Terbaru

VIDEO: LUCUNYA RAFFI AHMAD AJARKAN RAFATHAR SIKAT GIGI

Raffi Ahmad selalu mendampingi anaknya Rafathar dalam belajar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Rafathar sikat gigi gimana? Gimana sikat gigi? Yah yaudalah enggak mau, biasanya tahu sikat gigi dia," tutup Raffi.

Rafathar hanya diam dan bengong melihat aksi ayahnya. Ketika tak merespons, Raffi Ahmad kembali mempraktekan cara menyikat gigi agar sang anak bisa mengikuti dirinya.

"Sikat gigi, Rafathar sikat gigi. Nih Sikat gigi," ucap Raffi dalam video itu.

Kali ini, Raffi Ahmad mengajarkan sang buah hati untuk menyikat gigi. Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, terlihat tingkah lucu Rafathar melihat arahan sang ayah.

Raffi Ahmad selalu mendampingi anaknya Rafathar dalam belajar. Raffi seolah-olah tak ingin ketinggalan melihat tumbuh kembang sang anak.

Begini Jadinya Saat Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Dengan Sebutan Kucing Garong ! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Inilah yang diungkapkan oleh Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad dalam acara yang pada saat itu dia menjadi bintang tamu, Ya iya lah kalau perempuan itu bersekongkol, membela perempuan, bukannya dia gitu. Ini ceritanya jahat. Tapi kalau orang yang enggak jahat susah ya jadi jahat.

“Katanya kamu love sama saya, tapi kenapa kamu begitu?” lanjut Nagita Slavina dalam peran yang dibawakannya. Tidak lama kemudian, pada saat Donita masuk ke dalam ruangan, emosi dari Nagita Slavina pun kembali meluap panas.

“Ini laki-laki ini nih, kucing garong,” sahut Nagita. Meski hanya berakting, luapan amarah Nagita terlihat seolah nyata. Raffi bahkan dibuat salah tingkah. Namun ketahuilah semua itu hanyalah peran yang sedang mereka jalani untuk mengenang sinetron Cinta Fitri yang melambungkan nama Shireen Sungkar.

Tidak ingin melihat Raffi bertengkar dengan Nagita, Shireen pun berpihak dengan Nagita. Shireen kemudian mendapat protes dari Raffi, Nagita memberikan jawaban yang cukup pedas yang dilontarkannya kepada Raffi. Ia bahkan menyebut Raffi sebagai “kucing garong“.

Seperti yang beberapa waktu lalu terlihat, pada saat itu Raffi Ahmad berakting dengan Shireen Sungkar melakukan adegan ulang dari sinetron yang diperankan oleh Shireen Sungkar yang bertajuk “Cinta Fitri”. Namun tiba-tiba Nagita Slavina masuk ke dlam ruangan tersebut dan berperan sebagai tokoh antagonis.

Dalam adegan tersebut, Raffi Ahmad diceritakan sudah menjalin hubungan asmara dengan Fitri yang diperankan oleh Shireen Sungkar. Namun Raffi ternyata juga mencintai karakter yang dibawakan oleh Nagita Slavina.
Seperti yang terlihat pada saat Nagita Slavina menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, dalam acara televisi tersebut terlihat Nagita Slavina yang menyindir akan isu perselingkuhan sang suami, Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

 Isu perselingkuhan yang hingga saat ini masih santer terdengar dari presenter Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya belum juga menemukan jalan terang. Bahkan sebagai sebagai seorang istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina sempat dikabarkan cemburu karena kabar perselingkuhan tersebut semakin ramai dibicarakan.

[Foto] Wajah Bahagia Nagita Slavina Pamer Piala Raffi & Rafathar | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Meski gagal menjadi Pasangan Paling Seleb, namun nampaknya Gigi tidak kecewa. Ia tetap bahagia karena suami dan anaknya bisa memenangkan piala dari ajang penghargaan tahunan ini.

Senyum dari Gigi dan Raffi ini seolah menjadi pertanda bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Badai prahara perselingkuhan Raffi yang sempat melanda rupanya tidak mempengaruhi pernikahan Raffi dan Gigi.

Dengan senyum bahagia, Gigi menunjukkan piala yang didapatkan oleh Raffi Ahmad. Sementara Raffi membawakan piala milik Rafathar yang belum bisa memegang pialanya sendiri.

Namun dari beberapa kategori di atas, Raffi Ahmad hanya membawa pulang satu piala. Ia memenangkan kategori Seleb Paling Sensasional, sementara Rafathar membawa pulang piala kategori Bayi Terseleb.

Pada ajang penghargaan kali ini, Raffi Ahmad masuk beberapa kategori nominasi. Mulai dari kategori Seleb Paling Eksis, Seleb Paling Sensasional dan Pasangan Selebritis. Sementara Rafathar masuk kategori Bayi Terseleb, bersaing dengan Baby Gempi, Baby El Barack dan beberapa bayi lainnya.

Kebahagiaan Nagita Slavina begitu meluap kala sang suami, Raffi Ahmad dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad mendapatkan piala penghargaan dari acara televisi, Selebrita Awards yang digelar oleh Trans 7. Wajah gembira itu terlihat dari foto yang diposting oleh akun Instagram resmi Gigi dan Raffi, @raffinagita1717.



0 Response to "VIDEO: LUCUNYA RAFFI AHMAD AJARKAN RAFATHAR SIKAT GIGI"