Terbaru

Mario Teguh Diberitakan Meninggal Dunia, 'Biarin Aja Orang Gila'

Mario Teguh meninggal dunia akibat serangan jantung | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


Biarin aja orang gila. Ngapain ditanggapin," ucap Vidi menirukan perkataan Mario Teguh.

Mario Teguh pun, berdasarkan penuturan Vidi, memilih untuk tak menanggapi artikel hoax itu.

Pak Mario sudah tahu (berita hoax itu)," ujar Vidi diselingi tawa ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (7/10/2016).

Berdasarkan keterangan Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum, Mario Teguh telah mengetahui hal tersebut.

Pada halaman kelima artikel tersebut, ditulis bahwa artikel itu hanya hoax belaka.

Sebuah situs di internet, mengunggah sebuah artikel yang menyatakan motivator Mario Teguh meninggal dunia akibat serangan jantung.
Artikel tersebut berjudul "Kabar Duka, Mario Teguh Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung".

Mario Teguh Dikabarkan Meninggal Dunia, “Ulah Orang Gila” ! | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

Selanjutnya, Mario Teguh pernah menjadi salah satu pengisi acara yang berbeda di salah satu stasiun TV. Acara yang dibawakannya ini merupakan acara yang dapat memotivasi serta menginspirasi para penonton yang menyaksikannya.

Acara tersebutlah yang membuat nama Mario Teguh dikenal oleh banyak publik. Cara pembawaannya yang sangat beriwibawa namun tetap santai menjadi ciri khasnya ketika membawakan acara ini. Kepopuleran nama Mario Teguh tak lepas dari berabagai kata bijak yang yang dikeluarkannya yang mampu membuat orang takjub saat mendengarnya.

Sementara itu, Mario Teguh saat ini sedang fokus menyelesaikan masalah hukumnya dengan Ario Kiswinar. Sang motivator bahkan sampai mengundurkan diri dari acara televisi yang selama ini membuat dirinya dikenal banyak masyarakat. Setelah munculnya kabar ini, tidak ada penjelasan dari pihak sumber yang menyebut Mario Teguh meninggal.

Sebab belakangan ini Mario Teguh tidak pernah lagi muncul dihadapan publik. Setelah namanya ramai menjadi sebuah perbincangan yang hangat terkait masalahnya dengan Ario Kiswinar, yang sampai saat ini masih meminta pengakuan dari Mario Teguh sendiri.

Merio Teguh pun sudah berpikir bahwa itu adalah isu hoax, setelah ia menanggapi artikel hoax itu.

Mario Teguh dikabarkan meninggal dunia itu setelah munculnya sebuah tautan yang diterbitkan oleh news.metroinfo.id yang diberi judul dengan ‘Kabar Duka, Mario Teguh meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung’.

Setelah mendengar kabar itu, Mario Teguh pun menganggap itu hanyalah isu yang diberitakan oleh orang gila. Kuasa Hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief mengatakan itu hanya npemberitaan yang tidak benar atau hoax. Karena, pada halaman ke-5 terdapat tulisan dibawah sebuah foto Mario Teguh ‘INI TIDAK NYATA HANYA KABAR HOAX AJAH YANG BISA MENGHIBUR ANDA SEMUA’.

Beredar kabar tentang Mario Teguh yang telah meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar tersebut mampu membuat gempar publik, mengingat Mario Teguh yang sedang dirundung masalah dengan Ario Kiswinar sang anak.

Ditanya Alasan Kenapa Cintai Linna, Mario Teguh: Sentuhannya Bagai Minyak Telon Bagi Otot-otot Saya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Balikpapan



Unggahan foto Mario bersama sang istri tersebut saat di Jakarta pada tahun 1998.
Diketahui kala itu Sis Maryono Teguh berumur 42 tahun, dan Linna 30 tahun.

Dari percakapan whatsapp yang romantis hingga mempertontonkan kemesraan di depan panggung MTGW episode terakhir di Medan.

Ya, di akun Instagram keduanya kerap mengunggah kiriman yang bersifat mengumbar kemesraan.

Setelah drama tersebut berlangsung, ayah Audrey dan Marco Teguh ini bak ingin menunjukkan keromantisan rumah tangganya bersama Linna.

Namun, publik mengira langkah Mario tersebut akibat dari pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang tak dianggap sebagai anak kandungnya dari pernikahan pertama bersama Aryani Soenarto.

Usai layangkan sejumlah somasi kepada Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar, hingga adik kandungnya sendiri Permata Kumara Teguh, sang motivator kondang ini mundur di acara Mario Teguh Golden Ways di Kompas TV.
Alasan pihak Mario dirinya lantaran ingin pensiun.

Munculnya kisah masa lalu Mario Teguh di tengah-tengah publik membuat pamornya menurun.




0 Response to "Mario Teguh Diberitakan Meninggal Dunia, 'Biarin Aja Orang Gila'"