Terbaru

Ini Dia Lineup Fase Djakarta Warehouse Project 2016

Kompetisi DJ bertajuk The DJ Hunt | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Sedangkan, Sarah mengatakan tiket VIP Gold (2 Day Pass) sudah berada di harga Rp2,3juta. Tiket harian harian (Daily Pass) juga sudah mulai dijual seharga Rp620ribu untuk Early Entry dan Presale 1, serta Rp1,2juta untuk tier VIP Gold,” ungkapnya.

Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%. Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

“Jangan tergiur dengan website palsu atau akun palsu lainnya karena tiket DWP 2016 hanya dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com dan partner tiketbox resmi yang terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ticket,” tegasnya

Masih akan ada nama-nama baru lagi yang akan ditambahkan ke lineup DWP 2016 dalam beberapa minggu kedepan,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, paint party terbesar di dunia, Life in Color - Kingdom, akan menambah keseruan DWP 2016 dengan format Special Stage yang akan menjadi debut mereka di Asia Tenggara.

“Hingga saat ini tiket kategori General Admission (GA) sudah berada di Presale 3 untuk 2 Day Pass (berlaku selama dua hari) seharga Rp1juta dan Early Entry 2 seharga Rp900ribu yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue sebelum pukul 19.00 WIB,” paparnya.

“Kami juga mengadakan pre-event Road to DWP 2016 yang akan dimulai di Chengdu, Tiongkok pada tanggal 27 Oktober 2016 dan juga akan diadakan di Shanghai, Tiongkok, serta kota-kota besar di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Adapun nama-nama DJ mancanegara yang akan tampil Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd.

Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan ada lima nama baru yang masuk ke lineup penampil DWP 2016 yaitu DJ dan produser Norwegia dibalik lagu “Faded”, Alan Walker, duo DJ asal Belanda, W&W, band drum dan bass Inggris, Rudimental, resident DJ Tomorrowland, Yves V, dan DJ bergenre tropical house, Lost Frequencies.

“Kami juga baru meluncurkan sebuah kompetisi DJ bertajuk The DJ Hunt dengan tujuan untuk menemukan bintang dance music Indonesia terbaru akan memberikan pemenangnya kesempatan untuk tampil di DWP 2016 dan berbagi stage dengan penampil-penampil mancanegara lainnya,” bebernya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Dia menerangkan syarat mengikuti kompetisi tersebut adalah para DJ berumur 18 tahun keatas, berwarga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia. Calon peserta harus mendaftarkan diri di situs www.djakartawarehouse.com/thedjhunt dan men-submit tautan mixtape original mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB.

Ismaya Live mengumumkan lineup fase festival musik dance Djakarta Warehouse Project (DWP) kedelapan yang akan digelar 9-10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.


DWP 2016 Bakal Hadirkan Hardwell dan Carl Cox | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Target kami sih 80.000 penonton, insya Allah ya," ucapnya.

Sementara itu, local heroes DJ Dipha Barus menyatakan senang bisa dilibatkan kembali dalam festival tahun ini. Menurut dia, pengisi DWP kali ini lebih bervariasi dan begitu banyak.

"Tahun ini line up dari dalam dan luarnya (internasional) banyak. Akan banyak kejutan spesial dari gua sendiri," kata dia.

Adapun pihak Ismaya Live akan mengumumkan semua pengisi acara yang terlibat pada 21 Oktober 2016.

Sedangkan dari Tanah Air ada Dipha Barus, WW, dan Yesterdays Afternoon Boys. Mereka akan tampil di hari pertama.

Tidak hanya entakan EDM saja, DWP kali ini juga menghadirkan kegiatan paint party yang bertajuk "Life in Color-Kingdom". Kegiatan tersebut pernah diadakan pada penyelenggaraan 2014 lalu.

Lebih lanjut Sarah mengatakan, pihaknya menargetkan DWP tahun ini bisa menggiring 80.000 pengunjung setelah pada 2015 lalu berhasil menjaring 77.000 pengila musik EDM.

Selain Hardwell dan Carl Cox, penyelenggara juga mengumumkan lima nama baru di daftar pengisi acara. Mereka adalah DJ dan produser Norwegia yang berada di balik lagu "Faded", Alan Walker, duo DJ asal Belanda, W&W, band drum dan bas dari Inggris Rudimental, resident DJ Tomorrowland, Yves V, serta DJ bergenre tropical house, dan Lost Frequencies.

Selain itu, ada pula Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, DJ Snake, G.T.A, KSHMR, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd.

 Festival electronic dance music Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9-10 Desember 2015.

Sejumlah disc jockey atau DJ dari Tanah Air dan mancanegara akan mengisi festival yang digelar untuk kali kedelapan. Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, mengatakan bahwa Hardwell dan Carl Cox bakal jadi penampil spesial pada festival tahun ini.

"Tamu spesial Hardwell dan Carl Cox. Hardwell belum main di DWP. Sedangkan untuk Carl Cox sendiri memang ada di-wishlist kami sudah lama. Kebetulan tahun ini mereka bisa main di DWP ini," ucap Sarah saat jumpa pers di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

DJ Mancanegara Siap Tampil di Festival DWP | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali


Sarah menambahkan, alasan pihaknya mengajak DJ tenar kelas dunia ini untuk membuat suasana DWP 2016 semakin pecah, dengan kehadiran bintang tamu yang memiliki kualitas sangat baik.

“Karena legend dan emang persoanl taste, kita Ismaya sama Carlcox cinta bange. Pecah banget kalau setiap bikin gigs gitu Carcox,” ucapnya.

