Terbaru

Meningitis, Penyakit yang Renggut Nyawa Narendra KDI

Kabar duka datang dari keluarga Narendra KDI | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Tidak mudah mengenali penyakit ini. Pasalnya, pada banyak kasus, meningitis menjangkit tanpa memunculkan gejala sama sekali. Pada fase-fase awal, gejalanya mirip sekali dengan flu. Meskipun begitu, orang yang terjangkit meningitis, akan jatuh sakit keras hanya dalam beberapa jam setelah terlihatnya gejala yang mirip flu. Penyakit yang merenggut nyawa Narendra KDI ini juga memiliki gejala seperti muntah-muntah, sakit otot, demam, dan juga sakit kepala.

Media ini juga menulis, penyebab penyakit yang merenggut banyak nyawa ini lantaran adanya infeksi yang disebabkan virus, bakteria, parasit, jamur, dan organisme tertentu. Karena adanya infeksi ini, sistem kekebalan tubuh menjadi lemah dan menyebabkan masuknya bakteria meningitis. Namun, secara umum, penyebabnya adalah virus.

Dilansir dari Medical News Today, meningitis merupakan peradangan pada meninges. Meninges merupakan tiga membran yang menyelimuti otak dan sum-sum tulang belakang. Fungsinya, untuk melindungi sistem saraf pusat.

"Iya benar, beliau meninggal dunia sekitar jam 3 sore. Beliau jarang mengeluh sakit. Sudah lima hari dirawat, menurut dokter, ia mengidap meningitis," ujar Dewi kepada Bintang.com. Mengenai meningitis, mungkin penyakit ini tak terdengar asing lantaran ada beberapa artis terkenal yang dinyatakan terserang penyakit ini. Tapi, apa sebenarnya meningitis?

Kabar duka datang dari keluarga Narendra KDI yang meninggal kemarin, Kamis (6/10). Menurut Dewi, Narendra meninggal pada pukul 3 sore karena sakit. Mengejutkan, dokter mengatakan meningitislah yang merenggut nyawa Narendra.

Narendra KDI Meninggal Dunia | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Jenazah Narendra KDI dimakamkan di TPU Budi Darma, Jakarta Utara. Beberapa kerabat dan rekannya di KDI juga sudah melayat ke kediaman keluarga Narendra. Selamat jalan Narendra.

Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang ..aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dngn kematian.karna sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati.tinggl tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dlm keadaan yg baik. Tidak mau membuat susah keluarga atau teman2. Entah knp kepala ku pusing sekali. Dan pusingnya susah untuk digambarkan. Sakit bngt. Rasanya mau pecah. YaAllah tolong angkat sakit ku ini. Masih bnyk tugas2ku yg belum selesai,” tulis Narendra di akun Facebook-nya 5 September 2016 lalu.

Kondisinya sempat naik turun. Sebelum meninggal, Narendra sempat menyanyi di Malaysia 25 September 2016.  Tapi pada 28 September 2016, Narendra masuk UGD karena kelelahan. Narendra juga sempat menulis status di FB terkait penyakitnya.

Penyanyi bernama lengkap Narendra Narwanto itu mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (6/10/2016) kemarin, sekitar pukul 14.00 WIB. Dia meninggal di usia 38 tahun. Selama ini Narendra sering mengeluh sakit kepala.

Dunia musik dangdut Tanah Air kembali berduka. Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Narendra, meninggal dunia karena penyakit radang selaput otak.

Narendra KDI Diketahui Gemar Berolahraga | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


Jenazah Narendra disemayamkan di kawasan Plumpang B, Jalan Abdul Fatah. Rencananya keluarga akan memakamkan Narendra hari ini pukul 09.00 WIB di Budi Dharma kawasan Priok, Jakarta Utara.

Sebelum meninggal, Narendra sempat pentas di Malaysia pada 25 September 2016. Tapi, sesampainya di Jakarta, kondisi sang adik dikatakan Dewi langsung drop.

Pria berusia 38 tahun itu dikenal mempunyai gemar berolahraga dan menjaga makanan. "Selama tiga tahun belakangan ini, ia tidak makan nasi, makannya cuma sayur dan kue," ucap Dewi.

Kabar meninggalnya Narendra dibenarkan oleh sang kakak, Dewi. Keluarga cukup kaget dengan kondisi Narendra. 

Berita duka menyelimuti jagad musik dangdut. Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia 1, Narendra dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 6 Oktober 2016.



0 Response to "Meningitis, Penyakit yang Renggut Nyawa Narendra KDI"