Terbaru

Pakai Narkoba, Restu Sinaga Depresi Ditinggal Sang Ibu

Restu Sinaga depresi ditinggal sang ibunda hingga mengonsumsi narkoba | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


"Waktu saya lihat berita, saya curiganya seperti itu. Tapi saya nggak pernah menanyakan, nggak tega juga. Nggak enak kalau saya singgung itu lagi. Saya baru sekarang ketemu, pas saya lihat dia naik berat badannya," ujar Alex.

Senada dengan Alex, Jaswin Damanik mengungkap hal sama. "Ada pengaruhnya juga setelah ibunya meninggal. Karena dia dekat sekali dengan ibunya. Mungkin dengan itu dia mikir, stres dan sulit tidur," pungkas Jaswin. Restu Sinaga dijadwalkan kembali menjalani sidang pada 3 November 2016, dengan agenda kesaksian darinya.

Sebagai sahabat, Alex Abbad juga tahu betapa beratnya beban Restu ditinggal ibunya. Pasalnya, Restu sempat bercerita kepada Alex selepas wafatnya sang ibu. Namun, Alex tak mengetahui jika Restu melampiaskannya dengan mengonsumsi narkoba.

"Saya tidak tahu (dia pengguna). Setelah ibunya meninggal saya sempat datang, dia cerita betapa beratnya itu, dia mau cerita betapa sedihnya dia. Waktu itu ia berat dan depresi," ucap Alex, di kesempatan berbeda.

Alex mengaku curiga saat pertama kali mendengar Restu tertangkap karena kasus narkoba. Selama ini, Alex memang tak pernah bertanya kepada Restu soal dugaannya itu.

Sebagai sahabat, Alex Abbad juga tahu betapa beratnya beban Restu ditinggal ibunya. Pasalnya, Restu sempat bercerita kepada Alex selepas wafatnya sang ibu. Namun, Alex tak mengetahui jika Restu melampiaskannya dengan mengonsumsi narkoba.

"Saya tidak tahu (dia pengguna). Setelah ibunya meninggal saya sempat datang, dia cerita betapa beratnya itu, dia mau cerita betapa sedihnya dia. Waktu itu ia berat dan depresi," ucap Alex, di kesempatan berbeda.

Alex mengaku curiga saat pertama kali mendengar Restu tertangkap karena kasus narkoba. Selama ini, Alex memang tak pernah bertanya kepada Restu soal dugaannya itu.

Kepergian sang ibu disebut-sebut menjadi pemicu Restu Sinaga terjerat dalam lingkar narkoba. Pasalnya, Restu sangat dekat dengan almarhumah ibunya. Saking dekatnya, Restu sangat sedih dan depresi mendapati ibunda tercinta meninggal dunia.

Alex Abbad tak Percaya Restu Sinaga Konsumsi Narkoba | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Alex pun kaget mendengar Restu Sinaga ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia sendiri baru mendengar penangkapan itu melalui pemberitaan di media. "Saya melihat berita. Baru sekarang bertemu terdakwa," pungkas Alex Abbad.

Dalam kesaksiannya, Alex memaparkan sosok Restu yang hangat kepada siapa saja. Sepengetahuannya, Restu juga tidak memiliki musuh karena pribadinya yang sangat menyenangkan.

"Yang saya tahu, Restu ngobrol sama siapa saja, tidak ada batasan. Saya dengar Restu adalah penghibur dan baik. Tidak ada yang sirik atau tidak suka dengan dia," papar Alex.

"Saya kurang tahu, yang saya tahu dia suka olahraga. Makanya saya agak bingung, soalnya kegiatan olahraga dan yang disangkakan itu nggak nyambung," kata Alex Abbad, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

 Sebagai teman, Alex Abbad tak percaya Restu Sinaga mengonsumsi narkoba. Apalagi, jika dilihat dari rutinitasnya yang gemar berolahraga. Sangkaan itu seolah bertolak belakang dengan kebiasaanya menerapkan hidup sehat.

Empat Bulan Ditahan, Berat Badan Restu Sinaga Naik | PT. Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures

Meskioun bobot tubuh membesar, kuasa hukum Restu Sinagamerasa Restu tetap butuh pengobatan.
"Lumayan, sehat, tapi perlu pengobatan," ungkap Daswin Jasmanik, kuasa hukum Restu Sinaga usai persidangan.

Kamis siang (27/10/2016) sidang ketiga Restu Sinaga dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak terdakwa,Restu Sinaga, telah selesai dilaksanakan.

Minggu depan, 3 November 2016, sidang lanjutan kasus narkoba Restu Sinaga akan kembali dilaksanakan dengan agenda keterangan dari Restu Sinaga. 

"Sehat sekarang. Berat badan naik, 4 kg kali. Sempat olahraga," tutur Restu Sinaga sambil bersiap memasuki ruangan tahanan sementara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Alex Abbad, sahabat Restu Sinaga yang juga pemain film, justru meledek Restu Sinaga yang kini semakin gemuk.

Memang ini adalah pertemuan pertama keduanya setelah Restu Sinaga ditangkap polisi (2/6/2016) karena penggunaan dan kepemilikan narkoba.

"Saya baru sekarang ketemu ini, pas saya lihat dia naik berat badan, saya godain," ujar Alex Abbad, usai memberikan kesaksian untuk Restu Sinaga di PN Jakarta Selatan.

 Empat bulan berada di dalam bui, berat badan Restu Sinaga bertambah hingga empat kilo.

Menyadari berat badannya bertambah cukup banyak, Restu Sinaga mengaku sempat berolahraga selama menjalani proses hukum.




0 Response to "Pakai Narkoba, Restu Sinaga Depresi Ditinggal Sang Ibu"