Brand Manajer Ismaya Live, Sarah mengatakan bintang tamu  baru yang akan tampil tersebut sebenarnya sudah masuk dalam list pihaknya. Namun, karena terdapat beberapa hal, bintang tamu tersebut baru bisa mengisi di DWP 2016.

“Hardwell dan Carlcox spesialnya. Hardwell dua kali ditahun 2013 bulan April lalu cuma belum main di DWP, jadi kita ingin dia main di DWP. Lalu untuk Carclox sendiri itu memang ada di wishlist udah lama dari kita. Cuma ablitynya enggak masuk dan waktu enggak ada. Kebetulan ditahun ini dia bisa main di DWP sendiri,” kata Sarah.

Hal itu ia katakan ketika menggelar acara di Blowfish, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Brand Manajer Ismaya Live, Sarah mengatakan bintang tamu  baru yang akan tampil tersebut sebenarnya sudah masuk dalam list pihaknya. Namun, karena terdapat beberapa hal, bintang tamu tersebut baru bisa mengisi di DWP 2016.

“Hardwell dan Carlcox spesialnya. Hardwell dua kali ditahun 2013 bulan April lalu cuma belum main di DWP, jadi kita ingin dia main di DWP. Lalu untuk Carclox sendiri itu memang ada di wishlist udah lama dari kita. Cuma ablitynya enggak masuk dan waktu enggak ada. Kebetulan ditahun ini dia bisa main di DWP sendiri,” kata Sarah.
Hal itu ia katakan ketika menggelar acara di Blowfish, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Berikut nama-nama DJ mancanegara yang akan tampil di DWP 2016 pada tanggal 9 & 10 Desember nanti; Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR,  Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips,  W&W, Yellow Claw,Yves V, dan Zedd. Masih akan ada nama-nama baru lagi yang akan ditambahkan ke lineup DWP 2016 dalam beberapa minggu kedepan.

Selain itu, paint party terbesar di dunia, Life in Color - Kingdom, akan menambah keseruan DWP 2016 dengan format Special Stage-nya yang akan menjadi debut mereka di Asia Tenggara.

DJ-DJ berumur 18 tahun keatas, berwarga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam The DJ Hunt. Calon peserta harus mendaftarkan diri di situs www.djakartawarehouse. com/thedjhunt dan men-submit tautan mixtape orig inal mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB.

DWP juga mengumumkan rangkaian acara pre-event ‘Road to DWP 2016’ yang akan dimulai di Chengdu, Tiongkok pada tanggal 27 Oktober 2016 dan juga akan diadakan di Shanghai, Tiongkok, serta kota-kota besar di seluruh Indonesia. 

“Sebenarnya jadi surprise buat kita. Justru paling banyak yang hadir itu dari India, Arab, dan masih banyak lagi beberapa negara,” ujar Sarah.

Sebuah kompetisi DJ bertajuk ‘The DJ Hunt’ juga baru diluncurkan. Kompetisi yang bertujuan untuk menemukan bintang dance music Indonesia terbaru akan memberikan pemenangnya kesempatan untuk tampil di DWP 2016 dan berbagi stage dengan penampil-penampil mancanegara lainnya.

Diluar dari pengisi acara, Sarah menegaskan kalau pengunjung yang hadir pada DWP 2015 lalu mencapai 77.000 jiwa. Tidak hanya Indonesia, tetapi terdapat 39 negara yang datang ke acara perhelatan satu tahun sekali ini.

DWP 2016 akan menjadi kali kedelapan festival yang dipromotori oleh Ismaya Live tersebut diselenggarakan. Tahun lalu sebanyak 75,000 orang dari berbagai negara di seluruh dunia hadir di DWP 2015 selama dua hari penyelenggaraannya.

Untuk info lebih lanjut mengenai DWP 2016, kunjungi situs resminya di www.djakartawarehouse.com, follow @DWPfest di Twitter, follow @DjakartaWarehouseProject di Instagram, dan like Facebook page www.facebook.com/  DjakartaWarehouseProject. 

Pembeli tiket VIP Gold akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas tambahan yang menarik seperti antrian khusus untuk masuk ke dalam venue dan saat menukarkan tiket, VIP bar, VIP area, VIP toilet, akses ke VIP Viewing Area yang terletak di depan panggung dan akses untuk masuk ke dalam elevated VIP Gold area yang dilengkapi dengan atap.

Tiket DWP 2016 dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com  dan partner tiketbox resmi yang
terdaftar di www.djakartawarehouse.com/ ticket. Tiket juga dapat dibeli secara offline di semua outlet restoran Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Kitchenette Beachwalk Bali, dan seluruh outlet 7-Eleven Indonesia.

Terdapat dua kategori tiket DWP 2016 yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Sampai saat ini, tiket kategori GA - 2-Day Pass yang berlaku selama dua hari sudah berada di tier Presale 3 seharga Rp1,020,000, dan Early Entry 2 seharga Rp900,000 yang mengharuskan pembelinya untuk sampai di venue sebelum pukul 19.00 WIB. Tiket VIP Gold - 2-Day Pass sudah berada di harga Rp2,300,000.

Tiket harian harian atau Daily Pass juga sudah mulai dijual seharga Rp620,000 untuk tier Early Entry dan Presale 1, dan Rp1,200,000 untuk tier VIP Gold. Harga diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.







0 Response to "Ini Dia Lineup Fase Djakarta Warehouse Project 2016"