Terbaru

Pengacara Reza Artamevia Tanggapi Aa Gatot Akui Pencabulan

Pihak berwajib mengungkap pengakuan Gatot Brajamusti terkait aktivitas seksual | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Namun ketika ditegaskan perihal Reza Artamevia sebagai pelaku dalam aksi seks liar tersebut, Muhammad Kamil menghindar. Ia kembali lagi kepada pernyataan Gatot Brajamusti yang membenarkan adanya seks bebas dengan banyak 'pemain'. "Yah tidak membenarkan, tidak mengelak. Kalau memang Aa Gatot mengakui seperti itu, yah seperti itu," tukas Muhammad Kamil.

"Yah kan penyidik sudah mengatakan. Hemm iya lah (membenarkan). Kan itu saya baca di media, Kabid Humas ngomong begitu. Kalau sudah dinyatakan begitu, kejadiannya begitu nggak perlu ditanggapi lagi," tuturnya.

Dikonfirmasi kepada kuasa hukum Reza Artamevia, Muhammad Kamil terkait informasi terbaru dari polisi, ia tak mengelak. "Kalau Gatot sudah mengakui berarti, tanggapan apa yah," ujarnya kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (6/10).

Menurut sang kuasa hukum, ketika polisi sudah mengatakan demikian berarti pihaknya tak bisa mengelak. Ia pun tak bisa menanggapi lagi perihal kebenaran kabar tentang perilaku pesta seks di padepokan Gatot Brajamusti.

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, CT mengungkap keterlibatan Reza Artamevia dalam aktivitas seks menyimpang itu. Dan menurut polisi, Reza pun pernah melihat apa yang dilakukan Gatot versi CT.

 Pihak berwajib mengungkap pengakuan Gatot Brajamusti terkait aktivitas seksual yang dilakukan oleh lebih dari dua orang atau disebut pesta seks di padepokannya. Selama ini informasi tersebut hanya didapatkan dari CT, korban pemerkosaan Gatot Brajamusti.

Reza Artamevia Melihat Pesta Seks di Padepokan Gatot Brajamusti? Ini Jawaban Kuasa Hukumnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Menurut Kamil, ritual pemberian aspat (narkoba sabu) yang diketahui Reza, karena itu mantan istri almarhum Adjie Massaid itu dalam kondisi tak sadar.

"Itu kan dilakuin sama Aa gatot. Sebelum pemerkosaan terjadi, ada ritual aspat ya kan? Kalau itu dilakukan, Reza (membantu) dalam kedaan tidak sadar karena aspat," lanjutnya.

Ya, Reza rupanya telah mengetahui dan melihat apa yang dilakukan guru spiritualnya tersebut.

"Iya (melihat). Dan kalau pun (Reza) membantu, itu kan takutnya dalam keadaan tidak sadar," ujar ketika.

Kamil mengaku tak tahu, apakah telah terjadi pesta seks ketika Reza berada di padepokan Gatot. "Kalau itu saya nggak tahu," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (6/10/2016).

Kamil hanya membenarkan jika pada kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur yang dilihat Reza .

Kuasa hukum Reza Artamevia, Muhammad Kamil enggan mengatakan kalau kliennya melihat ada ritual pesta seks yang dilakukan guru spiritualnya Gatot Brajamusti.

Reza memang kerap menjadi orang yang ikut disangkut-pautkan dengan sejumlah kasus yang menimpa Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti Threesome Bergantian dengan Pengikutnya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Dikonfirmasi ke Polda Metro Jaya, penyidik tidak membenarkan tapi juga tidak membantah terkait keterlibatan artis. ”Tidak boleh (menyebutkan) kan mereka ini korban juga,” ujar Awi.

Awi benar-benar enggan membeberkan nama-nama yang pernah menjalani ritual seks bersama Aa Gatot dan Dewi Aminah. Ia hanya menyebut, bahwa Gatot melakukan ritual seks itu bersama korban.”Ya sama korbanlah. Korban kan ada korban 1,2,3,” ungkapnya.

Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih terus mendalami dugaan ritual seks yang dilakukan Gatot Brajamusti bersama istrinya Dewi Aminah dan para pengikutnya. Diduga, di antara korban budak seks Aa Gatot ada sejumlah artis yang terlibat.

Lebih lanjut dikatakan Awi,  permulaan ritual tak wajar itu memang berasal dari pengaruh aspat alias sabu-sabu. ”Ya kalau sudah makai itu (aspat) ya begitu maunya (melakukan hubungan seksual dengan pengikut),” kata Awi.

Dan ini pun juga yang dialami pengikut Aa Gatot. Pasalnya mereka juga disuruh menggunakan aspat. ”Kami gali keterangan korban, dan diakui demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau,” terangnya.

Karena statusnya Aa Gatot dianggap sebagai guru. Tak ada yang menolak. Segala sesuatunya yang diminta Aa Gatot pun selalu diikuti pengikutnya. ”Semua ikut saja atas perintah dia,” terangnya.

Para pengikutnya pun tak pernah tahu bahwa apa yang mereka isap selama itu adalah Sabu. ”Beberapa keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi,” jelas Awi.

Bersama istrinya Dewi Aminah, pria yang sempat menempuh pendidikan di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Namun, tak sampai selesai ini melakukan ritual seks di lingkungan padepokan empat tahun silam. ”Jadi pengakuannya itu sebelum tahun 2012,” katanya.

Ritual seks yang tak wajar dilakukan pasangan suami istri yang menikah pada 13 Agustus 1995  bersama para pengikutnya usai mereka menghisab sabu atau dalam bahasa pengikut padepokan Bradjamusti aspat. ”Pakai aspat, karena habis kemudian ke sini-sini pakai sabu,” ujar Awi lagi.

Kepada penyidik, pemain film Azrax melawan Sindikat Perdagangan Wanita itu kerap melakukan hubungan badan dengan para pengikutnya. Ironisnya, hubungan badan tersebut dilakukan bersamaan dengan istrinya juga, Dewi Aminah.

” Aa GB dan istrinya mengakui, mereka pernah melakukan hubungan seks bersama perempuan lain, threesome dan perempuannya itu bergantian,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Kamis (6/10).

Misteri ritual ‘sesat’ yang dilakukan mantan ketua Persatuan Artis Perfilman Indonesia (PARFI) bersama pengikutnya di Padepokan Brajamusti, Sukabumi, Jawa Barat satu demi satu mulai menemukan titik terang.



0 Response to "Pengacara Reza Artamevia Tanggapi Aa Gatot Akui Pencabulan"