Terbaru

Mario Teguh: Saya Tak Pernah Tak Akui Kiswinar Sebagai Anak

Perseteruannya dengan Ario Kiswinar semakin jadi sorotan | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

Setiap kali Mario meminta test DNA pada masa-masa setelah perceraian pun, Aryani tetap menolak dan mengulang-ulang pernyataannya bahwa Kiswinar bukan anak Mario.

"Hal ini membuat saya sebagai seorang ayah dan seorang pria merasa sangat terhina, seolah-olah saya tidak pantas untuk menjadi ayah bagi Kiswinar," ucapnya.

"Sejak tahun 1991 saya menyampaikan niat untuk melaksanakan test DNA dengan Kiswinar kepada Ibu Aryani, yang ditolaknya dengan keras. Permintaan saya itu berlangsung selama 2 tahun, sampai akhirnya kami bercerai pada tahun 1993."

Mario mengatakan, selama ini ia dituding banyak pihak, tidak mau melakukan tes DNA. Namun pada kenyatannya, kata Mario, sejak dulu, dia justru ingin tes itu dilaksanakan, tapi sang mantan istri selalu menolaknya.

"Pada tahun 1991 saya berkonsultasi dengan adik saya, Dr. Danu seorang ginekolog, yang mengajarkan kepada saya tentang konsep phenotype, yaitu analisis untuk menduga kemiripan genetis berdasarkan tampilan fisik. Kemudian Dr. Danu menganjurkan dilakukannya test DNA untuk memastikan keabsahan genetis Kiswinar sebagai anak saya, dalam menjawab sangkalan dari Ibu Aryani," ujarnya.

"Dalam pertengkaran suami istri atau saat Ibu Aryani marah, dia (Aryani) kerap menyatakan bahwa Kiswinar bukan anak saya. Awalnya saya mengira itu hanya ungkapan kemarahan seorang wanita, tapi menjelang usia Kiswinar 5 tahun saya mulai merasa bahwa kata-kata Ibu Aryani itu serius," katanya.

Singkat cerita, Mario menjelaskan bahwa dia dan mantan istrinya, Aryani dulu saat masih bersama, sering mengalami pertengkaran di masa pernikahannya. Dan diakui Mario jika Aryani kerap mengungkapkan jika Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

"Akte kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu, dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini," sambungnya.

"Saya Mario Teguh tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani," kata Mario yang ditemui di kantor Elsa Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

Hari ini, Senin, 10 Oktober 2016, Mario Tegus menggelar jumpa pers didampingi sang istri Linna dan sang kuasa hukum Elsa Syarief. Dan Mario pun menjelaskan, soal status pasti Ario Kiswinar yang sempat menyatakan bahwa dia tak diakui sebagai anak oleh Mario.

Masalah keluarga yang tengah dihadapi Motivator Mari Teguh semakin penuh liku. Perseteruannya dengan Ario Kiswinar semakin jadi sorotan.

Kuasa Hukum Mario Teguh Ajukan Permintaan Tes DNA ke DVI Mabes Polri | PT. Kontak Perkasa Futures 


PT. Kontak Perkasa Futures


"Ini adalah permintaan kami, saya ingin semuanya sama-sama tahu apa yang terjadi," ucap Mario.

Menurut Mario, niat melakukan tes DNA itu ada sejak tahun 1991. Namun, permintaan itu ditolak dan Mario bercerai dari Aryani, ibu Kiswinar, pada tahun 1993.

Pada kesempatan yang sama, Mario mengatakan, dorongan melakukan tes DNA datang dari Danu, adiknya yang berprofesi sebagai dokter.

"Kami sudah ajukan resmi ke polisi, jadi tinggal menunggu saja," kata Elza di kantornya, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Elza Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, mengajukan permintaan kepada Disaster Victim Identification (DVI) untuk melakukan tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh.

Permintaan ditujukan langsung kepada Kepala DVI Mabes Polri pada Kamis (6/10/2016). Surat permohonan itu kemudian diterima pada Jumat (7/10/2016).

Mario Teguh Menolak Disebut Tak Mengakui Kiswinar Itu Anaknya | PT. Kontak Perkasa Futures 


 PT. Kontak Perkasa Futures


Apakah Kiswinar ialah benar atau bukan anak kandungnya juga belum dapat dipastikan oleh Mario Teguh.

Pasalnya, menurut Mario Teguh, Aryani selalu menolak ketika dirinya meminta tes DNA sebagai pembuktian.

Sebab, masih berdasarkan penuturan Mario Teguh, Aryani berkali-kali mengatakan Kiswinar bukanlah anaknya.

Menurut motivator ternama itu, yang disangkalnya ialah fakta bahwa Kiswinar ialah anak biologisnya.

"Akta kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini," lanjut Mario Teguh.

Mario Teguh juga mengatakan dirinya tak pernah menolak apa yang tertulis dalam akta kelahiran Kiswinar.

"Saya, Mario Teguh, tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani," ujar Mario Teguh dalam konferensi pers di Elza Syarief Office, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

 Mario Teguh menegaskan dirinya tak pernah tak mengakui Ario Kiswinar Teguh ialah anak yang dilahirkan dalam pernikahannya dengan sang mantan istri, Aryani Soenarto.








0 Response to "Mario Teguh: Saya Tak Pernah Tak Akui Kiswinar Sebagai Anak"