Terbaru

Diam-diam, Shia LaBeouf Menikah di Las Vegas

Pemeran 'Transformers', Shia LaBeouf melepas masa lajangnya dengan menikahi Mia Goth | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Namun, sepertinya drama percintaan itu membuat hubungan mereka semakin menguat. Pernikahan yang dilangsungkan LaBeouf mengakhiri pencariannya yang beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan sejumlah aktris.

Sebelum bersama Goth, LaBeouf pernah mengencani Karolyn Pho selama dua tahun sebelum berpisah pada 2012. Ia juga pernah bersama Carey Mulligan selama setahun sebelum putus di 2010.

Oleh karenanya, kabar pernikahan ini sedikit mengejutkan, mengingat LaBeouf yang kerap temperamental. Bahkan, pada Juli tahun lalu lalu, keduanya dikabarkan berpisah karena aktor tersebut tertangkap rekaman kamera sedang bersikap kasar terhadap Goth.

Dikutip dari E! News, keduanya pernah bertengkar besar dengan saling berteriak dan itu terekam kamera. LaBeouf bahkan pernah berucap bahwa ia dapat bersikap agresif dan memukul Goth sekiranya ia tidak segera meninggalkan tempat itu.

Pemeran Even Stevens itu juga pernah menyebutkan Goth adalah tunangannya saat tayangan langsung di ajang seni #Elevate, di mana ia menghabiskan 24 jam di dalam elevator.

Setelah bermain bersama di Nymphomaniac, Goth juga pernah tampil di video musik Future Unlimited berjudul Haunted Love yang disutradarai LaBeouf.

Meski demikian, hubungan tersebut tidak berjalan mulus, dan kerap putus sambung.

Pasangan LaBeouf dan Goth mulai menjalin hubungan sejak cinta lokasi di film Nymphomaniac: Vol II pada 2012.

Pada Maret lalu, keduanya dikabarkan telah bertunangan ketika Goth menghadiri peragaan busana Miu Miu di Paris Fashion Week, ketika tampak cincin berlian melingkar di jarinya.

Selama proses pernikahan (yang ditayang langsung oleh TMZ), penyanyi yang hadir di pesta melantunkan lagu Adele, Make You Feel My Love, seiring dengan keduanya saling berpelukan.

Mantan bintang Disney itu lalu tampak terharu bahagia usai menyelesaikan satu tarian dengan kekasih yang kini menjadi istrinya itu. Keduanya juga dikabarkan sepakat untuk mengadopsi anjing sebagai binatang piaraan.

Kabar tersebut dirilis Us Magazine, dan menyebutkan keduanya, yang bertunangan pada awal tahun lalu, bersumpah setia selalu bersama di chapel Sin City, Las Vegas.

LaBeouf mengusung tema Elvis Presley di hari bahagianya. Seperti tampak dari sejumlah potret, pernikahan LaBeouf dan Goth dihadiri oleh seorang pria dengan dandanan khas Raja Rock 'n' Roll tersebut.

Pemeran 'Transformers', Shia LaBeouf (30) melepas masa lajangnya dengan menikahi Mia Goth (22), di Las Vegas, pada Senin (10/10).

Pernikahan Tak Biasa Bintang Transformers | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Mia dan Shia menjalin hubungan asmara sejak tahun 2012. Keduanya sempat menjadi sorotan media saat bertengkar di depan publik saat berada di Jerman, Juli 2015 lalu. Keduanya terlihat mengenakan cincin pernikahan pada Maret lalu.

Sementara itu, dalam video, Mia terlihat sangat semringah. Ia ditanya alasan melangsungkan pernikahan di Las Vegas. Ia juga sempat disinggung soal rencana bulan madunya. Mia mengaku belum memutuskan tempat bulan madunya.

Saat dikonfirmasi Reuters soal pernikahan tersebut, perwakilan Shia maupun Mia belum merespons dan memberikan komentar.

Janji sehidup semati mereka diakhiri dengan pasangan ini berciuman setelah resmi menjadi pengantin baru. Lagu Bruce Springsteen Hungry Heart menjadi latar belakang upacara pernikahan Shia dan Mia.

Mia yang bertemu dengan Shia dilokasi syuting film Nymphomaniac terlihat mengenakan gaun putih dan juga kerudung putih. Riasan wajahnya minimalis. Sementara Shia memakai jas dan sepatu kets. Pasangan itu dinikahkan seorang pria yang berdandan ala Elvis Presley.

Pernikahan mereka ditampilkan melalui situs TMZ. Pernikahan pasangan ini digelar di Viva Las Vegas Wedding Chapel, dengan tema pernikahan Elvis Presley. Bahkan, Mia menaiki Cadillac berwarna pink menuju tempat upacara pernikahan.

Bintang Transformers, Shia LaBeouf melangsungkan pernikahan Senin, 10 Oktober 2016. Pernikahan Shia dengan aktris Mia Goth berlangsung di Las Vegas. Ada yang berbeda dari pernikahan Shia dengan Mia. Pernikahan yang tidak konvensional ini terekam kamera salah satu situs selebriti ternama.


Shia LaBeouf & Mia Goth Menikah | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

LaBeouf, yang terkenal sebagai bintang anak yang bicara cepat dalam komedi "Even Stevens" di Disney Channel, dan kemudian menjadi aktor utama film "Transformers", sudah bergeser ke ranah yang lebih artistik, seperti film indie "American Honey" tahun ini, demikian menurut warta Reuters.

Upacara itu berakhir dengan ciuman pertama pasangan sebagai pengantin baru sementara lagu "Hungry Heart" dari Bruce Springsteen dimainkan sebagai latar.

Mia, Shia, apakah kalian sepakat menjadi anjing masing-masing? Tidak mengenakan sepatu suede biru dalam hujan, selalu menjadi beruang teddy satu sama lain dan memberi masing-masing sebongkah, sebongkah cinta membara?," tanya sang peniru Elvis menggunakan beberapa lirik dalam lagu-lagu paling terkenal Presley.

Mia, Shia, apakah kalian sepakat menjadi anjing masing-masing? Tidak mengenakan sepatu suede biru dalam hujan, selalu menjadi beruang teddy satu sama lain dan memberi masing-masing sebongkah, sebongkah cinta membara?," tanya sang peniru Elvis menggunakan beberapa lirik dalam lagu-lagu paling terkenal Presley.

TMZ mewartakan dalam upacara pernikahan itu, Mia mengenakan gaun putih sederhana dengan tudung, sementara LaBeouf memilih setelan dan sepasang sneaker.

Aktris Inggris Goth (23) bertemu dengan LaBeouf (30) saat keduanya berperan dalam film "Nymphomaniac" (2013) karya Lars Von Trier.

Aktor "Transformers" Shia LaBeouf pada Senin (10/10/2016) menyiarkan pernikahannya dengan aktris Mia Goth dalam upacara yang dipimpin oleh peniru Elvis Presley.

Situs selebriti TMZ menyiarkan pernikahan inkonvensional itu, yang berlangsung di Kapel Pernikahan Viva Las Vegas yang sedang menggelar pernikahan bertema Elvis. 




0 Response to "Diam-diam, Shia LaBeouf Menikah di Las Vegas"