Terbaru

Begini Tanggapan Pihak Ayu Ting Ting Soal Ribut Dengan Dewi Persik !

Kronologi Perseteruan Yang Terjadi Diantara Ayu Ting Ting Dan Dewi Perssik | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Membuat gimmick untuk sebuah program televisi sudah jadi hal yang lumrah. Tapi, ada kalanya “tek-tok” yang ditujukan untuk menghibur penonton justru berujung pada masalah. Mulanya, dua pedangdut cantik itu saling sindir soal jodoh.

Ayu  bertanya ke Dewi Perssik, “Kak dewi nyari jodoh? Nih samping kosong,” canda Ayu sambil menunjuk seorang penari. “Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?” Dewi Perssik balik melontarkan pertanyaan.

Seperti diketahui asal mula permasalahan diantara Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik terjadi pada saat mereka menjadi host, juri, mentor, maupun bintang tamu di program pencarian bakat Bintang Pantura 3 Indosiar

“Mereka biasa aja. Job Ayu di Dangdut Pantura masih aman. Enggak ada apa-apa, biasa aja. Waktu pulang juga nyantai kok,” ucapnya. Bahkan menurut Firman sendiri, permasalahan yang dianggap kecil tersebut kini menjadi besar karena peperangan antara penggemar Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Seperti diketahui sebelumnya telah terjadi perselisihan kecil pada saat tampil dalam program “Dangdut Pantura”. Inilah pernyataan Firman mengenai permasalahan yang menimpa Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik beberapa waktu lalu, Enggak lah enggak ada apa-apa. Masalah itu biarin aja.

Namun menurut Firman, menganggap kalau netizen dan juga para penonton yang menyaksikan program dan mengikuti pemberitaan mereka mengenai perselisihan Ayu dan Dewi Perssik sangat berlebihan.

Seperti diketahui sebelumnya telah terjadi perselisihan kecil pada saat tampil dalam program “Dangdut Pantura”. Inilah pernyataan Firman mengenai permasalahan yang menimpa Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik beberapa waktu lalu, Enggak lah enggak ada apa-apa. Masalah itu biarin aja.

Namun menurut Firman, menganggap kalau netizen dan juga para penonton yang menyaksikan program dan mengikuti pemberitaan mereka mengenai perselisihan Ayu dan Dewi Perssik sangat berlebihan.

Kabar terbaru kali ini datang dari dunia musik dangdut Indonesia dan kali ini permasalahan telah menimpa pedangdut Ayu Ting Ting, banyak beredar kalau pedangdut Ayu Ting Ting hingga saat ini masih terbelit permasalahan dengan presenter Raffi Ahmad mengenai isu perselingkuhan yang mereka lakukan.


JAGA KESEHATAN DAN STAMINA, AYU TING TING PILIH YOGA | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

"Biar kurus saja. Biar badannya bagus, biar kencang. Terus otot-ototnya juga kencang," paparnya.

"Jadi kalau enggak olahraga ya pas nyanyi dua lagu tiga lagu pasti berasa capeknya. Dan pasti langsung minum," tandasnya.

Yoga itu sudah hampir dua tahun lebih. Dari saya hamil itu pertama kalinya ikut yoga. Setelah selesai hamil, saya kurusnya pun ya berkat yoga juga," tambahnya.

Bagi Ayu, olahraga tentunya sangat penting untuk menjaga tubuhnya agar tetap indah dan kencang. Ia bahkan mengaku bahwa jika tidak berolahraga, ia akan cenderung lebih mudah lelah jika tampil di atas panggung.

Tidak sekedar mengikuti yoga lantaran kini olahraga tersebut sedang menjadi trend. Pelantun Sambalado ini mengaku sudah rutin mengikuti yoga sejak sang anak, Bilqis Khumairah Razak masih dalam kandungannya.

"Sehat itu mahal. Siapa lagi yang harus ngejaga tubuh kita kalau bukan diri kita sendiri," ujar Ayu dalam tayangan Obsesi, Global TV, Rabu 19 Oktober 2016.

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku rutin melakukan olahraga yoga untuk menjaga kesehatan dan staminanya. Ayu mengaku banyak manfaat yang bisa ia ambil sejak ia mengikuti olahraga yang berfokus pada kekuatan, fleksibilitas, dan pernapasan tersebut.


Dihujat Para Haters, Ayu Ting Ting Dianggap Kalah Cantik Luar Dalam Ketimbang Istri Enji ? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

“Yaelah jauh lah kalo dibandingin sama @ayutingting92 , si ayu mah UD cantik pinter cari duit, jd tulang punggung keluarga, dah jadi org sukses karaoke dimana mana, rumah banyak, villa punya.. Pkony The best lah,, kalo yg koar2 org sirik aja.. Smpe tua jg gitu2 aja, hahhah,” kata akun jessica**. “Jd tulang punggung keluarga???kalo mnurut saya dia bukan tulang punggung keluarga karena bapaknya juga kan kerja jadi PNS gaji PNS lumayan gde lho apalgi skrg bapaknya naik jabatan,,kalo tulang punggung keluarga itu kan kalo bapaknya ga kerja tp dia banting tulang sendiri baru itu namanya tulang punggung,” timpal netter lainnya yang memihak Rosmanizar.

Namun tak semua membela Rosmanizar. Terbukti, fans fanatik Ayu sempat mengomentari foto Rosmanizar mengenakan hijab dan pamer lensa kontak.

Masyaallah cantix.kalem. yang trpenting gak murahan dan gatel kaya si…. ya sudahlah,” kata aix****. “Lbh cntk ini di banding ayu,” kata yang lainnya.

Netter yang kagum pada sikap sabar Rosmanizar ikut memberikan dukungan. Mereka membanding-bandingkan penampilan Rosmanizar yang dinilai cantik luar dalam dibanding Ayu.

Selain itu, Enji dulunya dikenal Ayu sebagai playboy dan sempat kencan dengan Anggita Sari. Namun seiring berjalannya waktu, pria yang dulunya satu geng dengan Raffi Ahmad itu berubah sikap dan menikahi wanita muslimah.

Berawal dari sikap Enji yang meragukan kalau Bilqis sebagai anak kandungnya. Membuat Ayu Ting Ting menganggap kalau Enji dan istrinya, Rosmanizar, sebagai pahlawan kesiangan. Malah sebalik nya, netizen yang tidak terima langsung mengatain Ayu dan membanding-bandingkan Ayu dengan istrinya Enji.




0 Response to "Begini Tanggapan Pihak Ayu Ting Ting Soal Ribut Dengan Dewi Persik !"