Terbaru

Ben Affleck Bocorkan Judul Film Solo Batman

Film solo Batman yang disutradarai Ben Affleck akan berjudul: The Batman | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Yang sudah jelas, selain dibintangi Affleck film itu akan menampilkan akting Joe Manganiello. Sang aktor Magic Mike akan berperan sebagai penjahat Batman, Deathstroke. Rencananya, film The Batman akan dirilis di bioskop pada 2018.

Sementara Justice League di mana Batman akan muncul sebelum film solonya itu, akan dirilis 17 November 2017. Di sana Affleck akan kembali beradu akting dengan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Pahlawan super DC Comics lainnya pun sudah ditampilkan, termasuk Aquaman, Cyborg, dan tentu saja The Flash.

Sebelumnya mereka sudah tampil sekilas di Batman v Superman. Jason Momoa menjadi Aquaman, Ezra Miller ssebagai The Flash, dan Ray Fisher jadi Cyborg.

“Saya pikir filmnya akan berjudul The Batman,” tuturnya, seperti dikutip dari Ace Showbiz. “Setidaknya itulah yang kami kerjakan sekarang. Saya mungkin masih akan mengubahnya,” ia menambahkan. Sudah sampai mana proses film itu?

Affleck menerangkan, ia dan tim produksi sedang menyiapkan naskah. “Skenarionya berjalan baik. Saya sangat antusias dengan itu. Dan saya jamin jika ada perkembangan baru, Anda akan mendengarnya,” tutur Affleck lagi.

Bukan hanya menyutradarai dan membintangi, Affleck juga akan terlibat dalam penulisan skenario. Tapi ia belum bersedia mengungkapkan plot ceritanya.

Ben Affleck semakin mantap dengan karakter Batman yang mulai melekat padanya. Setelah debut menjadi Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice, ia juga akan kembali muncul dengan karakter yang sama dalam Justice League.

Tak cukup sampai di situ, Warner Bros juga berani memberi kesempatan bagi mantan suami Jennifer Garner itu untuk menjadi sutradara sekaligus bintang dalam film solo Batman selanjutnya. Affleck baru saja memberi bocoran baru.

Saat promosi film The Accountant, aktor 44 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sudah menemukan judul untuk film lepas Batman terbaru nantinya. Film ke-tiganya sebagai Batman itu akan berjudul sederhana: The Batman.

Ben Affleck Tentukan Nama Film Solo Batman | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Untuk detail cerita masih menjadi rahasia, hanya saja sudah dipastikan jika selain Affleck sebagai Batman, Joe Manganiello akan memerankan penjahat Deathstroke. Dikabarkan film Baman ini dipersiapkan untuk rilis tahun 2018.

Sebelum muncul dalam film solo perdana, Affleck sudah bersiap bergabung bersama Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Mereka akan bermain dalam film Justice League yang akan rilis pada 17 November 2017 di bioskop Amerika Serikat.

"Setidaknya itulah yang akan kita lakukan sekarang. Aku mungkin mengubahnya," kata pemeran film Gone Girl dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (5/10).

Selain mengungkapkan seputar nama film solo Batman, Affleck yang juga terlibat dalam penulisan naskah juga menyatakan jika proses pengarapannya masih dalam penggodokan naskah. Dia mengaku bahagia dalam proses tersebut sebab cerita selalu bisa berkembang.

Ben Affleck telah mengungkapkan judul film yang sedang digarapnya bersama DC. Film tersebut hanya akan menyandang nama The Batman.

"Saya pikir itu akan disebut 'The Batman'," kata Affleck kepada Associated Press.

Aktor berusia 44 tahun ini akan menjadi pemeran sekaligus sutradara yang memang memiliki kewenangan lebih dalam mengambil keputusan. Menurutnya, dia dan tim produksi sudah cukup nyaman dengan menyebut film garapan mereka The Batman.


Batmen Masuk ‘Meja’ Skenario | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

September lalu, Warner Bros. telah mengumumkan bahwa Joe Manganiello bakal memerankan musuh Batman, Deathstroke. Kepada Collider, Affleck bercerita bahwa karakter itu merupakan favoritnya. ’’Aku punya perasaan kuat bahwa Deathstroke ini bisa menjadi lawan sepadan bagi Batman. Secara fisik maupun mental, mereka setara,’’ ucapnya.

’’Aku pengagum berat karakter itu, terutama yang versi baru ya. Menurutku, Joe sangat cocok memerankannya,’’ lanjut Affleck. 

Dia mengakui itu masih berada di awang-awang. Masih dalam tahap rencana dan masih bisa berubah. ’’Setidaknya, begitulah kami menyebutnya saat ini. Aku mungkin akan mengubahnya, tapi kalau kamu tanya soal itu, ya memang cuma itu yang bisa kubilang,’’ lanjut pria yang pernah gagal memerankan Daredevil itu.

Saat ini, kata Affleck, dirinya dan para sineas di Warner Bros. sedang mengerjakan skenarionya. Namun, di luar itu, dia tidak bisa memberikan detail lain. ’’Skenarionya berjalan baik. Aku sangat excited,’’ ucap suami Jennifer Garner itu.

Alhasil, rencana judul film solo terbaru Batman sangatlah simpel. Batman? Untungnya bukan (karena judul itu sudah diambil Tim Burton). Tapi, The Batman.

Hal itu diungkapkan Ben dalam wawancara dengan Associated Press. Dia sedang mempromosikan film terbarunya, The Accountant. Di tengah wawancara, dia ditanya soal perannya di jagat DC Extended Universe. ’’Kayaknya film solo Batman nanti judulnya The Batman,’’ kata Affleck.

Mungkin Ben Affleck sedang banyak pikiran. Atau, simply dia sedang sibuk. Mengerjakan Justice League yang syutingnya baru selesai, promosi film anyar, lalu bersiap menggarap sejumlah proyek lain.




0 Response to "Ben Affleck Bocorkan Judul Film Solo Batman"