Terbaru

Obati Rindu Fans, Para Bintang D'Academy Rilis Album Kompilasi

Lesti, Ical dan para bintang D'Academy sapa penggemar dengan album kompilasi | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Selain Lesti dengan dua singel andalannya, beberapa lagu lain yang mengisi album kompilasi tersebut antara lain lagu Pemenang Hati milik juara DA 3, Ical, Bidadari Jiwa yang dibawakan oleh Danang serta Cinta Yang Kembali yang merupakan lagu andalan dari Rizki dan Ridho.

Guna memudahkan para penggemarnya, album Hits Collection D'Academy bisa didapatkan di outlet-outlet mini market yang berafiliasi dalam PT. Sinergi Karya Optima seperti Alfamidi dan Lawson yang ada di seluruh Indonesia.

Seneng yak pastinya. Dengan keluarnya album ini kita diberikan kepercayaan, jadi kita seneng banget. Dede enggak nyangka jadi bagian dari orang-orang yang terpilih mengisi album ini," papar Lesti.

Album Hits Collection D'Academy sendiri terdiri dari 10 lagu dimana dua diantaranya merupakan hits singel dari Lesti yang berjudul Zapin Melayu dan Kejora. Ditanya mengenai perasaannya, lesti mengaku bangga akhirnya karya musiknya bisa dimuat dalam format album meski masih dalam bentuk kompilasi.

"Album ini sengaja dibuat dalam format karaoke supaya pencinta dangdut tanah air bisa ikut menyanyikan lagi dari bintang-bintang Dangdut Academy dengan kualitas suara dan video klip yang original," tutur Yonatan Nugroho, perwakilan pihak Trinity Optima dalam kesempatan yang sama.

Mengenai format karaoke yang disajikan, pihak Trinity Optima selaku label rekaman memang sengaja membuat hal yang demikian agar para pencinta dangdut tanah air khususnya D'Academy bisa berdendang bersama dengan kualitas audio dan visual yang tentunya asli.

"Sebelumnya memang beberapa singel di VCD ini sudah pernah dipopulerkan oleh bintang D'Academy, jadi penggemarnya bisa karaoke dengan lagu-lagu milik idolanya," ungkap Linda Wibisono, perwakilan pihak Indosiar saat peluncuran album VCD Karaoke "Hits Collection D'Academy" di Indosiar, kawasan Daat Mogot, Jakarta Barat, Kamis (6/10/2016).

Kesuksesan stasiun televisi Indosiar menghasilkan bakat-bakat muda pedangdut lewat ajang D' Academy membuat musik dangdut semakin mendapat tempat di hati penggemarnya. Sadar akan antusiasme yang tinggi, Indosiar secara resmi meluncurkan VCD Karaoke yang berisi single alumnus Dangdut Academy Indosiar.

Bekerja sama dengan label rekaman Trinity Optima Production, beberapa bintang Dangdut Academy antara lain Lesti, Evi Masamba, Danang, Aty, Ical, Irwan dan Rizky Ridho (2R) menggabungkan singel masing-masing dalam sebuah album kompilasi dengan format VCD Karaoke bertajuk "Hits Collection D'Academy".

Lesti D Academy Bawakan Lagu Zapin Melayu Ciptaan Pak Ngah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Bertemu dengan orang baru yang berpengalaman menurut Lesti membuat dirinya semakin banyak mendapatkan ilmu dalam dunia tarik suara, begitu juga saat bertemu dengan Pak Ngah dan Nur Bayan, “Akhirnya saya menjadi tau, bagaimana menyanyi dangdut atau Melayu yang baik dan benar, serta bagaimana mengatur cengkok dangdut yang pas , " ujar Lesti penuh semangat.

“Ini sebuah penghargaan besar buat saya, saya merasa tersanjung menerima lagu tersebut, saya senang dan merasa begitu terkesan, ini membuat saya tambah semangat dan matang dalam bernyanyi, " kata dara cantik mungil Lesti disela acara peluncuran Album Dangdut tersebut.

Saat ditemui di lokasi peluncuran di Cafetaria, Studio Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (6/10), Lesti mengemukakan, ini merupakan sebuah surprise bagi dirinya yang seorang pendatang baru, tetapi mendapat kehormatan membawakan lagu ciptaan Pak Ngah.

Pedangdut juara Dangdut Academy 1 Indosiar, Lesti mengaku merasa tersanjung, karena dirinya bisa membawakan lagu ciptaan Pak Ngah, yang berjudul  “Zapin Melayu”, pencipta lagu-lagu melayu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya di dunia musik Melayu. Apalagi lagu-lagu Pak Ngah, sebut saja lagu yang berjudul Laksmana Raja Di Laut,  banyak dinyanyikan penyanyi top seperti Siti Nurhaliza dan Iyeth Bustami, dan selalu mendapat tempat di hati masyrakat. Ini diungkapkan oleh Lesti saat bersama 9 rekannya yang jebolan ajang Dangdut Academy Indosiar pada peluncuran album kompilasi vcd karaoke yang diberi judul “ Hits Collection D’Academy.

