Terbaru

Sebelum Menikah, Pablo Putra Benua Uji Rey Utami dengan Harta

Pablo mengaku tidak mudah selama tujuh hari melakukaan pendekatan dengan Rey | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Pablo mengaku tidak mudah selama tujuh hari melakukaan pendekatan dengan Rey, untuk meluluhkan hati kekasihnya itu.

"Saya berupaya selama tujuh hari bisa nikah, ternyata lebih susah yang dipikir saya gampang, eh enggak gampang luluhin hati dia," kata Pablo saat ditemui di gedung MNC TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10).

Menurut Pablo, kalau Rey adalah cewe matre, setelah ia kasih mobil dan jam mewah Rey akan mengikuti segala kemauannya dan mengikuti kepercayaan Pablo sebelumnya.

"Tapi dia (Rey) enggak segampang itu merubah prinsipnya," ucapnya.
Usaha yang dilakukan oleh Pablo dengan memberikan barang mewah rupanya pernah dilakukan sebelumnya.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Rey rupanya hanya melakukan pendekatan selama tujuh hari dengan Pablo Putra Benua, serta mendapatkan mobil dan jam tangan mewah dari suaminya itu.

 Nama presenter Rey Utami telah menjadi viral dan menyita perhatian publik, ketika ia memutuskan untuk menikah dengan penngusaha Pablo Putra Benua.

Ternyata, hasil uji coba yang dilakukannya kepada Rey, hasilnya diluar prediksinya.
"Saya tes kasih mobil saat dia bilang mobilnya rusak. Terus saya ajak nikah ternyata sambutannya berbeda sama yang lain," ujarnya.

Kemudian, Pablo melakukan pengorbanan sesuai kemauan Rey dan keluarga, yang bertujuan untuk meyakinkan dan meluluhkan hati sang kekasih.

"Dia (Rey) bilang enggak bisa, saya harus ketemu orangtua dan harus mualaf. Wah saya kira diberikan harapan nih. Saya lakuin semua kemauan dia dan keluarga, bisa deh menikah. Ternyata tujuh hari susah juga," kata Pablo Putra Benua.

Mantan Pablo bahkan sempat mau mengikuti kepercayaannya setelah diberikan barang mewah itu dan mau mengikuti segala kemauan dari Pablo.

"Saya pernah beberapa kali saya ajak dan berikan barang mewah, cewe itu mau ikut agama saya. Itu yang saya enggak mau. Karena segampang itu bisa dibeli prinsipnya," tuturnya.

"Ketika sama Rey saya tesnya pakai beli mobil dan jam, tapi dia tetap ya bertahan. Dia ngomong sama saya 'Ini gak ada artinya sama istana yang dibangun allah di surga' gitu sih, saya kaget kan," sambungnya.

Lanjut Pablo, ia ingin menikah dengan orang yang ia sayangi, dia selalu menguji dengan lakukan hal tersebut.

Dia pernah memberikan hal yang sama kepada mantan kekasihnya dahulu.


Banyak Cowok Menjanjikan Kehidupan Mapan, Tapi Mengapa Rey Utami Klepek-klepek Pada Pablo? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Presenter yang saat ini terjun menjadi komika juga menjelaskan, meski tidak berpengaruh apa yang sudah diberikan Pablo kepadanya, memang Rey mencari yang mapan.

"Yang terpenting sih bertanggung jawab atas perilaku dan keseriusannya. Bukan hanya ngomong saja tapi dibuktikan," ucapnya.

Karena ketika proses pendekatan, wanita yang akrab disapa Rey itu mendapatkan mobil mewah dan jam tangan sehaga Rp 4 Miliar.

Saat ditemui di gedung MNC TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016), Rey menegaskan kalau suaminya itu menunjukan keseriusannya, untuk menikahi dirinya.

"Intinya bukan karena apa yang dia kasih. Karena dia sudah menunjukan keseriusannya," kata Rey.

Nama presenter olahraga Rey Utami menjadi viral, saat ia membeberkan cerita cintanya.

Kisah kebahagiaannya dinikahi pengusaha Pablo Putra Benua mendadak menjadi perhatian publik di dunia maya.

Perkenalan selama tujuh hari dan memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara cepat, menjadi perhatian publik kala itu.

Perlakuan Pablo untuk melakukan pengorbanan besar begitu memesona Rey.

Rupanya Rey sudah pernah memiliki pengalaman buruk tentang janji-janji palsu seorang pria.

Ada kisah ketika ia didekati seorang cowok bermulut besar atau hanya janji-janji saja.

"Karena kesungguhannya, saya pernah dijanjikan cowok. Begitu datang dia (Pablo) ternyata beda. Setelah itu saya memikir ternyata enggak semua cowok begini (omong kosong)," kata Rey Utami.

Karena sosok Pablo di mata Rey adalah pria yang bertanggung jawab dan menunjukan keseriusannya, Rey pun luluh dengan pengorbanan dari pengusaha finance dan properti itu.

"Cewek mana yang enggak klepek-klepek kalau dibuktiin keseriusannya. Dia (Pablo) juga melakukan sesuatu besar dalam hidupnya dengan dia jadi mualaf (masuk atau memeluk agama Islam)," ujarnya.


Perjanjian Rey Utami-Pablo Benua Aneh, yang Dibahas Soal Selingkuh dan Harta | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Plz. Marein


Sebab, presenter yang sekarang terjun menjadi komika mengetahui, kalau dulu suaminya itu bercerai dengan mantan istrinya karena perselingkuhan.

"Kan saya takut karena dia (Pablo) bercerai waktu itu karena selingkuh. Aku enggak mau diselingkuhin," ucapnya.

Lanjut Rey, ia kembali menegaskan kalau perjanjian pra nikah yang mereka uat bertujuan untuk melindungi pernikahannya itu.

"Tapi bukan matre, tapi aku menjaga semua kemungkinan. Kalau dia enggak mau (buat perjanjian pra nikah) berarti ada kemungkinan dia selingkuh dong," ujar Rey Utami.

Ada perjanjian pranikah. Isinya itu, kalau dia (Pablo) selingkuh, harta dia buat aku. Kalau aku yang selingkuh, seluruh harta aku buat dia," kata Rey saat ditemui di gedung MNC TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016).

Wanita yang akrab disapa Rey ini menegaskan, perjanjian pra nikah seperti itu bertujuan untuk melindungi pernikahannya dari perselingkuhan.

Sebelum presenter Rey Utami memutuskan menikah dengan pengusaha Pablo Putra Benua, ia membuat perjanjian pra nikah.

Tentu, isi perjanjian pra nikah ini membuat kaget. Karena, perjanjian pra nikah itu berisikan mengenai harta yang bisa dimiliki secara keseluruhan.




PT Kontak Perkasa 

0 Response to "Sebelum Menikah, Pablo Putra Benua Uji Rey Utami dengan Harta"