Terbaru

Syuting Klip Baru, Rinni Wulandari - Jevin Julian Makin Luwes

Jevin Julian dan Rinni Wulandari pun mengungkapkan kisah cinta mereka melalui sebuah lagu | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Lebih jauh, kedua pasangan ini juga menepis kabar yang menyebut kalau status mereka tak lebih dari sebuah settingan untuk membuat karya mereka semakin melejit. Menurut mereka, lagu tersebut merupakan media yang tepat untuk mengungkapkan segala kisah asmara yang ada dibanding social media.

"(Dibilang pacaran cuma settingan) Time will tell. Karena kita juga bukan yang karena pacaran terus mau di-blow up di mana-mana. Kalau lagu ini ya memang karena kita suka nulis lagu untuk story telling kita sendiri. Jadi sebenarnya gak ada bedanya, sebelum itu terjadi juga banyak yang sudah memperkirakan kita bakal jadian," terang Rinni.

"Lebih ke jalanin aja sih ya sekarang, karena kita nggak expect apa-apa, kita ngejalanin aja. Karena biar lebih jujur, kita ngerasa lebih enak ceritain apa yang kita alami sendiri," sambung Jevin.

Rinni dan Jevin juga mengaku kalau menulis lagu ini sendiri membuat mereka merasa lebih puas dibanding mengemas kembali lagu yang sudah pernah ada. Mereka pun berharap Kisah Kita bisa meraih telinga penikmat musik lebih banyak lagi.

"Puas banget, kalau single kita sebelumnya kan karena kita nge-recycle lagu jadi nggak sepuas ini rasanya, karena yang ini kan kita bikin lagunya sendiri, musiknya sendiri. Dan setiap kali bikin lagu ya emang paling enak dari hati, dari pengalaman pribadi supaya pesannya sampai," ujarnya.

"Harapannya lagu ini bisa banyak yang suka juga dibanding 2 lagu sebelumnya, karena recycle jadinya lebih gampang kita promoin. Tapi kalau yang ini kita benar-benar mulai dari nol, jadi kalau banyak orang yang suka kita akan ngerasa puas dan dihargai banget," seloroh Jevin.

Tak hanya sekedar mengumbar romantisme hubungan saja, Jevin Julian dan Rinni Wulandari pun mengungkapkan kisah cinta mereka melalui sebuah lagu yang berjudul Kisah Kita. Yang terbaru, mereka pun kini mengemas kisah dalam lagu tersebut ke dalam format video klip.

"(Yang dirasakan lewat video klip ini) Yang pasti makin dekat lah ya, kalau dulu temenan sekarang sudah beda dan kalau ditanya perasaannya gimana ya senang," aku Rinni saat ditemui di peluncuran single Kisah Kita di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

"Sekarang lebih luwes aja, yang pasti gak ada batesan, nggak kaku. Ya nggak pakek-pakekan (jadian) juga kayak kapan, tapi sekitar beberapa bulan lalu lah," sahut Jevin Julian.

Rini Wulandari dan Jevin Julian Pamer Kemesraan | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


"Sekarang lebih luwes aja, yang pasti enggak ada batesan, jadi enggak kaku," kata Jevin.

Saat disinggung kapan keduanya mulai resmi berpacaran, ini jawaban Jevin.

"Ya enggak plek-plekan juga langsung jadian, tapi sekitar beberapa bulan lalu," katanya lagi.

Dari video klip terbarunya, Rini tampil sangat romantis. Tak tanggung-tanggung, ia pun kerap beradegan pelukan dengan Jevin.

"Kalau dulu temenan, sekarang sudah beda dan kalau ditanya perasaannya gimana ya, senang," kata Rini saat peluncuran single terbarunya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Adik kandung aktris Sisi Priscillia itu mengaku tak canggung beradegan mesra dengan Rini.

Penyanyi Rini Wulandari mengumumkan kisah cintanya dengan DJ Jevin yang tak lain adalah rekan duetnya di grup musik Soundwave. Dengan status 'pacaran' keduanya tak segan beradegan mesra di video klip teranyar yang berjudul Kisah Kita.

PERDANA CIPTAKAN LAGU, SOUNDWAVE RILIS KISAH KITA | PT. Kontak Perkasa Futures


PT. Kontak Perkasa Futures


Single ke-3 dari duo electronic music ini adalah karya perdana yang mereka ciptakan sendiri. Baik Rinni maupun Jevin Julian mengaku puas bisa menciptakan lagu sendiri, apalagi yang diangkat dari kisah pribadi. 

"Puas dibandingin dua single kita. Enggak kayak ini rasanya musik nulis lirik sndiri. Nulis dari hati dan pengalaman pribadi," kata Jevin. 

"Kita akan senang banget lagu ini banyak yang suka dan krn sebelumnya kan sudah terkenal sebelumnya. Lagu ini kita promo dari nol dan akan merasa puas banget," tambah Rinni. 

Single Kisah Kita resmi dirilis pada 28 Oktober 2016, bersamaan dengan video klipnya.

Sukses lewat lagu recycle sebelumnya, Soundwave kini unjuk gigi dengan merilis single ciptaan mereka sendiri berjudul Kisah Kita. Lagu ini merupakan sambungan dari single Rinni Wulandari sebelumnya berjudul Buktikan Padaku dan kisah asmara keduanya yang telah terjalin beberapa waktu lalu. 

"Jadi sebenarnya kenapa nyambung dengan Buktikan Padaku itu kita buat berdasarkan pengalaman kita juga. Sampai akirnya ini bersambung karena proses Buktikan Padaku ada beberapa hal yang terjadi karena sudah dibuktikan kita bikin aja jawaban Kisah Kita. Jadi ini dari sebelum sampai pacaran," jelas Rinni di Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (28/10/2016).




0 Response to "Syuting Klip Baru, Rinni Wulandari - Jevin Julian Makin Luwes"