Terbaru

Lahirkan Anak ke Dua, Ini Nama Anak Nindy

Nindy melahirkan anak keduanya di rumah sakit Brawijaya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Sampai saat ini, Nindy masih harus berada di rumah sakit untuk pemulihan. Rencananya, hari Rabu nanti, Nindy akan berbagi cerita dengan awak media prihal proses kelahiran anak keduanya. Sementara itu, baru hari Kamis atau Jumat, Nindy diperbolehkan pulang.

Akifa itu perempuan yang suka beritikaf, Dhinara itu kaya, bisa kaya ilmu dan lain-lain, Parasady itu nama tengah suami. Sementara Harsono nama keluarga suami," kata Nindy.

Kemarin, Nindy melahirkan anak keduanya pada pukul 10.49 Wib. Soal nama, bayi cantik berbobot 3,060 gram dengan panjang 46,5 centimeter itu memiliki arti nama yang sangat indah, hadiah dari kedua orangtuanya.

Deg-degan tetap masih ada. Cuma agak santai juga karena sudah anak kedua. Jadi persiapan dan segala atributnya lebih siap daripada waktu anak pertama," kata Nindy saat dihubungi, Senin (10/10/2016).

Penyanyi cantik Nindy melahirkan anak keduanya kemarin, Senin (10/10/2016). Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono. Sama seperti sang kakak, Akifa dilahirkan melalui proses persalinan cesar.

Akifa Dhinara Parasady Harsono, Makhluk Mungil yang Diharapkan Bisa Jadi Kebanggan Nindy Ayunda | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Namun demikian Nindy menuturkan dirinya sudah mempersiapkan dengan betul kelahiran anak pertamanha tersebut. Sehingga dirinya tidak terlalu direpotkan saat bayinya lahir. "Persiapan dan segala atributnya sih lebih siap daripada waktu anak pertama. Jadinya enggak terlalu repot," ujarnya. 

Nindy sendiri mengaku deg-degan saat menjalani proses persalinan. Padahal persalinan kali ini merupakan untuk yang kedua kalinya. "Deg-degan tetap masih ada. Cuma agak santai juga karena ini kan udah anak kedua," katanya.

"Akifa itu perempuan yang suka beritikaf. Dhinira itu kaya, bisa kaya ilmu dan lain-lain. Parasady itu nama tengah suami, sementara Harsono nama keluarga suami," katamya saat dihubungi, Senin (10/10).

Istri dari Askara Parasady tersebut berharap kelak anaknya bisa menjadi pribadi yang membanggakan bagi kedua orangtuanya.

Nindy menuturkan nama itu memiliki arti yang sangat mendalam.

Akifa Dhinara Parasady Harsono adalah nama sang jabang bayi yang lahir dengan berat 3.060 gram dan tinggi 46,5 cm tersebut.

Penyanyi Nindy Ayunda baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kelahiran Anak ke2 Nindy Disambut Bahagia Suami & Putra Tampannya | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

"Jaraknya sudah pas, kakak ngerti kalau udah mau punya adik gitu. Jadi begitu tahu ibunya akan lahiran hari ini, dia juga cerita ke teman-teman sekolahnya," tandasnya. 


Nindy pun tak perlu mengalami kesulitan interaksi buah hati karena kecemburuan anak pertama dan kedua. Yang pasti kebahagiaan di keluarga Nindy dan Askara semakin lengkap dengan sepasang anak yang mereka miliki.

"Kakaknya (anak pertama Nindy) senang banget. Dia bilang ke teman-temannya: adik aku lahir hari ini. Jadi memang dia sudah ngerti sih karena sudah umur 4 tahun," ujar Erich. 

Jarak antara anak pertama dan kedua Nindy terpaut sekitar 4 tahun. Anak pertama Nindy lahir pada tanggal 26 September 2012 silam. Kini si kecil pun sudah mulai paham ketika memiliki seorang adik.

Anak pertama Nindy yang saat ini sudah berusia 4 tahun diberi nama Abhirama Danendra Harsono, sementara putri cantiknya yang baru lahir diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono. Selama proses melahirkan, dengan setia suami Nindy pun memberikan dukungan. "Iya suami nemenin," ujar Erich hairstylist Nindy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (10/10).

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi cantik Nindy Ayunda. Pelantun tembang Buktikan itu baru saja mendapatkan anak keduanya. Kini Nindy dan sang suami yaitu Askara Parasady Harsono telah mendapatkan sepasang putra dan putri. 





0 Response to "Lahirkan Anak ke Dua, Ini Nama Anak Nindy"