Album ini merupakan album vcd karaoke pertama yang menampilkan lagu-lagu hits para bintang Dangdut Academy dan berisi 10 lagu seperti, Zapin Melayu (Lesti), Kejora (lesti), Kumis (Aty), Pemenang Hati (Ical), Bidadari Jiwa (Danang), Bunga Surgawi (Danang), Cinta Yang Kembali (Rizky Ridho), Kembalilah Padaku (Rizky Ridho), Muara Hati (Evi), dan Main Api (Irwan).

Nggak semua orang mendapatkan kesempatan emas seperti saya ini, tapi bukan berarti saya menerima lagu tersebut begitu saja, tanpa adanya pengarahan dari penciptanya,”Alhamdulillah Pak Ngah bisa sabar mengajari saya bagaimana membawakan lagu Melayu, meski kadang sedikit keras mengajarkan saya, akhirnya saya bisa melaluinya juga, " cerita Lesti saat Pak Ngah mengajari.

Lesti mengaku senang bisa ikut terlibat dalam peluncuran album kompilasi ini, yang sebenarnya sudah lama ia impikan untuk menjembatani kerinduan para penggemarnya. “Saya senang banget dengan keluarnya album ini bersama teman-teman D' Academy, ini mungkin merupakan jawaban dari permintaan para penggemar yang sudah lama menunggu album para D Academy, " ucap Lesti si pemilik lesung pipit.

D’Academy Sapa Fans Lewat Album Hits Collection D’academy | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

Album ini sengaja dibuat dalam format VCD karaoke supaya para pencinta dangdut tanah air dapat menyanyikan lagu-lagu hits dari bintang-bintang Dangdut Academy dengan video klip yang original,”ucap Yonatan

Bekerja sama dengan PT. Sinergi Karya Optima (PT. SKO) selaku distributor, album kompilasi VCD Karaoke ini sudah bisa di dapatkan di outlet-outlet Alfamidi dan Lawson seluruh Indonesia, mulai tanggal 6 Oktober 2016.

Sementara itu, Yonatan Nugroho, Direktur PT. Trinity Optima Production mengatakan VCD Karaoke ini dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas suara dan gambar dari video klip yang original.

Danang pun terlihat antusias dengan dirilisnya album Hots Collection D’Academy ini. ” Kemarin ada yang tanya bagaimana mendapatkan lagu/video klip saya, apalagi saya kan belum punya album sendiri. Makanya dengan adanya album VCD Karaoke ini, seneng banget karena mereka yang kepingin punya koleksi lagu saya dan teman-teman Dangdut Academy lainnya, bisa mendapatkannya di album ini,” paparnya.

”Semoga ini bisa menjadi hiburan yang seru dan mengisi ruang dengar mereka dirumah atau di mobil misalnya. Selain itu, album ini bisa mempererat fans kita. Fans-fans aku bisa dengerin lagu Lesti, Irwan dan juga lagu teman-teman lainnya. Demikian juga sebaliknya”, jelas Danang.

Album Ini merupakan album VCD Karaoke pertama yang menampilkan lagu-lagu hits para bintang Dangdut Academy dan berisi 10 lagu seperti  Zapin Melayu (Lesti), Pemenang Hati (Ical), Bidadari Jiwa (Danang), Cinta Yang Kembali (Rizki Ridho), Muara Hati (Evi), Main Api (Irwan), Kejora (Lesti), Bunga Surgawi (Danang) dan Kembalilah Padaku (Rizki Ridho).

”Album ini bisa menebus kekangenan para fans kita, “ ujar Danang saat jumpa pers di studio indosiar, Jakarta Barat, Kamis (6/10)

Dibawah naungan label rekaman Trinity Optima Production,  para bintang Dangdut Academy yang terdiri dari  Lesti, Evi Masamba, Danang, Aty, Ical, Irwan dan Rizky Ridho (2R), merilis kembali lagu-lagu hits mereka dalam sebuah album kompilasi dengan format VCD Karaoke yang diberi judul Hits Collection D’Academy.

Lagu-lagu mereka pun kerap dinyanyikan di berbagai tempat. Kini mereka kembali hadir membawa kabar gembira bagi para penggemar pencinta Dangdut Academy.

Bintang-bintang Dangdut Academy Indosiar semakin membuktikan eksistensi mereka di dunia musik dangdut tanah air. Lagu-lagu hits mereka digemari hingga ke pelosok-pelosok daerah di Indonesia.



0 Response to "Obati Rindu Fans, Para Bintang D'Academy Rilis Album Kompilasi"