Terbaru

Ini Kejutan di Fashion Show Victoria's Secret 2016, Desember Nanti

Victoria's Secret akan melangsungkan fashion show di Paris | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Model lain yang juga akan debut di Victoria's Secret Fashion Show, adalah Irina Shayk. Wanita asal Rusia ini sebelumnya hanya menjadi model untuk katalog Victoria's Secret. Tahun ini dia akan memperlihatkan kepiawaiannya membawakan lingerie seksi secara 'nyata' di catwalk.

Mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid, Bella Hadid pun berada dalam daftar model yang akan berjalan untuk Victoria's Secret Fashion Show 2016. Bagi Bella, ini adalah pengalaman pertamanya di show Victoria's Secret. Selasa (25/10/2016), model 20 tahun ini terlihat baru saja keluar dari kantor pusat Victoria's Secret di New York City, menimbulkan spekulasi kalau dia akan bergabung dengan para Angel di Paris.

Tak berapa lama, akun Instagram resmi Victoria's Secret memberi konfirmasi dengan mem-posting video dan menulis caption, "Selamat untuk @bellahadid dan SEMUA model yang akan pergi ke PARIS untuk #VSFashionShow!! Pastikan menontonnya Dec. 5. #VSFSParis16."

Berjalan untuk kedua kalinya, dua model paling diminati tahun ini; Kendall dan Gigi, juga akan tampil di show Victoria's Secret. Belum ada pemberitahuan resmi dari Kendall, namun seperti dilansir Teen Vogue, adik tiri Kim Kardashian ini dipastikan akan bergabung dengan Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan kawan-kawan.

Sementara Gigi telah mem-posting video dirinya sedang mengenakan busana dari Victoria's Secret di Instagram, Rabu (26/10/2016). Video tersebut menjadi 'pengumuman resmi' kalau ia akan kembali ke catwalk paling spektakuler itu.

"Tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan dari berjalan di runway ini. Aku dengan bahagia mengumumkan bahwa aku akan kembali ke @VictoriasSecret Fashion Show tahun ini. Terima kasih @ed_razek telah menempatkanku dalam show yang telah menjadi motivator terbesarku sejak aku menjadi fans para Angel. dan untuk membuat mimpiku jadi nyata lagi. Ini akan menjadi penghormatan bagiku selamanya. Tidak sabar untuk bergabung dengan wanita-wanita cantik dan menginspirasi di #vsfs2016. Sampai jumpa di Paris," tulis Gigi pada caption video.

Karlie Kloss sempat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Victoria's Secret Angel, awal 2015 silam. Tak disangka, model 23 tahun ini akan kembali meramaikan show Victoria's Secret. Ini menjadi kali pertama Karlie berjalan untuk Victoria's Secret, setelah hiatus selama satu tahun.

 Fashion show Victoria's Secret menjadi salah satu perhelataan mode yang paling ditunggu-tunggu di akhir tahun. Tidak lain karena brand lingerie dan pakaian dalam asal Amerika Serikat itu selalu menampilkan model-model cantik nan seksi, serta koleksi tahunan yang selalu mengundang penasaran. Belum lagi dirilisnya 'fantasy bra' yang berharga miliaran rupiah.

Tahun ini, Victoria's Secret akan melangsungkan fashion show di Paris, Prancis, awal Desember 2016. Salah satu yang paling membuat penasaran dari ajang ini, adalah siapa saja model yang akan tampil, termasuk mereka yang baru pertama kali berjalan di runway Victoria's Secret. Ini beberapa kejutannya.

Susul Bella, Gigi Hadid Kembali Tampil di Victoria's Secret Show | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Tak ada yang mampu menggambarkan perasaanku saat melenggang di runway. Aku bahagia memberitahukan jika aku akan kembali di Victoria's Secret Fashion Show tahun ini," tulis Gigi.

Ia pun mengakhiri postingannya dengan ucapan terima kasih pada Edward Razek, seorang senior creative Victoria's Secret. Ia sama sekali tak menyangka bisa tampil di runway bak para Angels untuk yang kedua kalinya.

Nggak kebayang dong gimana serunya Fashion Show tahun ini dengan kehadiran kakak beradik duo Hadid? Well, buat kamu yang penasaran, harap bersabar dulu ya! Pasalnya runway tahunan ini baru akan digelar pada tanggal 5 Desember mendatang! ;)

Rasa bangga pun menyelimuti hati Bella, namun ternyata ia bukan satu-satunya model yang berbahagia. Melalui akun Instagram-nya, Gigi pun mengaku jika akan kembali tampil di runway Victoria's Secret tahun ini.

Hal itu terlihat jelas dalam sebuah postingan video yang sempat diunggah dalam akun Instagram-nya. Dilansir Daily Mail, kekasih Zayn Malik ini benar-benar tak kuasa menahan rasa girangnya untuk menyimpan kabar bahagia ini seorang diri.

Sebuah kabar gembira baru saja terdengar dari model cantik yang paling populer saat ini, Bella Hadid. Kekasih The Weeknd ini terpilih sebagai salah satu model yang akan melenggang di atas runway Victoria's Secret Fashion Show 2016.

Bella Hadid Siap Tampil di Panggung Victoria Secret | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Masuknya Bella sebagai salah satu model dalam Victoria Secret's show ini diumumkan ke khalayak umum oleh make-up artist terkenal Vincent Oquendo. Melalui foto Bella yang terlihat hanya mengenakan bra dan celana dalam yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan foto tersebut, Vincent menuliskan caption yang berbunyi “Congrats my little baby bells on getting @victoriassecret ! It’s been a beautiful ride so far and I can’t wait to see what’s next! #proud #blessed #worlddomination @diormakeup”

Pencapaian Bella sebagai seorang model, boleh dibilang sangat menanjak pesat di tahun ini. Berjalan di puluhan pagelaran busana rumah mode dunia, muncul di berbagai cover majalah, hingga menjadi wajah dari iklan kampanye berbagai produk ternama di dunia. 

Seakan belum cukup, kini Bella bisa menambahkan lagi satu pencapaian di resume nya sebagai seorang supermodel. Seperti dilansir Hollywoodlife, Kamis (27/10/2016) Bella baru saja diumumkan akan masuk sebagai model yang akan berjalan di panggung fashion show Victoria Secret yang akan dihelat pada 5 Desember mendatang di Paris.

SELAIN nama dari Kendall Jenner dan Gigi Hadid, nama dari Bella Hadid juga disebut-sebut sebagai salah satu the 'it' girl di dunia fashion dunia pada 2016 ini.



0 Response to "Ini Kejutan di Fashion Show Victoria's Secret 2016, Desember Nanti"