Terbaru

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Tak Tegur Sapa di Belakang Panggung

Ayu Ting Ting tak saling sapa dengan Nagita Slavina | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan punya hubungan khusus secara diam-diam. Beberapa kali kabar tak sedap tentang mereka muncul di media sosial.

Terakhir, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kepergok oleh Marsha Tengker, adik kandung Nagita Slavina. Raffi diduga selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Sayang, saat akan diwawancarai media, Ayu Ting Ting menolak. "Sudah malam, capek," kata ibu dari Bilqis Khumairah Razak.

Tak hanya di backstage, Ayu Ting Ting juga tampak kaku saat sepanggung bersama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Usai naik panggung, Ayu Ting Ting yang mengenakan baju kebaya putih  berjalan menuju ruangannya. Tak sengaja, ada Nagita Slavina yang tengah berdiri di salah satu sudut pintu. Dari pantauan Tabloidbintang.com Ayu yang berjalan seolah tak berani menyapa Nagita.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kedapatan tidak saling tegur sapa di belakang panggung. Mereka terlihat dingin dan saling acuh satu sama lain.

Pertemuan tak sengaja itu terjadi di sela-sela kesibukan mereka mengisi acara HUT MNCTV dke-25 di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10) malam.

Jadi Host HUT MNC TV, Penampilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Super Fashionable! | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Gaya rambutnya pun hanya sekedar di cepol ke atas saja, sungguh simple namun terlihat glamor, kan.

Komentar dari @keysya_indah, "Memsyeee... uayuuuuuu, mau kurus mau gendut, kalo cantik mah cantik aja".

@ricimarley, "Nagita cantik raffinya ganteng rafatharnya gemesin".

Gaun yang dipakai pun nggak monoton, karena penuh dengan motif burung abstrak ditambahkan dengan aksesoris kalung dari bebatuan.

Sedangkan untuk busana yang dipakai Nagita Slavina model long dress bermotif.

Doi hanya memadukan dengan celana berwarna hitam dan sepatu pantofel senada.

Raffi Ahmad memakai atasan kemeja bermotif batik yang penuh warna dan modelnya pun nggak monoton, terdapat mirip selendang di bagian depan dan belakang.

Penampilan mereka sangat menarik perhatian para penonton, terutama dalam segi hal kostum, nih.

Nah, pada kesempatan kali ini, acara dipandu oleh sepasang suami istri yang sangat hits yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Banyak para artis Ibukota yang memeriahkan acara malam ini, Ayu Ting-ting, Armada, Zaskia Gothik, Dewi Persik, Afgan, dan masih banyak lagi.

Tepat pada malam ini, Kamis (20/10/2016), sedang berlangsung sebuah perayaan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta yaitu MNC TV.
 
Pada kesempatan kali ini MNC TV merayakan untuk ke-25 tahun, selama berkiprah di kancah dunia pertelevisian.

Nagita Slavina Lancarkan Perang Dingin Pada Ayu Ting Ting? | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Saat ingin ditanya soal keanehan Nagita itu, Ayu menolak berbicara. "Sudah malam ya, capek," katanya di Studio 14 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10).

Apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan Raffi dan Nagita yang cukup membuat penasaran ini? Kita tunggu saja perkembangan terbarunya hanya di KapanLagi.com.

Yang semakin mengundang perhatian, bila memang tidak ada apa-apa, mengapa semalam, Kamis (20/10) Nagita tampak bersikap dingin kepada Ayu? Hal itu terlihat saat keduanya berada di belakang panggung ulang tahun MNCTV ke-25 bertajuk Kilau Raya.

Ketika berpapasan saat Ayu berjalan menuju ruang gantinya, keduanya tak saling bertegur sapa. Bahkan ketika di depan panggung, Ayu tampak kaku saat harus berinteraksi dengan Nagita dan Raffi.

Yang terakhir dan bisa dibilang sebagai puncak adalah saat Marsha Tengker diberitakan melabrak Raffi dan Ayu di apartemen kawasan SCBD. Sayangnya ketika coba dikonfirmasi, hingga kini adik kandung Nagita itu seperti hilang ditelan bumi.

Saat ditanyakan kepada Raffi perihal aksi labrak tersebut, seperti biasa, ia memberikan bantahan sambil berjalan pergi seolah dikejar sesuatu. Sementara Ayu sambil marah-marah dengan gaya bicaranya yang khas.

 Biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar diuji belakangan ini. Bagaimana tidak, sejak awal tahun kabar Ayu Ting Ting yang diduga sebagai orang ketiga dalam perkawinan mereka tak pernah berhenti mereda. Bahkan, kini kabar itu malah semakin menjadi-jadi.




0 Response to "Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Tak Tegur Sapa di Belakang Panggung"