Terbaru

Cemburu, Alasan Dea Mirella Gugat Cerai Suami

Dea mengajukan gugatan cerai | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Namun sayang, saat ditanya lebih lanjut mengenai alasan apa yang menjadi dasar Dea mengajukan gugatan cerai kepada Roy, Rusdianto enggan membeberkannya. Ia mengatakan hal tersebut sudah masuk dalam materi.

"Itu hal yang mungkin pada awalnya tidak bisa kita sampaikan ke publik," jawab Rusdianto.

Keputusan Dea itu juga tidak sesaat diambil oleh penyanyi bertubuh mungil ini. Berulang kali Dea memikirkan hal tersebut sampai akhirnya ia memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai tersebut.

Ini bukanlah kali pertama rumah tangga pasangan beda profesi ini mengalami prahara. Sebelumnya, Roy pernah melayangkan gugatan cerainya namun dicabut dan keduanya kembali bersama.

Secara mengejutkan penyanyi Dea Mirella mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Rusdianto sebagai kuasa hukum Dea mengatakan, banyak permasalahan rumah tangga keduanya yang terjadi sejak beberapa waktu lalu.

Salah satunya, alasan Dea yang cemburu dengan sang suami karena kerap bertemu banyak model perempuan. Maklum saja, pekerjaan suami Dea, Roy adalah seorang fotografer.

"Salah satunya itu (banyak ketemu model perempuan). Salah satu penyebabnya, meski itu bukan hal yang dominan. Tapi salah satunya rasa cemburu," jelas Rusdianto kepada detikHOT, Jumat (28/10/2016).  Dea Mirella mengajukan gugatan cerainya

Ini Alasan Dea Mirella Gugat Cerai Suami | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Roy yang berprofesi sebagai fotografer kerap berhubungan dengan sejumlah model-model cantik. Dan Dea merasa tidak nyaman. Hal itu dibenarkan Rusdianto. "Salah satunya rasa cemburu, tapi itu bukan penyebab dominan," kata Rusdianto.

Selain masalah cemburu, mantan personel Warna ini juga merasa Roy membatasi ruang geraknya. Dea menganggap suaminya itu membatasi kariernya sebagai penyanyi. Dea merasa tak mendapat dukungan dari suaminya.

"Mbak Dea merasa ruang gerak untuk kariernya sangat dibatasi. Tidak men-support, lebih tepatnya," ungkap Rusdianto.

Dea menganggap perceraian adalah jalan terbaik. Pelantun Merenda Kasih ini sudah siap menghadapi sidang perceraian yang akan digelar pada 31 Oktober mendatang.

Jarang tampil di depan umum, secara mengejutkan, Dea Mirella menggugat cerai suaminya, Roy Habsy. Dea menggugat cerai Roy ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan kuasa hukum Dea, Rusdianto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 28 Oktober 2016.

Diakui Rusdianto, Dea sudah mantap untuk bercerai dari Roy. Sejumlah spekulasi muncul soal penyebab gugatan cerai Dea terhadap Roy. Rusdianto mengungkapkan perceraian ini terjadi karena sudah tak ada lagi kecocokan di antara mereka. Namun, beredar kabar, salah satu pemicunya adalah karena rasa cemburu.

Dea Mirella Pilih Cerai Karena Sudah Tak Tahan Hidup Bersama Roy Hasbi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Rusdianto tidak bisa menceritakan masalah yang sedang dihadapi Dea Mirella. Menurut Rusdianto, perceraian adalah aib yang sebisa mungkin ditutup-tutupi. "Itu hal yang mungkin pada awalnya tidak bisa kita sampaikan ke publik. Karena masalah rumah tangga itu kan adalah suatu masalah yang sifatnya kalau bisa ditutupi, kan gitu," kata Rusdianto.

Setelah cerai dari Eel Ritonga, Dea Mirella menikah dengan Roy Hasbi pada 20 Oktober 2013 lalu. Dea melahirkan bayi bernama Radja pada April 2016 namun karena ada masalah, bayi yang dilahirkan Dea tidak bisa bertahan.

Dea Mirella menggugat cerai suami, Roy Hasbi ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada 23 September 2016. Rusdianto, kuasa hukum Dea Mirella mengatakan kliennya sudah tidak tahan berumah tangga dengan Roy Hasbi.

Menurut pengakuan Dea, cerai lebih baik daripada terus melanjutkan hubungan sebagai suami-istri. "Mbak Dea memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangga ini, karena dia berpikir lebih banyak manfaatnya nanti daripada mudharatnya," ujar Rusdianto saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (28/10).



PT Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Cemburu, Alasan Dea Mirella Gugat Cerai Suami"