Terbaru

Kata Keluarga Soal Kabar Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Kabar kedetakan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Gimana ya? Tapi aku nggak tahu banget sih soalnya aku jarang ketemu teteh (Gigi). Ketemu a Raffi jarang, tapi yang kita lihat sih aa Raffi dan Gigi akur-akur aja ya," urainya lagi.

Lantas apa kata keluarga lainnya saat mendengar kabar pernikahan siri antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

Nggaklah masa menikah," sambung Nisya.

"Masa? Kita aja nggak tahu. Aku aja ketemu sama aa Raffi jarang, di lokasi (syuting) mulu. Di luar sana pasti beritanya mah dibesar-besarin," ucap Syahnaz saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Keluarga pun menanggapi kabar tersebut. Menurut kedua adik Raffi, Syahnaz dan Nisya kabar tersebut hanyalah isu belaka yang tidak ada kebenarannya.

Kabar kedetakan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad hingga saat ini masih terus hangat diperbincangkan. Yang paling baru adalah kabar soal pernikahan siri yang dilakukan oleh keduanya.

Soal Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Syahnaz Sadiqah: Aku juga Dekat | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

"Aku nggak pernah baca-baca Instagram, apalagi nonton gosip kayak gitu. Nggak pernah," ucap Syahnaz Sadiqah.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah mengatakan tak melihat adanya hal-hal menyimpang dari sang kakak.

Pasalnya, Syahnaz Sadiqah mengaku jarang membaca atau menyaksikan gosip mengenai kakak laki-lakinya tersebut.

"Aku cuma yang...Apaan sih, ini pada ribut banget. Pada nanya Nanas soal itu (Raffi dan Ayu). Paling aku cuma kayak gitu doang," ujar Syahnaz Sadiqah ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Pesinetron atau yang akrab disapa Nanas merasa bingung lantaran banyak yang bertanya padanya mengenai gosip kedekatan sang kakak dan pelantun Sambalado itu.

"Mungkin kemarin gosipnya rempong segala macam. Cuma kalau aku pribadi, sih, ngelihatnya sejauh ini mereka...Maksudnya, (Raffi) dekat sama Bu Ayu. Aku juga dekat sama Bu Ayu. Sebagai teman ‎saja, sih. Raffi sama Mbak Gigi baik-baik aja," tutur Syahnaz Sadiqah ditemui akhir pekan tadi.

Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi pun dilihatnya baik-baik saja.

Heboh kabar perselingkuhan sang kakak membuat Syahnaz Sadiqah bingung.

Raffi Ahmad Menikah Dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Syahnaz | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bali

Syahnaz juga mengaku bahwa ia tidak tahu bagaimana reaksi Gigi mengenai kabar tersebut.

"Gimana ya, aku ketemu Teteh aja jarang, enggak tahu Teteh nanggapinnya gimana," tuturnya.

"Itu mah berita suka dibesar-besarin. Kami saja ngelihatnya Mbak Gigi sama Aa Raffi akur-akur saja, kenapa di luar sana pusing-pusing banget?" ucapnya.

Syahnaz menyatakan pula bahwa Raffi dan istrinya, artis peran Nagita Slavina atau Gigi, tampak baik-baik saja.

Di luar sana pasti beritanya dibesar-besarin. Enggak lah, masa nikah," ujarnya.

"Masa iya? Kami aja enggak tahu, lho. Aku aja ketemu Aa Raffi jarang banget, kan di lokasi (shooting) melulu, enggak sempat perhatiin berita," tutur Syahnaz ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin (10/10/2016).

Beredar kabar artis peran Raffi Ahmad menikah siri dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Adik Raffi, artis peran Syahnaz Sadiqah (22), menyatakan bahwa ia belum mengetahui kabar beredar itu. Ia juga membantah bahwa kakaknya menikah siri dengan Ayu. 



0 Response to "Kata Keluarga Soal Kabar Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting"