Terbaru

Bangun Pagi Pulang Malam, Ini Kegiatan Padat Sehari-Hari Aurel

Aurel Hermansyah ternyata punya banyak kegiatan | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Ashanty pun tak lupa memberikan semangat untuk putrinya. "Aku bilang, 'Kakak jangan stres, harus happy'. Dan dia enggak pernah menunjukkan, 'Bun aku stres'. Aku bilang, 'Kalau kamu enggak sanggup atau tertekan, kamu harus ngomong'. Dan sampai saat ini alhamdulillah anaknya enggak merasa itu. Ya kami teruskan," pungkas wanita 31 tahun ini.

Selain kuliah, Aurel juga menjalani beberapa les, mulai Bahasa Inggris, piano, hingga nyanyi. Sedangkan untuk hari Minggu, Aurel memanfaatkannya untuk mengasah kemampuannya nge-DJ. Pasalnya Ashanty mengizinkannya latihan hanya satu minggu sekali.

"Kuliah, dia sekarang punya lingkungan baru yang lebih positif, ngerjain tugas, banyak les. Les bahasa Inggris, piano, nyanyi, apa semua. Sekarang DJ seminggu sekali. Aku enggak mau dia nge-DJ di hari-hari sekolah. Ya ikutin perkembangannya dia. Dia sekarang latihan DJ sama orang yang lebih senior lagi. Takutnya job-nya makin banyak, biasanya di situ tuh nanti tantangannya. Mudah-mudahan semua bisa lancar," lanjutnya.

Tiap hari les. Sampai Sabtu pun dia kuliah dan les. Liburnya cuma hari Minggu. Bagus sih jadi enggak ada waktu buat yang macem-macem," jelas Ashanty saat ditemui di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Karena kesibukannya itu, Aurel harus bangun jam setengah lima pagi, langsung mandi, salat subuh, dan langsung berangkat kuliah. Kegiatan itu dilakukan setiap hari, kecuali Minggu. Untungnya, Ashanty dengan sabar membimbing Aurel.

Di usianya yang masih belia, Aurel Hermansyah ternyata punya banyak kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Mulai dari kuliah, les, hingga latihan DJ, keseharian remaja 18 tahun ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Bisa Bikin Aurel Kuliah & Tertib, Ashanty Dapat Pujian Anang | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Meski Aurel sudah berubah, namun tak dapat dipungkiri Ashanty masih was-was terhadap pergaulan remaja zaman sekarang. Namun di lain sisi, ia bersyukur karena pergaulan Aurel kini semakin sehat.

"Aku takut aja dengan pergaulan anak-anak sekarang, temen-temen yang nggak bener atau gimana. Kuliah, dia sekarang punya lingkungan baru yang lebih positif, pungkas wanita yang tengah berbadan dua ini.

Dia sebetulnya susah. Tapi dia memberanikan diri karena banyak masukan dari bundanya. Dia mengambil sikap itu menurut aku suatu keberanian yang harus aku apresiasi. Itu hal yang tidak mudah buat dia, tapi sekarang dia mau tertib bangun pagi pulang malem. Dia mau belajar, aku harus apresiasi. Setidaknya dia akan mulai mengartikan betapa pentingnya waktu," lanjut Anang.

Bisa membawa Aurel jadi remaja yang semakin baik, Anang pun tak segan melontarkan pujian untuk istrinya di depan awak media. "Ashanty bisa bikin Aurel kuliah. Dia hebat," ujarnya seraya tersenyum lebar saat ditemui di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Perubahan Aurel ini tak lepas dari peran Ashanty yang memang sering memberi arahan pada gadis 18 tahun itu. Termasuk juga menyuruh Aurel untuk bangun jam setengah lima, mandi, hingga salat.

 Aurel Hermansyah menunjukkan berbagai perubahan ke arah yang lebih positif. Bukan hanya semakin tampak cantik, remaja yang mulai menapaki karirnya sebagai DJ ini juga mulai tertib dengan kegiatannya, seperti kuliah atau sekedar bangun pagi.

JELANG PERSALINAN, ANANG HERMANSYAH TAK MAU ASHANTY SENDIRIAN DI RUMAH | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


anang pun akhirnya mengajak sang istri untuk menemaninya mengikuti sebuah acara di Polda Metro Jaya.

"Tadi aku bilang mau ke sini (Polda Metro Jaya). Dianya juga mau. Dia udah siap aku ajak ke sini," tutupnya.

"Ya biar tenang juga ya udah sebesar ini. Biar ga was-was. Takutnya akunya di mana, dia di mana enggak bisa jagain. Kalo gini kan aku juga bisa jagain," kata Anang Hermansyah, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Anang Hermansyah pilih memboyong istrinya ikut kemanapun iya beraktivitas. Anang ingin istrinya tetap ada di sampingnya. Alasannya, supaya ia tetap bisa menjaga istrinya jelang persalinan anak kedua mereka. Anang pun tidak mau meninggalkan sang istri di rumah.




0 Response to "Bangun Pagi Pulang Malam, Ini Kegiatan Padat Sehari-Hari Aurel"