Terbaru

Masih Jomblo, Vicky Shu Sudah Punya Konsep Pernikahan Impian

Vicky belum juga menemukan tambatan hati | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung


Aku bukan orang yang bergaul sih, sibuk bekerja. Kadang yang deketin kayak ngajak ketemu juga susah jadi bingung, kasian nanti dibilangnya php lagi. Jadi sampai sekarang belum dikasih, doain aja," pungkas Vicky Shu.

Terlepas dari hal tersebut, hingga saat ini diakui Vicky dirinya belum juga menemukan tambatan hati yang akan mengabulkan pernikahan impiannya tersebut. Mengaku bukan tipe pemilih, Vicky beranggapan kesibukannya lah yang menjadi salah satu alasan dirinya sulit didekati oleh seorang pria.

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu juga menambahkan, keinginan mengenai konsep pernikahan yang demikian sudah ada di benaknya sejak dulu. Dan Vicky pun bertekad akan mewujudkannya saat menikah nanti.

"Nggak tau dari kecil wedding dream-nya gitu dan gaunnya tuh beludru hitam gitu. Aku dari dulu nggak pernah berubah, maunya gitu. Jadi tinggal calonnya. Siapapun calonnya pengennya sih gitu (pernikahannya)," tambahnya.

"Resepsinya harus ada adat Jawa. Aku dari dulu wedding dream-nya yang Jawa banget, kayak di candi gitu. Borobudur kali yak, kan ada hotelnya jadi pemandangan belakangnya itu Borobudur," ucap Vicky Shu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Memasuki usia yang hampir menyentuh kepala tiga, nyatanya Vicky Shu hingga saat ini belum menemukan sosok yang tepat untuk mengajaknya ke jenjang pernikahan. Mengaku masih jomblo, namun Vicky sudah memiliki konsep mengenai pernikahan impiannya.

Jika kebanyakan selebritas menikah dengan menggunakan latar belakang keindahan pantai, namun sebagai orang keturunan Jawa, Vicky memilih Candi Borobudur sebagai tempat impiannya melangsungkan pernikahan.

Dikabarkan Dekat dengan Pria, Ini Jawaban Vicky Shu | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Memang, beberapa hari lalu foto-foto Vicky Shu yang sedang berada di Jepang sempat tersebar luas di sosial media. Dalam foto tersebut, tampak Vicky bersanding dengan seorang pria yang mukanya sengaja diblur.

"Jadi tahun ini emang sering banget ke sana (Jepang) karena pekerjaan, dan kebetulan banyak sahabat yang tinggal di sana, itu juga foto rame-rame," terangnya.

Vicky juga membantah kepergiannya di Jepang dalam rangka mendatangi kekasihnya yang bekerja di Negeri Sakura tersebut. Menurutnya, kepergiannya ke Jepang saat itu didasari oleh tuntutan pekerjaan. Dan momen tersebut dijadikannya sebagai ajang temu kangen dengan beberapa rekannya yang memang tinggal di Jepang.

"Nggak. Nggak ada (pria) turunan Jepang, itu temen aku," ungkap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Desas-desus kisah asmara penyanyi Vicky Shu sempat berhembus pasca postingan dirinya bersama dengan seorang pria sedang berada di Jepang. Keberadaan sosok pria dalam beberapa foto bersama Vicky Shu saat di Jepang tersebut kemudian disambungkan sebagai teman spesialnya.

Ditanya mengenai hal tersebut, Vicky secara tegas membantah jika sedang menjalin hubungan spesial dengan seseorang yang terpampang di sosial media. Menurutnya, sosok pria yang terpampang sedang bersamanya hanya salah satu temannya.

Seperti Apa Kriteria Pasangan Seorang Vicky Shu? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

(Sudah ada yang mendekati) Ada gak ya? Doain aja mas. Tergantung dijodohinnya kayak gimana. Justru waktu muda sering dijodohin. Tapi sekarang nggak, mereka capek sendiri," pungkasnya.

Tapi ketika ditanya apakah saat ini sudah ada sosok yang mendekatinya atau belum, Vicky pun menjawabnya dengan santai. Begitu juga dengan pertanyaan apakah ia bersedia untuk dijodohkan atau tidak.

"(Soal jodoh) Orang tua aku itu simple. Gak yang harus begini begitu. Maunya yang bisa perhatian ke mereka juga," lanjut mantan finalis Miss Indonesia tahun 2007 itu.

Mari Bercinta 2 hit maker itu pun mengungkapkan kalau kriterianya itu pun tidak jauh berbeda dengan orang tuanya. Tak banyak menuntut, Vicky menjelaskan kalau orang tuanya hanya berharap sang pria nantinya tetap bisa memberi perhatian pada mereka.


Menjelang umur 30 tahun, wajar rasanya jika kita mulai sering mendapat pertanyaan 'kapan menikah', tidak terkecuali para artis. Seperti Vicky Shu, sampai sekarang penyanyi cantik ini pun masih berstatus single di usianya yang menginjak 29 tahun. Lalu, seperti apa sih kriteria pria idamannya?

"Bertanggung jawab, nggak boleh pelit dan harus pekerja keras. Yang penting sayang sama aku dan sama keluarga," aku Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10).






0 Response to "Masih Jomblo, Vicky Shu Sudah Punya Konsep Pernikahan Impian"