Terbaru

Velove Vexia Lebih Hobi Beli Buku Dibandingkan Bedak dan Lipstik

Velove Vexia lebih suka menghabiskan uangnya untuk belanja buku | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Nggak sih malah banyak yang ngedukung dan malah memperkaya kita kalo sering baca buku jd tahu banyak hal," tandasnya.

Putri pengacara kondang, OC Kaligis meski kerap membeli banyak buku, ia tidak menjadi masalah dan justru dapat dukungan.

Aku bahkan punya perpustakaan pribadi saking punya banyaknya buku. Sekali jalan bisa beli lima buku. Kalau dihitung hitung sebulan bisa kekumpul tiga puluh buku," tuturnya seraya tersenyum.

Artis berusia 26 tahun ini menuturkan dalam sebulan bisa sampai 30 buku yang dibelinya. Ia bahkan memiliki perpustakaan pribadi di kediamannya.

Dalam sebulan banyak banget saya belanja buku, lebih banyak saya belanja buku daripada baju, tas, sepatu dan make up," ujar Velove ketika ditemui usai peluncuran 'Tresemmé Total Salon Repair', di Cloud Lounge & Living Room The Plaza, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (6/10/2016).

Hal itu namun berbeda untuk Velove Vexia. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku lebih suka menghabiskan uangnya untuk belanja buku dibandingkan belanja baju.

Kebiasaan wanita banyak yang menghabiskan uang untuk belanja sepatu, tas dan make up. Bahkan banyak pula yang rela merogoh kocek besar demi menginnginkan hasratanya itu.

Ini Kata Velove Vexia Disebut Menantu Cantik Oleh Dewi Yull | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

 PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Ketika didesak lebih jauh soal komentar Dewi Yull, Velove enggan membahas lebih dalam lagi. Ia hanya menyebutkan kalau hubungannya dengan Dewi Yull jauh lebih dalam dari yang orang kira. Selebihnya, putri pengacara OC Kaligis itu tak mau berkomentar.

"Saya sayang sama ibu Dewi Yull, sudah itu jawabannya. Makasih semuanya," kata Velove sambil berlalu.

Saat ditemui tabloidnova.com dalam acara Tresemme Total Salon Repair, di The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016), Velove tampak malu-malu ketika ditanyakan seputar hal itu. "Astaga Tuhan, enggak boleh ngomong di sini," kata Velove malu-malu.

Cantiiiiikkkkik mantukuuuuu," komentar Dewi Yull ketika melihat postingan video Velove.

Velove Vexia sedang ramai menjadi perbincangan karena disebut ‘menantu cantik’ oleh penyanyi senior Dewi Yull. Sebutan itu muncul dalam sebuah akun media sosial ketika Velove mengunggah sebuah video singkat, yang memperlihatkan Velove sedang menjalani photo shoot.

Soal yang Satu Ini, Velove Vexia Suka yang Simple! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


Dulu aku suka gaya rambut yang lebih standar, enggak macam-macam, cuma kerjaan suka nuntut.  Kaya sutradara nyuruh coba kamu pakai gaya ini dong. Semakin kesini sesuai trend sosial media bisa beradaptasi di luar negeri otomatis mau coba kayak ombre jadi kebawa," kata Velove.

Belakangan, teknik perawatan rambut ombre menjadi tren di kalangan anak muda. Namun, Velove memilih untuk tidak mengikuti arus. Namun, lagi-lagi, mengingat status Velove sebagai seorang selebriti, mau tak mau ia mengikuti tuntutan profesi.

Sebaliknya, untuk segala perawatan rambut, Velove lebih memilih untuk melakukannya di rumah. Alasannya, Velove bisa lebih merasa nyaman melakukan segala perawatan yang ia pilih di rumahnya sendiri. Jikalau harus pergi ke salon, Velove tak akan betah berlama-lama.

“Aku tuh enggak suka ke salon, karena sebenarnya banyak perempuan yang suka identik rambut macam-macam, aku enggak, enggak suka banget ke salon. Karena mungkin aku banyak menghabiskan waktu di kerjaan, syuting,” kata Velove saat ditemui dalam acara Tresemme Total Salon Repair, di The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Meski menyandang status sebagai seorang artis, Velove Vexia mengaku sebagai salah satu orang yang tak suka berpenampilan nyentrik, terutama soal rambut. Soal yang satu ini, Velove mengaku lebih suka dengan model yang sederhana alias simple! Tatanan rambut yang sederhana, dipilih Velove karena ia tak suka berlama-lama berada di salon untuk sekedar perawatan.






0 Response to "Velove Vexia Lebih Hobi Beli Buku Dibandingkan Bedak dan Lipstik"