Terbaru

Makin Berani Umbar Kemesraan, Jevin Dicium Mesra Rinni Wulandari

Rinni Wulandari dan Jevin Julian akhirnya blak-blakan perihal hubungan mereka | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Ikutan bahagia ya melihat kemesraan pasangan muda ini. Kita doakan aja deh semoga hubungan asmara Jevin dan Rinni terus langgeng dan pastinya berakhir di tangga pelaminan.

Adik dari Sissy Priscillia itu mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah dicium Rinni. Potret ini seakan menjadi bukti kalau Jevin dan Rinni kini makin tak terpisahkan. Sebelumnya, mereka juga sempat liburan bareng hingga ke Jepang.

Kini, Jevin dan Rinni pun semakin berani mengumbar asmara di depan publik. Seperti yang terlihat di Instagram Stories milik Jevin belum lama ini.

Rinni sebenarnya sama sekali tak memiliki niat untuk menjalin kisah cinta dengan Jevin. Namun kenyataan berkata lain, project bareng mereka yakni Soundwave lah yang menjadi cikal bakal dari benih asmara antara keduanya.

Dalam pengakuannya, Rinni merasa cocok dengan sikap Jevin yang care. Sedangkan Jevin merasa kalau kekasihnya itu adalah sosok yang humble sekaligus baik kepada semua orang.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian akhirnya blak-blakan perihal hubungan mereka. Yap, duo yang tergabung di grup Soundwave ini mengaku sudah menjalin hubungan asmara alias pacaran. Pengakuan tersebut tentu menjadi jawaban dari semua potret mesra mereka selama ini.

Rini Wulandari Semringah Dipuji Sang Kekasih | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' itu juga mengungkapkan alasan menerima Jevin menjadi kekasih hatinya.

"Dia orangnya baik, sabar, terus peduli sama semua orang. Aku suka dari Jevin bukan fisiknya, tapi kayak sifatnya dia, care-nya dia sama semua orang, keluarganya, itu sih. Seru juga orangnya, pintar, dan romantis ternyata, hehehe," imbuh Rini.

Rini yang tepat berada di sebelah Jevin pun langsung tersipu malu, ketika kekasih memberi penilaian positif terhadap dirinya.

"Dia juga down to earth, nggak pilih-pilih orang, bisa sana-sini dan baik hati, orangnya pemerhati juga," sambungnya seraya tersenyum.

Yang bikin Saya milih Rini, karena nyambung banget, Rini orangnya humble," ujar Jevin ketika ditemui usai peluncuran 'Concerto Bold' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016). 

Lantas, apa yang membuat mereka saling jatuh cinta?

Rini dan Jevin mengaku, hubungan asmaranya timbul seiring berjalannya waktu dan mereka dalam satu projek musik yang disebut 'Soundwave'.

Penyanyi Rini Wulandari dan Jevin Julian diketahui tengah menjalin hubungan asmara usai kompetisi musik, The Remix telah selesai mereka jalankan.

Jevin Julian dan Rini Jatuh Cinta Ketika Terlibat Project Bareng | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures

"Kita berdua awalnya sebenernya nggak saling kenal satu sama lain dan ternyata setelah di Soundwave kita match dari sisi musik. Masyarakat  sangat support dan positif juga impact-nya. Dengan adanya Soundwave, aku jadi punya dua project kan sama yang solo juga," kata Rini.

Rini pun menjelaskan bahwa memang pada awalnya mereka tidak saling mengenal, namun melalui kompetisi itu keduanya menemukan bahwa mereka memang cocok dari segi musik. Ditambah dengan masyarakat dan orang-orang sekitar yang selalu mendukung karier mereka.

Project musik sekarang ini masih jalan terus. Setelah ajang itu kita sempet mikir dan ternyata memang banyak banget yang masih mau dengerin lagu kita. Karena musik gue sama Rini itu emang sama dan pas kalo digabungin," ujar Jevin kepada Sindonews ketika ditemui di pusat perbelanjaan di Senayan, Jakarta (5/10/2016).

 Hubungan asmara yang kini terjalin antara Jevin Julian dan Rini memang diawali dari keduanya yang tergabung dalam nama grup Soundwave di sebuah ajang kompetisi musik bergengsi di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Setelah selesai di kompetisi tersebut, baik Jevin maupun Rini ternyata sempat berpikir untuk melanjutkan project atau tidak.





0 Response to "Makin Berani Umbar Kemesraan, Jevin Dicium Mesra Rinni Wulandari"