Terbaru

Glenn Alinskie Ultah, Chelsea Olivia Tulis Ucapan Menyentuh

Glenn dan Chelsea belum lama ini merayakan anniversary pernikahan \ PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Sementara itu, di kolom komentar, para fans pun tak mau kalah ikutan mengucapkan ucapan ultah untuk pemeran sinetron Intan itu. Happy birthday Glenn!

Nah, tak cuma sekedar ucapan saja, ternyata Chelsea juga memberikan kejutan lain pada sang suami tercinta. Ya, bintang sinetron Buku Harian Nayla itu juga menyiapkan sebuah meja hidangan makan di sebuah restoran Jepang bernama Asuka Japanese untuk Glenn.

"Thank you for the birthday surprise baby!! You know me best! Thank you for pampering meee!! I love u! Baby!" tulis Glenn di postingan fotonya.

Seperti diketahui, Glenn dan Chelsea belum lama ini juga merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama, tepatnya pada tanggal 3 Oktober lalu. Nah, selama setahun menjalin hubungan, pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Nastusha Olivia Alinskie.

"Happy Birthday to my best friend, soul mate, entertainer, counselor, partner-in-crime, getaway driver, better half… also known as my dear husband. I wish you many more years of great health and happiness. Happy Birthday @glennalinskie," tulis Chelsea di postingan fotonya berikut..
Hari ini, Rabu (19/10), adalah hari yang istimewa bagi Glenn Alinskie. Ya, suami dari Chelsea Olivia itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Untuk merayakannya, Chelsea pun menuliskan sebuah ucapan romantis di akun Instagram.

Glenn Alinskie Ulang Tahun, Ini Doa Chelsea Olivia | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


"Rasanya begitu hidup di luar. Sekali lagi, selamat ulang tahun @glennalinskie ❤️," kata Chelsea.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah 1 Oktober 2015. Resepsi mereka digelar pada 3 Oktober 2016. Chelsea melahirkan pada 9 September 2016. Ini ulang tahun pertama Glenn setelah memiliki anak.

Dalam foto itu, Glenn terlihat asyik memandangi buah hatinya, Nastusha. Juga foto saat ia dengan setia mendampingi istrinya saat melahirkan.

Dalam foto yang lain, Chelsea juga mengunggah foto usai makan siang bersama Glenn di sebuah restoran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka asyik memegangi kereta bayi. Chelsea mengungkapkan, ini pertama ia dan anaknya keluar rumah setelah 40 hari.

Selamat ulang tahun teman baikku, belahan jiwa, penghibur, konselor, partner in crime, sopir liburan, belahan hati...juga suamiku tercinta. Aku berharap tahu-tahun selanjutnya tambah sehat dan bahagia. Selamat ulang tahun @glennalinskie❤️," kata Chelsea dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Rabu (19/10/2016).

 Glenn Alinskie berulang tahun yang ke-28 hari ini, Rabu (19/10/2016). Glenn lahir di Jakarta, 19 Oktober 1988. Sang istri, Chelsea Olivia, mendoakan Glenn agar tambah sehat dan bahagia.


Tingkah Lucu Nastusha Saat Sentuh Kumis Glenn Alinskie Ini, Sukses Buat Netizen Gemes! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Your mustache. It feels weird daddy.. Rough but it tickles too," tulis keterangan pada foto tersebut.

Meski tak menatap langsung ke arah Glenn, ekspresi lucu yang ditunjukan putri pertama mereka ini sukses mencuri perhatian netizen.

Banyak netizen yang mersa kagum dan jatuh hati kepada Nastusha dan menilai mirip dengan Glenn.

Seperti baru-baru ini, Nastusha kembali sukses membuat netizen gemas kepadanya.

Nastusha memamerkan foto ketika bersama ayah dan ibunya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto hitam putih itu, tampak Nastusha yang menyentuh kumis tipis Glenn.

Kebahagiaan kini telah dirasakan oleh pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Pasalnya baru saja sebulan yang lalu, Chelsea melahirkan anak pertamanya yang bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Wajah cantik dan tingkah lucu Nastusha rupanya telah sukses membuat netizen geretan dengan bayi yang baru berusia satu bulan ini.




0 Response to "Glenn Alinskie Ultah, Chelsea Olivia Tulis Ucapan Menyentuh"