Terbaru

Raffi Tenang, Ayu dan Nagita Mulai 'Perang Dingin'

Skandal Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih terus hangat | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Kabar skandal ini sebelumnya begitu panas ketika nomor penerbangan Ayu dari Amsterdam ke Jakarta beredar. Telaknya, nomor itu dibenarkan pihak maskapai beratasnamakan Ayu Rosmalina pada 17-18 Juli.

Menjadi masalah karena Raffi juga melakukan penerbangan yang sama. Bahkan ada seorang wanita mengaku pramugari mengklaim menjadi saksi kemesraan Raffi dan Ayu di pesawat.

Di sisi lain, Raffi selalu tenang dan enteng ketika terus diberondong pertanyaan seputar hubungannya dengan Ayu yang konon memang ada sesuatu.

Semalam saat mau diwawancarai usai acara, pelantun 'Sambalado' itu menolak. Sebab, acara sudah telanjur sampai malam bikin Ayu lelah.

Kabar adanya skandal Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih terus hangat. Apalagi semalam di acara ulang tahun MNC, Nagita dan Ayu tertangkap tak bertegur sapa.

Tak cuma di atas panggung, namun juga di belakang panggung di acara yang digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu. Jika tak ada apa-apa, bukankah bertegur sapa justru malah mengademkan suasana dan menegaskan memang skandal itu tak seperti yang diduga selama ini.

Usai Mengisi Acara, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Berpapasan, Senyum pun Tidak | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Namun, hingga saat ini tak ada satupun yang mau berkomentar soal isu yang terus berkembang tersebut.

Baik Ayu, Raffi maupun Nagita dan juga juga keluarga besar mereka, memilih bungkam. 

Seperti yang diketahui, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa kabar tak sedap belakangan ini.'

Tak hanya soal liburan bersama, Raffi dan Ayu juga dikabarkan sudah menikah siri.

"Sudah malam, capek!" tolak Ayu.

Alasannya, Ayu sudah lelah.

Usai acara, Ayu yang sudah ditunggu oleh banyak awak media, memilih untuk langsung pulang tanpa bersedia diwawancara.

Pemandangan ini seolah menegaskan kalau hubungan Ayu dengan Nagita tidak berjalan baik seperti dulu.

Ia tak banyak bicara bahkan tersenyum pun tidak, apalagi saling bertegur sapa.

Saat melintas di depan Nagita, Ayu terlihat kaku.

Sementara itu, Nagita yang sedang menunggu giliran untuk naik panggung, sedang berada di depan ruangannya.

Saat kejadian itu, Ayu baru saja turun panggung dan masuk ke ruang riasnya melalui pintu belakang.

Sebagai bukti, di acara ulang tahun MNCTV yang ke-25 tahun, pada Kamis (20/10/2016) malam, sebenarnya Ayu dan Nagita sempat berpapasan.

Gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting rupanya membuat hubungan Nagita Slavina atau Gigi dan Ayu tak berjalan baik seperti sedia kala.


Nagita Slavina Lancarkan Perang Dingin Pada Ayu Ting Ting? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Saat ingin ditanya soal keanehan Nagita itu, Ayu menolak berbicara. "Sudah malam ya, capek," katanya di Studio 14 MNCTV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10).

Apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan Raffi dan Nagita yang cukup membuat penasaran ini? Kita tunggu saja perkembangan terbarunya hanya di KapanLagi.com.

Yang semakin mengundang perhatian, bila memang tidak ada apa-apa, mengapa semalam, Kamis (20/10) Nagita tampak bersikap dingin kepada Ayu? Hal itu terlihat saat keduanya berada di belakang panggung ulang tahun MNCTV ke-25 bertajuk Kilau Raya.

Ketika berpapasan saat Ayu berjalan menuju ruang gantinya, keduanya tak saling bertegur sapa. Bahkan ketika di depan panggung, Ayu tampak kaku saat harus berinteraksi dengan Nagita dan Raffi.

Yang terakhir dan bisa dibilang sebagai puncak adalah saat Marsha Tengker diberitakan melabrak Raffi dan Ayu di apartemen kawasan SCBD. Sayangnya ketika coba dikonfirmasi, hingga kini adik kandung Nagita itu seperti hilang ditelan bumi.

Saat ditanyakan kepada Raffi perihal aksi labrak tersebut, seperti biasa, ia memberikan bantahan sambil berjalan pergi seolah dikejar sesuatu. Sementara Ayu sambil marah-marah dengan gaya bicaranya yang khas.

Biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar diuji belakangan ini. Bagaimana tidak, sejak awal tahun kabar Ayu Ting Ting yang diduga sebagai orang ketiga dalam perkawinan mereka tak pernah berhenti mereda. Bahkan, kini kabar itu malah semakin menjadi-jadi.




0 Response to "Raffi Tenang, Ayu dan Nagita Mulai 'Perang Dingin'"