Terbaru

Mengenal Kepribadian Kardashian-Jenner dari Bentuk Alis Mata

Alis tipis Kendall Jenner menunjukkan dia memiliki cara pikir cepat | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kylie memiliki alis penuh dan agak pendek. Bentuk alis seperti ini menunjukkan bahwa dia memiliki pikiran dan keinginan yang jelas dan besar.

Kalian tahu bagaimana terobsesinya saya dengan alis. Dan ketika saya melihat foto saya dan saudara saya baru-baru ini, saya menyadari bahwa alis kami berbeda, tidak ada yang memiliki bentuk yang sama," tulis wanita berusia 19 tahun tersebut di situsnya, seperti dilansir dari Us Magazine.

Sementara itu, ahli pembaca wajah Jean Haner mengungkapkan kepribadian Kardashian-Jenner dari bentuk alis mata kelima wanita cantik tersebut.

Anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner belum lama ini mengatakan bahwa dia sangat terobsesi dengan alis mata. Dia menyampaikan hal itu dalam situs pribadinya, TheKylieJenner.com.

Memiliki alis mata dengan lengkungan bulat seperti Kourtney, menandakan kebaikan. Dia selalu ingin menciptakan solusi yang baik dan saling menguntungkan dalam negosiasi apapun, sehingga semua orang merasa senang.

"Alis mata yang tinggi di atas matanya, menunjukkan dia memiliki rasa yang sangat baik dan prinsip-prinsip yang tinggi. Dia berusaha tidak ingin menyakiti perasaan seseorang, tetapi perlu mengungkapkannya," ujar Hener.

Khloe memiliki alis seperti melengkung. "Dia adalah seorang analitis alami dan memiliki bakat yang baik untuk berbisnis, tapi dia sangat dipengaruhi dengan suasana hati yang berubah-ubah," kata Haner.

Bentuk alis ini juga menunjukkan bahwa dia sangat menghargai semua bentuk hubungan dan memiliki kemampuan berhubungan baik dengan semua teman-temannya dan keluarga dibanding kebanyakan orang.

Kim memiliki alis mata yang penuh dan panjang. Ini menunjukkan bahwa dia wanita yang memiliki manajemen baik, pikiran logis dan benar-benar bisa membuat sesuatu terjadi.

"Dia dapat menciptakan visi untuk apa yang ingin dicapainya dan mewujudkan untuk mencapai tujuan itu," kata Hener.Kendall memiliki alis tipis dan diagonal. Orang dengan bentuk alis seperti ini memiliki cara pikir yang cepat. "Jika dia harus membuat keputusan, dia tidak perlu banyak waktu untuk memutuskannya," Kata Haner.
Namun, kelemahan dari pemilik bentuk alis ini, dia kadang-kadang terlalu cepat melakukan tindakan tanpa memikirkan efeknya.

Kylie Jenner Akhirnya Mengaku Telah Berbohong tentang Bibirnya | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Meski begitu, Kylie tidak ingin gadis-gadis lain mengubah penampilan mereka agar merasa nyaman dengan diri sendiri. Sebelumnya, dokter kulit Simon Ourian menunjukkan teknik khusus yang dia gunakan untuk membuat bibir Kylie Jenner terlihat lebih besar. Kylie juga memuji hasil kerja Simon, yang terlihat sangat natural, dan menamakan filler pilihannya Juvéderm.

Dalam sebuah bagian wawancara yang sangat personal, anggota klan Kardashian ini mengungkapkan alasanya mengubah penampilan pada usia yang masih sangat muda. “Aku merasa tidak nyaman sepanjang hidup, ketika laki-laki melihat bibirku, aku merasa tidak ada yang mau menciumku,” katanya.

Kylie Jenner, yang menjadi sampul majalah itu, juga mengungkapkan bahwa sebelumnya dia terbawa prosedur kosmetik sehingga ukuran bibirnya sedikit lebih turun dan dia masih kembali melakukan perawatan ke dokter.

Kylie Jenner awalnya menyatakan tidak melakukan filler pada bibir. Namun, dalam wawancara di majalah Complex, dia mengaku telah melakukannya pada usia 16 tahun.

Alasan Kylie Jenner Filler Bibir: Tak Ada yang Mau Menciumku | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Sejak ia mulai menyuntikkan filler di bibir, Kylie ingin bibirnya lebih tebal dan tebal lagi. Hasilnya adalah kritikan dari para netizen. "Sangat menyebalkan mendengar orang-orang setiap hari mengatakan jika dirimu palsu, seperti boneka plastik, padahal kamu tidak begitu. Setiap harinya adalah hari baru untukku," tambahnya.

Kylie Jenner kini menginspirasi banyak wanita untuk memiliki bibir tebal seperti dirinya. Bahkan produk lipstik Lip Kit yang ia rilis selaku laris manis diserbu pecinta lipstik dari seluruh dunia.

Itulah alasan Kylie diam-diam melakukan operasi pembesaran bibir yang membuat bibirnya tampak bervolume dan penuh. Ia juga berharap ia bisa jujur sejak dulu tentang suntik filler itu.

"Aku bahkan belum 17 tahun saat itu. Bagaimana jika aku keluar dan mengaku? Apa yang akan dikatakan semua ibu tentangku? Anak-anak itu, para penggemar, mereka akan berpikir aku gila. Aku tidak mau jadi pengaruh buruk," kata kekasih rapper Tyga ini.

Bintang realiti Keeping Up with the Kardashian ini tak pernah mengaku alasan di balik suntik fillernya. Namun kepada majalah Complex, bintang 19 tahun itu buka-bukaan, dan alasannya adalah tentang pria.

"Pria itu yang aku cium dia seperti, 'Bibirmu sangat kecil, tapi kamu benar-benar pencium yang baik. Itu sangat jahat, dan dari sana aku mulai melihat pria melihat bibirku. Aku merasa, tak ada seorang pun yang mau menciumku," ungkap Kylie di majalah Complex.

Bibir Kylie Jenner telah jadi perbincangan hangta sejak beberapa tahun terakhir. Dari perdebatan netizen tentang bibirnya yang tampak penuh, trik menggambar garis dengan lipliner ala Kylie hingga pengakuannya mendapat suntikan filler di bibir.




PT Kontak Perkasa 


0 Response to "Mengenal Kepribadian Kardashian-Jenner dari Bentuk Alis Mata"