Terbaru

Terlalu Sibuk, Raffi Mengaku Jadi Jarang Ngobrol Dengan Keluarga

Raffi Ahamd sempat sulit cari waktu quality time bareng anaknya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

Kurangnya waktu bersama keluarga pun membuat Raffi sedikit introspeksi. Ia lalu sedikit menceritakan bagaimana susahnya mencari waktu quality time bersama keluarga selama ini. Rasanya sudah tak ada waktu lagi buat ngobrol ataupun main dengan keluarga lantaran kesibukan yang dimiliki Raffi. Kesibukan itu bahkan tak jarang membuat Raffi harus pulang larut malam saat anak dan istrinya sudah terlelap.

"Mungkin karena gua sibuk, gua berangkat dari rumah jam 5 pagi pulang jam 2 malam, pulang jam 1 malam. Ketemu anak istri cuma waktu Rafathar lagi tidur, Gigi lagi tidur, gua uda bangun lagi. Bener- bener gua ama Gigi berpikir pas tadi malam ngobrol, 'Iya juga ya, hampir selama setahun kita tuh jarang ngobrol.' Yah, banyaklah yang gua juga introspeksi," pungkas Raffi.

"Cuma seiring berjalannya waktu, baru 2 tahun ini gua pikir, gua sekarang masih umur 29 baru mau ke-30. Berarti gua masih punya waktu 5 tahun lagi untuk sibuk. Gue berpikir dan gue instropeksi, 'Kalau gue sibuk terus selama 5 tahun ini gue pasti akan banyak kehilangan momen-momen Rafathar, momen-momen Gigi merawat Rafathar di usia itu.' Itu yang membuat gua, 'Oh ternyata nggak bisa," katanya.

"Sesibuk-sibuknya gua sebagai laki-laki, sesibuknya gua sebagai suami, sesibuknya gua sebagai anak tetep gua harus punya tanggung jawab memberikan waktu yang berkualitas, waktu yang kuantitasnya cukup untuk istri dan anak. Kalau nggak, banyak nanti miskomunikasi kayak sekarang," sambung Raffi.

Namun pemikiran Raffi pun akhirnya berubah seiring berjalannya waktu. Ia merasa kalau sangat tidak mungkin mengorbankan waktu bersama keluarga hanya demi mengejar karir. Sebab di sisi lain, Nagita dan Rafathar tetap membutuhkan sosok suami serta ayah dalam diri Raffi.

Tentunya, Raffi sudah tahu betul kalau keinginannya ini membawa sebuah konsekuensi. Yap, artis kelahiran Jakarta itu harus rela mengorbankan waktunya bersama istri dan keluarga demi mengejar karir di dunia hiburan.

"Ya sebenernya, dibilang sedih nggak. Karena gue sendiri tuh punya goals. Gue tuh bilang sama istri bahwa aku mau sibuk banget sampai umur 35. Jadi, yaudah aku dulu berpikir 'Ah udahlah, gua sibuk tiap hari istri gua pasti akan mengerti'. Gue bilang 'Gua mau sibuk ampe umur 35 setelah itu gua mau jalan-jalan' karena ada yang bilang kan life begin at fourty untuk laki-laki. Tapi buat gua, gua pengen majuin dikit. Gue pengen di umur 35 udah santai bisa jalan-jalan sama istri - anak tanpa memikirkan apapun," ujar Raffi waktu diwawancarai oleh Denny cagur di acara Dahsyat.

Tak terasa dua tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membina hubungan rumah tangga. Kebahagiaan keluarga mereka pun kian lengkap berkat kehadiran seorang buah hati lucu, Rafathar Malik Ahmad. Tentunya banyak juga kisah-kisah menarik yang didapatkan Raffi - Nagita dalam dua tahun perjalanan rumah tangga mereka.

Sebagai seorang selebritis yang punya kesibukan padat, Raffi tentunya harus pintar-pintar membagi waktu antara karir dan keluarga. Sedikit membuka lembaran lama, Raffi membongkar kalau sebenarnya dia sempat memiliki keinginan untuk mengejar karir hingga usianya 35 tahun.

Raffi Ahmad Akui Jarang Beri Waktu Buat Nagita Slavina | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta


Habis gitu, setengah 2 sampai jam 4 ya kita ngobrol berdua (Raffi dan Gigi) aja. Kita ngobrol berdua layaknya suami istri. Kita introspeksi apapun yang udah kita jalanin, dari pertama pernikahan sampai di dua tahun pernikahan ini. Kita ngobrol panjang, kita udah ngobrol apa yang udah kita lewatin," kata ayah satu putra ini.

