Terbaru

Kisah Dewi Octaviany Main Film Horor Tubuhnya Sampai Diseret Hantu

Film layar lebar menjadi sebuah tantangan bagi pemain sinetron Dewi Octaviany | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Dewi mengaku, ketika awal-awal karirnya, banyak sekali rumah produksi yang menggarap film horor menawarinya berakting.

"Kebetulan kalau sekarang ini ada kesempatan. Walaupun ada adegan seperti itu (lehernya di cium), masih normal sih," ujar Dewi Octaviany.

Rupanya, ini menjadi sebuah film horor pertama yang ia bintangi.

Jadi lebih menantang sih apa lagi ada adegan diseret dari atas ke bawah gitu. Shootingnya juga di puncak jam 2-4 pagi kebayangkan dinginnya," ucapnya.

Dewi menjelaskan, ia tidak menggunakan stand in ketika shooting. Terdapat adegan dimana ia harus diseret oleh hantu.

Hal itu ia katakan usai acara 'press screening' Film 'Missing You' di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016) malam seraya mengatakan bermaim film lebih menantang.

Beda banget. Kalau di 'Tukang Ojek Pengkolan' jadi anak kuliah yang biasa aja gak ada beban. Kalau di sini 'Missing You' jadi ibu tiri yang berusaha baik dengan anak tirinya.," kata Dewi.

Dewi menjelaskan, berakting dalam sinetron dan film layar lebar sangat berbeda sekali. Ia pun berusaha mengasah bakat aktingnya itu, agar terlihat lebih maksimal.

Terlebih, perannya dalam film 'Missing You' ia berperan sebagai ibu tiri. Ketika bermain dalam sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan', Dewi menjadi tokoh Laras seorang mahasiswi.

Mendapati pekerjaan akting selain sinetron, yaitu film layar lebar tentu menjadi sebuah tantangan bagi pemain sinetron Dewi Octaviany (23).

Dewi Octaviany Lebih Tertantang Bermain Film Missing You | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

”Sebenernya saya sering ditawari bermain film horor tapi (jadwal) saya selalu bentrok dengan shooting sinetron sehingga saya tidak ambil tapi saat saya punya waktu, baru diterima,” katanya.

Dia menyatakan, lebih banyak tandangan yang ditemui saat bermain dalam film. Dewi juga tidak memakai pemeran pengganti selama proses produksi di kawasan Puncak, Cianjur.

Dia pun mendapati pengalaman berbeda anatra bermain dalam sinetron dan film. ”Kalau di sinetron ’Tukang Ojek Pengkolan’, saya perannya sebagai anak kuliahan, kalau di film ’Missing You’, peran saya sebgaai ibu tiri yang berusaha baik dengan anak tirinya,” ucap perempuan kelahiran Jakarta 27 Oktober 1992 itu.

Sebeleum menerima tawaran bermain film ini, saya sudah sering kerja sama dengan sutradaranya tapi tiba-tiba saya ditawari main film horror. Ini yang pertama kali,” kata Dewi di Jakarta Selatan, Kamis 6 Oktober 2016.

Film besutan sutradara Peppiona Chepy yang diproduksi Bidar Batavia Grup dan Lorong Films itu menceritakan tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh sejak menempati rumah baru. Bahkan Libby sering menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Octaviany) telah merobek foto ibu kandungnya.

 Aktris Dewi Octaviany terjun ke layar lebar dengan membintangi film ”Missing You”. Dalam film horor itu, Dewi mendapat peran sebagai sosok istri kedua bernama Karina.

Dewi Octaviany Kesulitan Mau Dibunuh | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Dewi menambahkan, lebam dan berdarahnya body seksinya itu sudah menjadi resikonya ketika ia melakukan totalitas dalam perannya.

Meski ketagihan, pemain sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' ini mengaku mendapati kesusahan. Dewi mengungkapkan, adegan mau di bunuh menjadi adegan yang sulit baginya.

"Adegan saat suaminya mau bunuh aku, itu benar-benar susah banget. Sampai biru-biru dan berdarah-darah badan aku," ucapnya.

Main film itu bikin ketagihan banget. Kita tau itu bohongan, tapi pas nonton kok serem juga," kata Dewi saat ditemui dalam acara press screening film 'Missing You' di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Film ini merupakan film horor perdananya, selama ia berkarir di dunia seni peran. Dewi mengaku, bermain film mamacu adrenalinnya untuk terus berakting.

Karena memiliki bakat yang baik di dunia akting, Dewi mendapat panggilan untuk bermain film horor yang bertajuk 'Missing You' dengan berperan menjadi ibu tiri.

Menjadi pemain sinetron tidak membuat artis cantik Dewi Octaviany (23), tidak bisa mengembangkan karirnya.

Namun, hal berbeda ditunjukan oleh Karina. Meski berstatus ibu tiri, ia tetap sabar dan mengurusi dan menyayangi anak tirinya seperti anak kandungnya sendiri. 

Film ini menceritakan tentang tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh, sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Octaviany) telah merobek foto ibu kandungnya.

Film 'Missing You' diperankan oleh bintang baru, seperti Santana Sartana, Dewi Octavianny, Claudia Indah, Weni Panca, dan lain-lain, yang rencananya akan tayang di bioskop pada 3 November 2016, bersama rumah produksi Bidar Batavia Group dan Lorong Films.

"Soalnya kan diseret beneran dari atas ke bawah, enggak pakai stand in," kata Dewi Octaviany.





0 Response to "Kisah Dewi Octaviany Main Film Horor Tubuhnya Sampai Diseret Hantu"