Terbaru

Cemburu, Arsy Hermansyah Lebih Manja ke Ashanty

Sikap cemburu Arsy sangat terlihat sejak kehadiran sang adik | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

Sebagai ayah, Anang sudah mencoba memberi pengertian kepada Arsy yang kini telah menjadi kakak. Namun, hal itu tidak bisa dipaksakan mengingat usia Arsy yang masih terlalu kecil.

"Sudah mulai ngerti, tapi jealous masih. Cuma nanti kalau bisa ngomong baru ketahuan ributnya kayak apa di rumah. Arsy juga masih hampir 2 tahun. Belum bisa menaknai. Mungkin nanti sama-sama lima tahun. Kayak Aurel Azriel dulu suka berantem," pungkas Anang Hermansyah.

Aurel pun merasakan rasa cemburu yang diperlihatkan Arsy. Bahkan, Arsy sempat ngambek mengetahui adiknya akan dimandikan. Aurel yakin, lambat laun Arsy akan mengerti kini telah menjadi kakak.

"Tadi Arsya mau dimandiin, Arsy enggak bolehin nangis-nangis. Maunya bareng mulu. Dia enggak mau pisah. Maunya sama Arsya. Lama-lama mungkin nanti ngerti punya adik baru," ungkap Aurel.

"Seminggu kemarin sebelum lahir sama bundanya beda, lebih manja. Yang tadi sangat kelihatan, tidur maunya sebelah ibunya. Arsya sebelahnya Arsy, dia masih mau begitu. Itu kelihatan, normal lah," ujar Anang Hermansyah, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Arsy Addara Musicia Hermansyah sepertinya sudah mengerti, kasih sayang kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty, akan terbagi dengan kehadiran sang adik, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Menurut Anang, sikap cemburu Arsy sangat terlihat.

Tak Ditemani Anang Hermansyah, Ashanty Takut dan Menangis Sebelum Melahirkan | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Peraturan dokter yang baru bahwa suami tidak boleh menemani. Jadi, nggak bisa nemenin (Ashanty). Cuma, begitu langsung terima (bayi), aku azanin," ujar Anang Hermansyah.

Proses melahirkan melalui operasi caesar yang dijalani Ashanty pun berjalan lancar selama sekitar setengah jam.
Lahirlah seorang bayi laki-laki pada pagi tadi, tepat pada Hari Sumpah Pemuda.

Bayi dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm itu diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Anang Hermansyah mengisahkan dirinya tak dapat menemani Ashanty saat bersalin lantaran tak diperbolehkan oleh dokter.

Kendati demikian, setelah dilahirkan, si bayi tetap segera diperdengarkan lantunan azan oleh Anang Hermansyah.

"Kemarin, tiga-tiganya (Aurel, Azriel, dan Arsy dilahirkan) aku nemenin bisa sampai masuk, melihat kayak apa prosesnya. Tapi, yang sekarang nggak boleh."

Musikus sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah terpaksa tak menemani saat sang istri, penyanyi Ashanty, melahirkan pagi tadi, Jumat (28/10/2016), di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Alhasil, menurut penuturan Anang Hermansyah, Ashanty pun merasa takut.

Bahkan, Ashanty sempat menangis sebelum melahirkan.
"Ya, dia (Ashanty) takut. Waktu (melahirkan) Arsy kan ditemani (oleh saya), dia merasa ada temannya. Yang sekarang nggak (ditemani). 

Nangis-nangis dia," tutur Anang Hermansyah ketika ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Ashanty Lahiran Tanpa Didampingi Suami | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures



Lantaran Ashanty melahirkan di hari sumpah pemuda, Anang dan keluarga memberikan nama yang senada untuk putra keduanya tersebut.  Untuk mengenang hari bersejarah tersebut Anang dan keluarga kompak memberikan nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

“Namanya Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Tadinya Aurel enggak suka,” tandas Anang. “Pertamanya mikir ah enggak cocok ah namanya. Ada “Pemuda” nya. Ini kan pas sumpah pemuda. Ya udahlah,”Imbuh Aurel saat ditemui ditempat yang sama

Lewat akun Instagram-nya, Ashanty mengucap syukur atas kehadiran Arsya. ”Malaikat keempat dalam hidupku, terima kasih ya Allah kau berikan aku kebahagiaan yang sangat luar biasa, yaitu anak-anakku. Semoga aku bisa menjadi ibu yang baik dan bermanfaat untuk mereka,” tulis perempuan yang juga mengasuh dua anak kandung Anang dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, yakni Aurel dan Azriel, itu. 

Ada riwayat pengentalan darah. Dokter menyarankan Caesar. Kan yang pertama juga Caesar,” tambah Teguh. Proses operasi berjalan lancar. Tidak sampai 30 menit masuk ruang operasi, tangis baby Arsya sudah terdengar. ”Mas Anang tidak boleh menemani. SOP-nya seperti itu. Jadi, keluarga dan tim manajemen menunggu di luar,” ungkap Teguh.

Soal nama yang mirip dengan anak pertama, Arsy, Teguh bilang ada alasannya. ”Soalnya wajahnya juga mirip. Arsya tuh Arsy versi cowok. Ashanty banget,” ucapnya.

”Lalu, ada nama Pemuda karena lahirnya pas Sumpah Pemuda,” lanjut Teguh. Sementara itu, Anang Hermansyah mengaku sengaja memilih anak keduanya pada hari sumpah pemuda. “Ya kami sama-sama memilih tanggal ini karena tanggal bagus. Dan memang dokter bilang toleransinya masuk tanggal ini. Ya karena itu kami ikutin. Karena kan takut membahayakan,” ujar Anang saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, (28/11).

Bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda, kemarin (28/10) pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kedatangan anggota keluarga baru. Ashanty melahirkan anak kandung kedua melalui operasi Caesar di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan.

Saat dihubungi melalui telepon, Teguh Pras, manajer Anang dan Ashanty, membagi cerita bahagia tersebut. ”Tadi pagi Mbak Ashanty sudah melahirkan anak laki-laki bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Bayinya sehat. Sedangkan Mbak Ashanty masih dalam masa pemulihan pascaoperasi,” katanya.

Teguh mengatakan, awalnya Ashanty berencana melahirkan secara alami. Ashanty malah sampai memutuskan pindah rumah sakit dari RS Pondok Indah ke RS Medistra demi rencananya itu. Namun, kondisi kesehatan penyanyi yang kini juga menjadi pengusaha krim kecantikan tersebut tidak memungkinkan.





0 Response to "Cemburu, Arsy Hermansyah Lebih Manja ke Ashanty"