Terbaru

Kim Kardashian Dirampok, Kanye West Akan Tingkatkan Tim Keamanan

Kim Kardashian telah mengalami kejadian tak mengenakkan | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kanye berkeinginan untuk hidup mereka kembali normal dan tak dihantui oleh kejadian ini lagi. Kejadian ini juga merupakan ‘pukulan telak’ bagi Kanye, sebab ia tak bisa melindungi istri yang ia cintai tersebut. dari sini, ia berkeinginan untuk memperkuat tim keamanan yang akan mengawal istrinya nanti.

Kabar mengejutkan tersebut langsung diterima Kanye West. Saat itu seorang asisten menyampaikan berita perampokan yang menimpa sang istri saat ia menyanyikan lagu “Heartless”. Mendengar kabar tersebut, lantas ia langsung menghentikan konsernya.

Selain Kim, kejadian tersebut tentu juga mengoyak Kanye West. Saat musibah tersebut, rapper 39 tahun tersebut sedang tak bersama Kim lantaran sedang mengisi sebuah acara di Meadow Art & Music Festival di New York.

“Kanye ingin memberikan cincin yang sama untuk Kim, tapi Kim bilang dia tidak mau memikirkan hal itu. Kanye bilang dia ingin segalanya kembali normal, dan agar musibah itu tidak menghantui kehidupan mereka,” ucap sumber tadi.

Diketahui cincin yang dirampok tersebut merupakan pemberian dari sang suami, Kanye West. Namun menurut penuturan dari sumber, Kim tak ingin jika Kanye memberikannya sebuah cincin lagi.

Kejadian tersebut tentu saja sangat mengejutkan dan sukses membuat Kim syok dan terpukul. Namun ia tak ingin menyalahkan orang yang telah merampoknya tersebut, seperti yang dikutip dari People, Sabtu (8/10/2016).

“Kim sedang syok dan menyalahkan dirinya sendiri. Dia memarahi dirinya karena terlalu sering memamerkan cincinnya itu di Snapchat. Musibah ini membuat Kim mempertanyakan segalanya, seperti bagaimana dia berpakaian, apa yang dia lakukan,” kata seorang teman dekat keluarga Kardashian kepada People.

Senin (3/10/206) dinihari waktu Paris, diketahui Kim Kardashian telah mengalami kejadian tak mengenakkan. Ibu dua orang anak ini ditodong senjata api serta dirampok saat ia sendirian di kamar hotelnya.

Cerita Romantis di Balik Cincin Kim Kardashian yang Hilang | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Aku bertanya kepada Kanye, tentang cincin sebelumnya yang ia beri, namun Kanye langsung berkata tidak, dan memintaku untuk menerima cincin tersebut," tutur ibu dua anak ini.

Sayangnya, cincin yang memiliki kisah romantis di baliknya itu, harus hilang dicuri orang-orang tidak dikenal di hotel Kim Kardashian. Menurut kabar, cincin ini menjadi incaran perampok karena Kim kerap sekali menunjukkannya di media sosial.

Kim Kardashian pun menuturkan bahwa dirinya sangat terkejut dengan pemberian dari suaminya. Bahkan, Kim Kardashian sempat mengaku ingin mengembalikan cincin pertunangannya, karena memiliki bentuk yang hampir mirip.

"Dan dia kembali berkata, 'buka matamu', dan ketika aku bangun, aku melihat sebuah box dan aku menanyakan apa isi boks tersebut, dan dia mengatakan kalau dia baru saja melakukan sebuah perjanjian besar dengan Adidas, dan di dalam cincin itu, aku melihat ada ukiran Adidas di sana," tuturnya.

Ia kembali menambahkan, "Dan aku berkata, 'aku akan mengambil sepatu itu nanti pagi saja, aku ngantuk', dan tak lama dia meletakkan sebuah boks, di kasurku, sebuah boks dari Lorraine Schwartz."

Ternyata, cincin berlian seharga $4 Juta itu, diberikan Kanye West dengan cerita yang cukup romantis. Cerita ini disampaikan Kim Kardashian ketika diwawancarai oleh Andy Cohen, di sebuah acara di New York City, seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (9/10/2016).

"Aku sedang tertidur, dan dia membangunkanku di tengah malam dan berkata, 'Sayang, aku mempunyai sesuatu untuk kamu dari Adidas'," tutur Kim Kardashian.

 Netizen tentunya masih mengingat tentang perampokan yang terjadi di hotel tempat Kim Kardashian menginap beberapa waktu yang lalu.

Perampokan yang terjadi di kota Paris itu, membuat Kim Kardashian harus kehilangan barang berharganya, termasuk cincin berlian pemberian sang suami, Kanye West.

Buru Rampok Kim Kardashian, Polisi Selidiki Jejak DNA di Permata | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Para pelaku digambarkan sebagai orang-orang berkulit putih, orang Prancis berusia paruh baya. Mereka pergi meninggalkan TKP dengan menggunakan sepeda.

Kim sendiri sempat diikat dan diletakkan di dalam bak kamar mandi oleh para pelaku. Ia dikabarkan berhasil melepaskan diri dari ikatan dan berteriak meminta pertolongan dari sebuah balkon. 

Kabarnya, bintang reality show Keeping Up With The Kardashian sudah mengajukan klaim asuransi senilai 4,5 juta Poundsterling atas barang-barangnya yang dicuri. Salah satu diantaranya adalah cincin pertunangan senilai 3,2 juta Poundsterling yang ia dapat dari sang suami, Kanye West. Kim juga mengajukan klaim kompensasi atas trauma dan kerugian pendapatan yang ia derita.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa pelaku perampokan menyamar sebagai anggota kepolisian. Tidak ada tanda-tanda perusakan maupun bukti pemaksaan masuk tempat tinggal Kim.

"Sepotong perhiasan yang dicuri ditemukan di dekat apartemen, dan diduga kuat dijatuhkan oleh geng (yang merampok Kim)," demikian disampaikan seorang sumber dari pihak berwajib.

"Sepertinya para pelaku melakukan kesalahan karena terburu-buru," sambungnya.

Kepolisian Prancis masih memburu geng perampok bersenjata yang merampas perhiasan bernilai miliaran Rupiah milik Kim Kardashian. Seperti diketahui, sosialita Amerika Serikat itu dirampok saat berada di kediamannya di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir dari Dailymail, sebuah permata yang ditemukan di luar tempat Kim menginap, diklaim memiliki jejak DNA untuk mengungkap siapa pelaku perampokan. 



0 Response to "Kim Kardashian Dirampok, Kanye West Akan Tingkatkan Tim Keamanan"