Terbaru

Soal Isu Nikah Siri Bareng Anggota DPR, Cita Citata: Sah-Sah Saja

Kabar nikah siri yang dilakukan oleh Cita Citata dan anggota DPR | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Hubungan Cita dan Amri beberapa waktu lalu sempat memanas. Cita bahkan sempat melaporkan sang mantan kekasih ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun seiring berjalan waktu, Cita dan Amri malah semakin dekat dan mesra. Keduanya bahkan pernah diketahui saling menggoda di Instagram meski berstatus mantan saat itu.

""Masa sih? Enggak ah. Kabar darimana? Kalau iya doakan saja, tapi kalaupun iya. Didoakan saja (nikah siri) kalaupun enggak atau iya," ujar Cita saat ditemui belum lama ini "Aku mah nikah siri atau nikah apa itu sah-sah saja. Daripada aku harus jalani dengan orang baru. Jadi kenapa harus dipermasalahkan."

Cita seolah memberikan "kode" jika dirinya rela menikah siri dengan Amri. Menurut Cita, ia tidak akan menolak jika dirinya dinikahi secara agama saja. Pasalnya, pernikahan tersebut tetap sah di mata agama.

Kabar nikah siri yang dilakukan oleh Cita Citata dan anggota DPR, Amri Tuasikal, di Maldives sempat menghebohkan publik. Alih-alih memberikan jawaban pasti, pedangdut cantik itu malah memberikan jawaban yang menimbulkan teka-teki.

Liburan Bareng Amri, Cita Citata Hanya Cari Ketenangan | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


"Aku disana cari ketenangan, soalnya private banget kan villanya dan ditengah laut banget. Jadi bebas nggak mikirin kerjaan," tandasnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016).

Cita pun mengakui bahwa dirinya disusul ke Maldives oleh Amri yang sedang bertugas di Vietnam.

Dalam postingannya, Cita menandai akun Instagram milik Amri yakni @amrituasikal10.

Hanya berlibur dan cari ketenangan, itu alasan Cita Citata.

 Hubungan pedangdut Cita Citata dan anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal sepertinya sudah cair.

Terbukti, September lalu, Cita sempat memposting foto bayangan orang yang sedang bergandengan tangan di tepi pantai Maldives.

"Mungkin tadi Cita syok, kaget. Dan mungkin karena sudah beberapa hari ini beritanya simpang siur, justru ketemu langsung dengan orangtuanya. Jadi, ada rasa sedikit rasa sedih," kata Sandy, Kuasa Hukum Cita-Cita menjelaskan kesedihan yang dialami oleh Cita.

Apa sebenarnya yang ditangisi Cita?

Entah karena ia mengingat janji palsu Amri atau marah, air mata terlihat menetes saat Cita resmi melaporkan anggota Fraksi Gerindra ini.

Cita menyeka air matanya tersebut dengan kedua telunjuk tangannya.

Sakit hati Cita bertambah lantaran janji diberikan cincin berlian, mobil hingga rumah dari Amri hanya bualan.

Cita sebagai perempuan merasa dilecehkan atas perilaku Amri tersebut.

Namun, belakangan ia ketahui ternyata Amri yang berstatus duda dengan seorang anak itu menjalin hubungan dengan beberapa perempuan lain.

Selama tiga bulan hingga rencana pernikahan dapat diketahui oleh publik di media massa karena permintaan Amri.

Banyak janji yang diberikan pada pelantun Sakitnya Tuh di Sini ini.

Cita Citata meneteskan air mata di sela dirinya menulis dan menandatangani dokumen pelaporan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Jumat (5/8/2016).

Cita melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal karena anggota DPR RI ini dianggap melecehkannya sebagai perempuan.

Sebelumnya, Cita melaporkan Amri ke MKD DPR RI karena dianggap melecehkannya sebagai perempuan.

"Karena kebetulan dia di Vietnam juga jadi pulang bareng, karena takut aku kenapa-kenapa kalau pulang sendiri," tuturnya.

Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut menuturkan tujuan Amri menjemput dirinya hingga ke Maldives.

Aku kesana cuma liburan, beliau (Amri) kebetulan sedang tugas di Vietnam. Jadi nyusul aja, itu juga cuma sebentar," ucap Cita

JAWABAN CITA CITATA DITANYA SOAL MENIKAH DI MALDIVES | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Aku ke sana cuma liburan. Beliau lagi ada liburan di vietman, terus nyusulin dadakan banget memang ke Maldives. Terus pulang bareng, gitu saja. Lagian tiket juga bisa beli mendadak," papar Cita. 

Cita Citata kembali mempertegas bahwa kepergiannya ke Maldives hanya untuk berlibur. Kemudian, Amri yang menyusul Cita ke Maldives secara mendadak, setelah itu mereka pulang ke Jakarta bersama.

Masa sih? Enggak ah. Kabar darimana?" ucap Cita Citata saat ditemui di gedung MNC Tv, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Oleh sebab itu, tersiar kabar bahwa pelantun lagi Sakithya Tuh Disini itu telah melakukan pernikahan dengan Amri. Saat dimintai keterangan mengenai hal itu, Cita merasa kaget, dan tidak mengetahui kabar tersebut

 Beberapa minggu yang lalu, penyanyi dangdut Cita Citata berlibur ke Maldives. Liburannya kali ini sempat heboh, lantaran sang mantan kekasih yakni Amrullah Amri Tausikal saat itu mengunjunginya ke Maldives.




0 Response to "Soal Isu Nikah Siri Bareng Anggota DPR, Cita Citata: Sah-Sah Saja "