Terbaru

Hengky Kurniawan Kecelakaan Saat Akan Manggung, Begini Kondisinya

Hengky Kurniawan dikabarkan mengalami kecelakaan | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Sayangnya, pelantun 'Suamiku Kawin Lagi' itu tidak dapat menjenguk Hengky Kurniawan karena harus ke bandara untuk berangkat manggung lagi.

"Enggak sih. Abis ini aku mau ke airport jadi enggak bisa jenguk. Tapi aku tadi udah kabar-kabaran dia baik-baik aja," ungkap Siti Badriah.

"Tadinya mau duet sama Hengky Kurniawan tadi. Tapi batal dikarenakan Hengky lagi ada musibah di jalan pas mau ke sini (gedung MNC) jadi enggak jadi," ujar Siti Badriah usai tampil di acara ulang tahun ke-25 MNC TV, Kamis (20/10/2016).

Seharusnya Siti Badriah dan Hengky Kurniawan akan membawakan lagu 'Senandung Cinta' yang gimiknya pun sudah dipersiapkan.

Hengky baik-baik aja. Cuma mobilnya depannya itu rusak," tutur pedangdut Siti Badriah.

Akibat kecelakaan yang dialami Hengky, Siti Badriah pun urung manggung bersama Hengky di gedung MNC TV.

Bagaimana kondisi Hengky karena insiden itu?

Beruntungnya kondisi Hengky Kurniawan baik-baik saja, namun mobil yang digunakan suami Sonyia Fatmala itu mendapatkan kerusakan di bagian depannya.

Hengky Kurniawan dikabarkan mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju lokasi acara di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

Mobil Hengky Kuriniawan mengalami insiden tabrakan yang terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Siti Badriah Kejar Target, Syuting Sinetron Stripping Sehari Semalam | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat



Ia merasa kedua pekerjaan itu selalu memberikannya kenyamanan.

"Dua-duanya nyaman karena emang pekerjaanku. Seneng-seneng aja," tuturnya.

Siti Badriah sendiri menuturkan dirinya nyaman dengan rutinitas kedua pekerjaan tersebut.

"Kadang kalau mau libur empat hari karena Sibad nyanyi, sebelumnya udah dikejar berapa scene. Kadang bisa 56 scene dikejar dalam sehari semalam karena kejar target," katanya.

Perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat tersebut berusaha mengerjakan sekian adegan dalam satu hari jika ada rencana manggung dalam waktu dekat.

Siti Badriah memiliki cara agar dua profesi yang dijalaninya itu bisa berjalan beriringan tanpa harus mengorbankan salah satu.

"Nggak (ganggu), alhamdulillah. Diseimbangin aja antara nyanyi sama sinetron," ujarnya saat ditemui di acara 'Kilau Raya MNCTV 25', di Plaza MNCTV, Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam.

Namun Siti Badriah justru mengaku padatnya jadwal syuting tidak sampai menganggu penampilannya di atas panggung.

Tidak tanggung-tanggung, sinetron yang juga dibintangi Hengky Kurniawan itu ditayangkan stripping alias setiap hari.

Alhasil kegiatan pelantun lagu 'Bara Bere' itu semakin padat karena kesibukan menjalani proses syuting setiap hari.

Penyanyi dangdut Siti Badriah semakin menunjukkan eksistensinya di depan layar kaca dengan bermain sinetron 'Senandung'.

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Hengky baik-baik saja. Cuma mobilnya depannya itu rusak. Habis ini aku mau ke airport, jadi enggak bisa jenguk. Aku tadi sudah kabar-kabaran, dia baik-baik saja," ujarnya.

Beruntung, lanjut Sibad, Hengky tak sampai mengalami luka serius. Hanya kendaraannya yang rusak akibat kecelakaan itu.

"Tadinya mau bawain lagu 'Senandung Cinta' karena Senandung kan aku sama Hengky itu mau diduetin, tetapi akhirnya enggak jadi," katanya.

"Tadinya mau duet sama Hengky Kurniawan, tetapi enggak jadi dikarenakan Hengky lagi ada musibah di jalan pas mau ke sini," ujar Sibad.

Alhasil, rencana untuk berduet dengan Hengky malam ini terpaksa batal. Padahal, mereka sudah diagendakan untuk tampil menyanyikan lagu "Senandung Cinta".

"Katanya mobilnya Hengky itu nabrak. Nabrak di daerah Pasar Minggu," ucap perempuan yang akrab disapa Sibad ini seusai tampil dalam acara HUT MNC TV di Pintu II TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016).

 Artis peran Hengky Kurniawan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2016) malam.

Kabar ini langsung disampaikan lawan mainnya dalam sinetron Senandung, penyanyi dangdut Siti Badriah.



1 Response to "Hengky Kurniawan Kecelakaan Saat Akan Manggung, Begini Kondisinya"