joshua yakin akan ditolak Pamela.

Pilkada Jakarta Berisik, Joshua Suherman Tak Terlalu Mengenal Sepak Terjang Politik Ahmad Dhani | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


"Kalau di politik gue kan gak tahu, soalnya gue gak pernah tahu sepak terjang politik Ahmad Dhani kan,jadi ya kalau memang punya naluri yang bagus sebagai pemimpin ya gakpapa," lanjut Joshua Suherman.

Sehingga, pelantun "Cit Cit Cuit" itu tidak menyayangkan keputusan yang diambil idolanya musiknya tersebut.

"Enggak, itu kan hak setiap orang, gue sangat mengidolakan Ahmad Dhani as a musician, gue bisa membedakan itu," ucap Joshua Suherman.

Masuknya Ahmad Dhani ke ranah politik sekaligus maju sebagai calon wakil bupati menurut Joshua Suherman adalah hak pribadi Ahmad Dhani.

"Gue fokusnya malah Jakarta udah berisik soalnya, kan kasian teman-teman Bogor, Depok, Bekasi gak bisa ngulik calon-calonnya gara-gara DKI terlalu berisik, fokus aja," tutur Joshua Suherman.

Fokus Joshua Suherman untuk mengenal para calon pemimpin daerahnya diakui kekasih Pamela Bowie itu, terganggu dengan ramainya informasi mengenai Pilkada DKI Jakarta.

Sebagai warga Bekasi, Jawa Barat, ini reaksi Joshua Suherman saat ditanya mengenai Ahmad Dhani yang telah maju mencalonkan diri sebagai wakil bupati di daerahnya.

"Wakil kan? Kan wakil, gue gak tahu Bupatinya, belum reset," ujar Joshua Suherman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Joshua Yakin Pamela Bowie Akan Menolak Diajak Nikah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Kalau gue melamar dia sekarang, gue rasa sih gue ditolak. Benar sih dia, ya nggak mau juga ditolak," tandas Joshua Suherman yang populer membawakan lagu anak-anak 'Diobok Obok'.

Joshua sangat mengenal Pamela Bowie. Menurutnya, jika dipaksakan untuk menikah muda belum tentu semuanya berjalan lancar. Lagipula, Joshua yakin lamarannya akan ditolak jika mengajukan nikah sekarang.

"Nggak, sih. Belum ada target (nikah). Gue berkarier, dia berkarier. Kalau nikah sekarang merusak karier dia," ujar Joshua di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Hubungan Joshua Suherman dan Pamela Bowie makin terlihat mesra. Mereka tidak sungkan menunjukan kemesraanya di Instagram.

Setahun berjalan, kedua orangtua juga sudah merestui hubungan mereka. Lantas kapan mereka akan merencankan untuk menikah?



0 Response to "Lamar Pamela Bowie, Joshua Yakin Ditolak"