Terbaru

Cinlok dengan Dylan Carr, Hana Saraswati Jadi Pacar yang Galak

Dylan Carr kini mendapati kekasih baru | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


"Aku salah satu yang paling dekat, aku gimana caranya bisa buat dia lupa. Kasih aja dia main PS atau main gitar biar dia lupa," ucapnya.

Dylan ditangkap polisi pada 6 Januari 2016. Dylan ditangkap di lokasi syuting dengan barang bukti narkoba jenis ganja.

"Aku posesif, Dylan juga kan lingkungan yang kemarin-kemarin juga. Aku nggak larang dia main sama siapa, tapi sebisa mungkin aku nengokin dia. Akhirnya aku temenan juga sama semua temen dia aku sendiri jadi macarin lingkungan sama teman-temannya," cerita gadis yang pernah menjadi anggota Paskibraka tahun 2014 itu.

Sebagai kekasih tidak mudah untuk Hana menjaga Dylan. Beberapa kali dirinya harus menghadapi Dylan saat teringat dengan barang haram tersebut.
"Iya bisa dibilang cinlok. Aku mulai jadian dari dia selesai rehab tiga bulan lalu," cerita Hana malu-malu saat ditemui di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Pemeran Cindy dalam sinetron 'Anak Jalanan' itu mengaku sangat galak dan posesif dengan Dylan. Saat ini Dylan masih menjalani rehabilitasi tahap dua, di mana dirinya sudah boleh bersosialisasi dengan masyarakat.

Selesai menjalani rehabilitasi, Dylan Carr kini mendapati kekasih baru. Hana Saraswati yang juga bintang sinetron 'Anak Jalanan' menjadi kekasih yang galak untuk Dylan.

Keduanya terlihat datang bersama ke acara syukuran sinetron mereka. Hana dan Dylan mengaku baru tiga bulan resmi menjadi sepasang kekasih.

BEKAS PECANDU NARKOBA, PACAR POSESIF KE DYLAN CARR | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Hana pun khawatir kekasihnya itu kembali ke dunia kelam bersama narkoba. Sebisa mungkin Hana memberikan kebiasaan baik untuk kekasihnya itu.

"Namaya ya pernah dulu. Masih suka kaya Kalau nyium bau ganja masih yang gimana. Nah lampu merahnya nyala nih akunya yang suka kaya aduh gimana caranya ngerem dia alihin aja main gitar kek," tandasnya.

"Jagain sih iya. Aku posesif, Dylan juga kan lingkungan yang kemarin-kemarin juga. Aku enggak larang dia main sama siapa, tapi sebisa mungkin aku nengokin dia," kata Hana saat ditemui di acara syukuran sinetron Anak Jalanan di Taman Anggrek di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Tidak dipungkiri, Hana sering menemani Dylan saat bertemu dengan teman-temannya untuk menjaga dari pergaulan bebas. Hana ingin Dylan bebas dari narkoba.

 Hana Saraswati memiliki peran penting bagi proses rehabilitasi kekasihnya, Dylan Carr. Hana mengakui dirinya kini lebih terlihat posesif dengan kekasihnya itu.

Bahagianya Hana Saraswati ‘Anak Jalanan’ Usai dipacari Dylan Carr ! | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Mendapat dukungan dari sang sutradara agar hubungan mereka naik sampai  di pelaminan, Hana menanggapinya dengan santai. “Om Akbar baik-baik saja, Kita malah di suruh cepat menikah sama dia. Ya aku cuma menjawab, iya om aku masih mau pacaran dulu,”ujarnya.

Hana masih menyadari kalu dirinya dan Dylan Carr masih sangat muda, banyak impian yang harus di kejar dulu. Jadi untuk masalah menikah Hana Saraswati masih belum memikirkan sejauh itu.

Kini dirinya mengakui kalau hidupnya merasa lebih bahagia semenjak berpacaran dengan aktor yang dulu pernah terjerat hukum karena kasus narkoba itu. “Aku sekarang merasa lebih bahagia setelah pacarn sama Dylan. Klau dulu sehabis syuting langsung pulang, sekarang lebih seru karena ada Dylan” ungkap Hana Saraswati.

Kebahagian Hana Saraswati Semakin bertambah, karena kisah Asmarannya bersama Dylan mendapat dukungan dari teman-teman Anak Jalanan. Sampai-sampai sang sutrada, Akbar  Bhakti juga mendukung hubungannya dengan Dylan agar sampai melangkah hingga ke pelaminan.

Bagi para fans Anak Jalanan, Dylan Carr bukanlah orang asing bagi mereka, cowok 21 tahun itu adalah cowok yang berperan sebagai tokoh Rio, tokoh dengan karakter antagonis utama di Anak Jalanan.

Saat di jumpai lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Hana Saraswati mau mengumbar hubungannya dengan Dylan Carr, yang hubungan mereka baru saja di jalin selama dua bulan.

Fans Cindy nampaknya harus bersedih karena Hana tak mungkin bisa berpacaran dengan Gerald, Kini Hana Saraswati telah jatuh di pelukan Dylan Carr setelah dia putus dengan pacar yang dulu.


Berperan sebagai tokoh Cindy di sinetron Anak Jalanan RCTI sejak akhir tahun 2015, tokoh Cindy di sandingkan dengan tokoh Haikal. Penggemar dari Hana Saraswati banyak yang menginginkan dirinya berpacaran di dunia nyata dengan Gerald Yohanes Putra yang berperan sebagai Haikal di Anak Jalanan.

Sepertinya, permintaan para penggemar sulit terwujud karena Hana Saraswati ternyata sudah lama menjalin hubungan dengan cowok lain jauh sebelum dirinya bermain di Sinetron Anak Jalanan.




0 Response to "Cinlok dengan Dylan Carr, Hana Saraswati Jadi Pacar yang Galak"