Terbaru

Gara Gara Putrinya Nikah Diam Diam, Ibunda Asty Ananta Sempat Jatuh Sakit !

Asty Ananta Menikah Dengan Orang Tionghoa, Ibunda Kini Sedang Jatuh Sakit | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Selain itu pun mengakui kalau Asty Ananta mengetahui dirinya sakit dan sempat menjenguk namun hal tersebut dilakukan pada saat Asty Ananta sebelum menikah. “Iya dibantu (biaya), tapi enggak cover semua. Nengok sih masih. Anak saya kan tiga. Dari putri saya belum jadi artis rumah saya masih di situ,” Ungkap NIngrum.

Sekadar diketahui, pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto yang dilaksanakan di Nusa Dua, Bali, tidak direstui oleh keluarga mempelai perempuan. Selain tak dihadiri keluarga besar Asty Ananta, pernikahan itu juga terkesan diam-diam dari bidikan kamera awak media.

Selain itu ibu Ningrum juga menjelaskan kalau sakit yang dideritanya bukan karena mengetahui sang putri, Asty Ananta menikah tanpa sepengetahuan dirinya dan pihak keluarga. Bahkan hingga saat ini sang ibunda masih menunggu penjelasan dari Asty Ananta mengenai pernikahan mewahnya yang dihelat di Pulau Dewata Bali tersebut.

“Oh, enggak, bukan karena Asty. Insya Allah saya masih diberikan kekuatan sama Allah mas untuk masalah ini. Kalau kecewa sih pasti yah mas,” Ningrum menjelaskan. Bahkan juga Ningrum menolak berkomentar mengenai masalah yang hingga saat terjadi antara dirinya dan sang putri Asty Ananta.

Inilah pengungkapan ibu Ningrum mengenai Asty Ananta yang belum mendapatkan restu darinya, Saya sakit, iya mas. Sudah dua tahun. Saya jalani pemeriksaan di RS Kariadi (Semarang). Tadinya di Jakarta, karena kalau di Jakarta jauh, jadi di sini (Semarang) saja.

Namun kini, dikabarkan sang ibu Yuntianingrum Agustarini atau yang sering disapa ibu Ningrum tengah jatuh dan kini sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit di Semarang. Mengenai jatuh sakitnya ibu Ningrum banyak pertanyaan yang beredar, benarkah sakitnya ibu Ningrum lantaran memikirkan pernikahan sang anak yang belum mendapatkan restu darinya?.

Pemberitaan akan pernikahan aktris Asty Ananta dan juga Hendra Suyanto yang berdarahkan Tionghoa kini telah menghiasai beberapa media dan infotainment di Indonesia. Diketahui Asty Ananta yang tidak mendapatkan restu pada saat dirinya memutuskan menikah dengan pria yang mempunyai keturunan Tionghoa tersebut.

Nikahi Asty Ananta, Hendra Suyanto Pilih Jadi Mualaf, Mereka Saling Cinta | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

"Hendra yang biasa aku panggil Coco. Mereka, Coco dan Asty saling cinta kok," ucapnya.

Iding melanjutkan, Hendra bekerja sebagai pengusaha. Oleh karena itu, ia menganggap Asty sangat beruntung menikah dengan lelaki yang pekerja keras.

"Dia (Hendra) pekerja keras banget kok. Pada intinya, mereka saling cinta," kata Idhing Kevin.

Namun, Idhing belum bisa menjelaskan lebih lanjut mengenai pernikahan Asty dengan Hendra. Karena, ia tidak datang dalam pernikahannya Asty.

Akan tetapi, Idhing menjelaskan kalau Asty dan Hendra sudah menjalin kisah asmara selama enam tahun.

Manajer Asty, Idhing Kevin membantah tudingan Asty pindah agama. Ia menegaskan justru Hendra yang mengikuti kepercayaan dari Asty.

"Hendra kok yang mualaf. Waktu dia (Hendra) mualaf, saya saksinya. Mualafnya di Jakarta tahun ini, tapi lupa bulannya," kata Idhing Kevin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (4/10/2016).

Namun, pernikahan tersebut terkesan mendadak sehingga membuat komentar-komentar tidak sedap, menyelimuti Asty Ananta usai pernikahan.

Bahkan, kabar tidak sedap tersebut karena Asty diduga pindah agama mengikuti kepercayaan dari suaminya tersebut.

 Kabar bahagia kali ini menyelimuti pemain sinetron dan pembawa acara Asty Ananta (32), yang baru saja menikah dengan kekasihnya Hendra Suyanto di Bali.

Ibunda Jatuh Sakit Ketika Tahu Asty Ananta Menikah di Bali? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Oh, enggak, bukan karena Asty. Insya Allah saya masih diberikan kekuatan sama Allah, Mas, untuk masalah ini. Kalau kecewa sih pasti yah, Mas," Ningrum menjelaskan.

Ningrum menolak berkomentar mengenai masalah yang terjadi antara dirinya dan Asty Ananta. Ia pun mengakui Asty Ananta mengetahui dirinya sakit dan sempat menjenguk (sebelum menikah). 

"Iya dibantu (biaya), tapi enggak cover semua. Nengok sih masih. Anak saya kan tiga. Dari putri saya belum jadi artis rumah saya masih di situ," Ningrum mengakhiri.

Saya sakit, iya Mas. Sudah dua tahun. Saya jalani pemeriksaan di RS Kariadi (Semarang). Tadinya di Jakarta, karena kalau di Jakarta jauh, jadi di sini (Semarang) saja," ucap Ningrum kepada Liputan6.com via telepon, Rabu (5/10/2016).

Ia pun menjelaskan jika sakit yang dideritanya bukan karena mengetahui sang putri menikah tanpa sepengetahuan dirinya dan keluarga. Hingga kini, ibunda masih menunggu penjelasan Asty Ananta soal pernikahan mewahnya yang digelar di Bali.

 Berita mengenai pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto kini menghiasi beberapa media dan infotainment. Diketahui Asty Ananta tak mendapat restu saat memutuskan menikah dengan pria keturunan Tionghoa yang kini menjadi suaminya.

Dan kini, dikabarkan sang ibu, Yuntianingrum Agustarini, atau yang kerap disapa Ningrum tengah jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Semarang. Benarkah sakitnya Ningrum lantaran memikirkan pernikahan sang anak yang tidak direstui?



0 Response to "Gara Gara Putrinya Nikah Diam Diam, Ibunda Asty Ananta Sempat Jatuh Sakit !"