Terbaru

Jelang Konser, Pita Suara Prilly Latuconsina Sempat Bengkak

Jelang konser, jadwal Prilly menjadi semakin padat | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

"Ini pembuktian aku juga serius di bidang nyanyi. Orang mikir dijual yang penting laku. Tapi aku ngeluarin album karena aku mau berkarya di bidang musik," tegas Prilly. "Karena kalo aku gak serius malu sama bunda Maya yang percaya sama aku, aku juga pengen serius."

Dalam konsernya nanti, penyanyi berusia 19 tahun ini akan menyanyi sebanyak 12 lagu. "Ini akan menjadi pertamanya aku nyanyi sebanyak 12 lagu," ujarnya. Tak hanya membawakan sederet lagu-lagu dari album dan single miliknya, ia juga akan meng-cover beberapa lagu dari penyanyi lainnya seperti Selena Gomez dan Maia Estianty.

Bagi Prilly, menggelar konser sudah menjadi impiannya sejak lama. Konser bertajuk "Mini Konser Prilly Latuconsina" ini adalah konser pertama Prilly setelah ia merilis dua album "Fall in Love" dan "Sahabat Hidup". Oleh karena itu, ia ingin tampil maksimal dalam konsernya.

"Kemaren sempet bengkak pita suara aku. Tapi udah kontrol berobat," ungkapnya di Panti Yatim Indonesia, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10). Agar lekas sembuh, ia mengaku harus minum banyak air putih dan istirahat di sela-sela jadwal padatnya. "Kemaren sempet pulang pagi dan agak riskan pita suaranya," jelasnya.

Mulai dari olahraga, diet hingga latihan pernafasan pun dilakoninya. Bahkan, bintang serial "Ganteng Ganteng Serigala" ini pun sampai sempat mengalami masalah dengan pita suaranya.

Membuktikan eksistensinya di belantika musik Tanah Air, Prilly Latuconsina siap menggelar mini konser tunggalnya menjelang akhir tahun nanti. Tak ingin membuat penggemarnya kecewa, Prilly ingin totalitas dalam mempersiapkan konser tunggalnya itu.

Bikin Mini Konser, Prilly Latuconsina Hadirkan Bintang Tamu Spesial | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Selain bintang tamu, aktris berusia 19 tahun ini juga akan menampilkan kostumnya yang tak biasa. "Konsep baju ini enggak pernah aku kenakan sebelumnya," ungkapnya. "Kak Jeffry (desainer) mengkreasi lebih keren lagi dan di luar ekpekstasi aku. Konsepnya sporty and chill look." Hmmm, bikin penasaran, seperti apa ya kira-kira mini konser Prilly nanti? Fans tinggal tunggu sampai bulan Desember tiba.

Aliando sudah mengeluarkan banyak single, seperti "Pergi Dari Hatiku", "Hanyalah KepadaMu" dan masih banyak lagi. Sementara itu, Teuku Rassya juga pernah merilis single bertajuk "Ku Kan Menunggumu" pada tahun 2015.

Banyak fans yang menduga, bintang tamu spesial itu adalah Aliando dan Teuku Rassya. Keduanya diketahui memiliki hubungan akrab dengan Prilly dan juga jago menyanyi.

"Ada bintang tamu, siapa pun bintang tamunya tergantung orang yang nonton surprise enggak. Aku maunya teman-teman aku yang juga penyanyi, jadi bisa nyanyi bareng," ujarnya. "Enggak dikasih tahu dulu. Supaya di konser enak, enggak cuma kolaborasi bareng, tapi yang datang juga puas."

Salah satunya kejutannya adalah bintang tamu yang bakal ikut memeriahkan konsernya. Dalam konser mini yang dipromotori Hengky Kurniawan ini, Prilly menjanjikan adanya penampilan kolaborasi dirinya dengan penyanyi lain di atas panggung. Sayangnya, identitas penyanyi tersebut masih dirahasiakan.

Bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini mengaku tengah sibuk mengurusi keperluan untuk konser tunggalnya nanti. Termasuk, mempersiapkan kejutan manis untuk penggemarnya dalam konser bertajuk "Mini Konser Prilly Latuconsina" itu.

Desember nanti, Prilly Latuconsina bakal menggelar mini konser tunggalnya. Rencananya, konser tersebut akan digelar di Oso Sport, Bekasi, Jawa Barat.

Siapa Bintang Tamu Konser Mini Prilly Latuconsina, Aliando? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


“Memang rencananya mau ada bintang tamu tapi masih rahasia. Nanti saja,” ucap Prilly Latuconsina yang dinobatkan menjadi Aktris Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2015. Hmmm, bikin penasaran, nih. Siapa ya kira-kira? Aliando, Rassya, atau Maia Estianty?

Dalam konser mini yang dipromotori Hengky Kurniawan itu, Prilly Latuconsina akan memberi kejutan kepada para penggemarnya. Salah satunya, bintang tamu. Sayangnya, Prilly enggan memberi bocoran siapa bintang tamu yang akan menemaninya di konser mini nanti.

“Ada DJ (Disc Jockey) dan ada dancer juga, karena beberapa lagu yang akan aku nyanyikan nanti kan nge-beat,” ujar Prilly Latuconsina. “Insya Allah sudah siap. Aku juga sudah latihan-latihan,” beri tahu pelantun lagu “Fall In Love” ini.

Dua bulan jelang konser mini Prilly Latuconsina (19) mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang. Di konser mini yang untuk sementara akan digelar di OSO Sports Center, Tambun, Bekasi, Desember mendatang, Prilly Latuconsina akan tampil full band.



0 Response to "Jelang Konser, Pita Suara Prilly Latuconsina Sempat Bengkak"