"Kita ngobrol apa yang mau kita jalanin, ke depannya mau seperti apa. Memang sih gua akuin, gua tuh jarang memberikan waktu untuk istri. Mungkin ke depannya gua harus ada setiap Minggu, harus ada satu hari kosong buat istri sama anak," pungkas Raffi sambil mengucapkan janji untuk bisa lebih dekat dengan anak dan istri.

Selama Raffi dan Gigi keluar itulah fansnya yang tergabung dalam RaffiA dan RANS mempersiapkan surprise untuk merayakan wedding anniversary idola mereka. Jadi ketika Raffi dan Gigi sampai ke rumah pukul 00.00, fans pun sudah menunggu. Hal seperti inilah yang dirasa Raffi sangat bermakna. Ia dan Gigi menghabiskan waktu sampai pukul 01.30 bersama dengan fans.

Dalam acara DahSyat yang dibawakan olehnya, Raffi dapat segmen spesial untuk mengenang dua tahun pernikahannya dengan Gigi yang dipandu oleh Deni Cagur. Selain mengenang masa-masa perjuangan mendapatkan hati sang istri, rumor kedekatannya dengan wanita lain, Raffi juga berkesempatan bercerita tentang apa yang dilakukannya sehari sebelum ultah pernikahan.

"Jadi kemarin itu ya, dari pagi gue pergi sama Gigi. Pokoknya seharian tanggal 16 itu gua kasih waktu gua buat Gigi seharian gitu. Rafathar pun kebetulan lagi sama Mama Rieta (ibunda Gigi). Jam 8 malam gua udah nggak di rumah lagi, keluar sama Gigi, ketemu Irwansyah, Zaskia, ya ngobrol ngalor ngidul lah," cerita Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua pada hari Senin lalu (17/10). Pernikahan Raffi dan Gigi ini pernah jadi perhatian masyarakat Indonesia karena ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi.


2 Tahun Pernikahan, Ini Momen Terindah Antara Raffi dan Gigi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Yogyakarta

ementara itu, Gigi di mata Raffi adalah sosok wanita yang unik dan beda dari lainnya. Ya, putri dari Gideon Tengker itu adalah sosok wanita yang tak neko-neko dan punya terlalu banyak keinginan.

"Dia (Gigi) tahu hari ini tuh gua sibuk kerja, jadi gua meluangkan waktunya tuh di tanggal 16 nya sama Gigi, seharian sampai jam 12 malem. Dia tuh tahu tanggal 17 nya gua udah... Hari ini kan hari senin kan, gua sibuk kerja lagi, dia mempersilahkan gua kerja tapi dia bilang, 'Aku pengen di rumah aja sama Rafathar. Aku nggak mau syuting', dia cuman minta itu doang. Dia emang Gigi itu sosok yang unik, sosok yang nggak pernah minta apa-apa tapi memang dia unik," pungkas Raffi.

"Kalau momen terindah itu, mulai dari sebelum nikah. Saat menikah dan sesudah menikah banyak momen-momen terindah, tapi yang nggak pernah gua lupa tuh waktu anniversary waktu satu tahun gue sama Nagita. Gue tuh selalu bilang sama dia, 'Kamu mau kado apa?'. Dia cuman njawab, 'Nggak, aku nggak mau kado apa-apa. Aku cuman mau waktu kamu yang sedikit kasih buat aku', hanya itu. Dan tahun ini gua tanya lagi, 'Kamu mau kado apa?' dan dia jawab lagi di anniversary yang kedua, 'Aku nggak mau kado apa-apa. Aku cuman mau pas anniversary aku nggak mau diganggu, aku pengen santai', dia bilang gitu," ujar Raffi pada Deni.

"Kalau momen terindah itu, mulai dari sebelum nikah. Saat menikah dan sesudah menikah banyak momen-momen terindah, tapi yang nggak pernah gua lupa tuh waktu anniversary waktu satu tahun gue sama Nagita. Gue tuh selalu bilang sama dia, 'Kamu mau kado apa?'. Dia cuman njawab, 'Nggak, aku nggak mau kado apa-apa. Aku cuman mau waktu kamu yang sedikit kasih buat aku', hanya itu. Dan tahun ini gua tanya lagi, 'Kamu mau kado apa?' dan dia jawab lagi di anniversary yang kedua, 'Aku nggak mau kado apa-apa. Aku cuman mau pas anniversary aku nggak mau diganggu, aku pengen santai', dia bilang gitu," ujar Raffi pada Deni.

Tanggal 17 Oktober lalu adalah hari bahagia untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, pasangan fenomenal ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2. Sayangnya, saat ini rumah tangga mereka tengah diterpa badai permasalahan yang cukup pelik, di mana Raffi disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.



0 Response to "Terlalu Sibuk, Raffi Mengaku Jadi Jarang Ngobrol Dengan Keluarga"