Terbaru

Intip Bocoran Adegan Seru "Guardians of the Galaxy Vol. 2"

film Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah dirilis | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Tak sekadar trailer, Gunn juga merilis poster sekuel Guardians of the Galaxy. Dari poster ini pula penggemar dapat melihat penampilan Nebula (Karen Gillan) dan Yondu (Michael Rooker).

Sedangkan pada potongan adegan lainnya, si bengal Rocket Raccoon dimunculkan dengan gaya khasnya, yakni menembak dengan pistol laser.

Baby Groot tak ketinggalan dikenalkan pada sesi ini, tetapi perannya bertukar dengan Rocket. Kini giliran dia yang digendong di bahu Rocket.

Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel) berkumpul kembali.

Dalam sneak peak berdurasi 1 menit 26 detik itu, Drax tampak sedang berbincang dengan Star-Lord. Alien bertubuh kekar itu memberi beberapa saran sebelum akhirnya ia memeluk Star-Lord.

Potongan adegan-adegan seru film Guardians of the Galaxy Vol. 2 telah dirilis sutradara James Gunn untuk mengobati rasa penasaran para penggemar.

Marvel Rilis Poster dan Sneak Peek 'Guardians of the Galaxy Vol. 2' | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Gamora (Zoe Saldana), Nebula dan Yondu pun turut hadir. Di bagian terakhir cuplikan para penggemar film yang diadaptasi dari komik Marvell itu Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan untuk pertama kalinya Baby Groot (Vin Diesel) kecil nan lucu itu muncul diluar gambar konsep.

'Guardians of the Galaxy Vol. 2' sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 5 Mei 2017 mendatang. 

Sutradara James Gunn membocorkan poster bergaya dengan efek warna hitam-putih dan kini 'Guardians' tampil sedikit berbeda. Mereka menambahkan kru nya dengan dua muka lama, yaitu Nebula (Karen Gillan) dan Yondu (Michael Rooker).

Sedangkan untuk cuplikannya berisi beberapa aksi tiap individu para karakter di 'Guardians of the Galaxy Vol.2' dengan lagu penghantar 'Hooked on a Feeling'-nya milik Blue Swede. Terlihat Star-Lord (Chris Pratt) menerima saran cinta dari Drax (Dave Bautista) sampai diakir Drax memaksa memeluknya.

Kelanjutan kisah para prajurit luar angkasa ala Marvel akan berlanjut sebentar lagi dalam film 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'. Sembari menunggu kemunculannya bagi penggemar, rumah produksi Marvel menggoda para fans dengan mengeluarkan poster serta cuplikan film yang dimainkan oleh Chris Pratt.

VIDEO: BABY GROOT MUNCUL DI TEASER GUARDIAN OF THE GALAXY VOL. 2 | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Di akhir video, penonton dapat melihat kehadiran Rocket (suara oleh Bradley Cooper) dan Baby Groot (suara oleh Vin Diesel). Musik Hooked on a Feeling yang sangat familiar di film pertama juga muncul di teaser trailer kali ini.

Sementara itu, Guardian of the Galaxy Vol. 2 dijadwalkan akan rilis 5 Mei 2017 mendatang. Kabarnya, film ini akan bercerita tentang usaha para guardian untuk mencari ayah Star Lord yang hilang secara misterius.

Tak banyak bocoran tentang alur cerita yang bisa didapat dari video berdurasi 1 menit 26 detik itu. Sebagian besar video memperlihat para guardian yang sibuk melakukan perjalanan luar angkasa serta sosok baby Groot di detik terakhir teaser.

Meski begitu, fans tetap dimanjakan dengan beberapa adegan aksi di teaser trailer itu. Di awal video terlihat Gamora (Zoe Saldana) memperlihatkan keahliannya bermain pedang atau Star Lord yang bertempur dengan pesawat luar angkasa.

Melanjutkan kesuksesan film pertama, Marvel Studios menggarap Guardian of the Galaxy Vol. 2. Teaser trailer pertama telah dirilis pada Rabu 19 Oktober 2016 di akun Youtube resmi mereka.






0 Response to "Intip Bocoran Adegan Seru "Guardians of the Galaxy Vol. 2""