Terbaru

Penggemar Minta 'Deadpool' Ditangani Quentin Tarantino

Quentin Tarantino diminta menjadi sutradara 'Deadpool 2 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Para penggemar percaya, Tarantino akan membawa aksi dalam film itu lebih memukau dengan penampilan pemeran utama yang lebih 'comel.’

Petisi itu berbunyi: "Jika ada kesempatan melihat Tarantino melakukan proyek itu, dapat dijamin film itu akan menghasilkan satu miliar dolar, itu saja. Kami dapat merasakan selera yang bagus jika ini dapat seperti Kill Bill, tapi bayangkan juga akan ada pria seperti yang Tarantino tulis dialognya untuk ‘Si Comel!’ Itu akan lebih meriah!"

Hingga kini, petisi itu sudah ditandatangi oleh lebih dari lima ribu orang.

Perbedaan kreatif yang memecah hubungan Miller dan Reynolds tidak dijelaskan secara rinci. Sumber hanya menyebutkan, peran Reynolds meningkat dalam sekuel yang saat ini sedang dalam tahap pencarian pemain, terutama untuk peran wanita yang akan memainkan karakter Domino.

Sejumlah aktris telah dipertimbangkan agar dapat memerankannya. Menurut laporan, itu termasuk Sienna Miller, Ruby Rose, Lizzy Caplan dan Sofia Boutella.

Adanya perbedaan visi kreatif dalam penggarapan film Deadpool 2 dengan produser sekaligus pemeran utama Ryan Reynolds, membuat sutradara Tim Miller memutuskan mundur. Padahal Miller sukses membawa karakter anti-hero yang sinis dan comel itu jadi ‘disukai’ penonton.

Dibuat dengan bujet hanya US$58 juta, film kerja sama Marvel Studios dan 20th Century Fox itu berhasil meraup penghasilan kotor sekitar US$782 juta dari dunia global.

Mengutip NME, kabar mundurnya Miller langsung membuat penggemar Deadpool bereaksi. Mereka tidak ingin film itu jatuh ke tangan yang salah. Mereka ’menuntut' sutradara pengganti nantinya sepadan atau setidaknya lebih baik dari Miller. Mereka punya pilihan sendiri.

Mereka mengajukan petisi agar sutradara Quentin Tarantino, yang besar lewat garapan film-film seperti Pulp Fiction, Django Unchained, Kill Bill serta Reservoir Dogs, untuk melanjutkan proyek tersebut. Petisi itu disampaikan melalui situs Change.org.


FANS DUKUNG QUENTIN TARANTINO GARAP DEADPOOL 2 | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Kami memiliki ekspektasi yang cukup tinggi jika nantinya film ini akan menyamai kualitas Kill Bill, tapi coba kalian bayangkan pria sekelas Tarantino, yang menulis skrip naskah untuk The Merc with the Mouth. Itu akan menjadi satu hal yang luar biasa. Mari bergabung denganku!," lanjut Champion Jr.

Kendati hampir sangat tidak mungkin jika sutradara pemenang Oscar itu akan bekerja di balik layar untuk menangani sekuel lanjutan dari film anti-hero tersebut, para fans tetap memiliki hak untuk bermimpi. Bagi mereka, akan sangat menyenangkan kala membayangkan berapa banyak jumlah kantong darah palsu yang harus dipersiapkan jika film tersebut berada di bawah arahan Tarantino.

Menindaklanjuti pengunduran diri Miller, para fans setia film Deadpool dikabarkan telah membuat petisi untuk mendatangkan Quentin Tarantino sebagai penggantinya. Seperti yang diberitakan dalam Hollywood Reporter, 1700 tanda tangan telah berhasil dikumpulkan oleh Carl Champion Jr selaku pembuat petisi.

"Jika ada kesempatan untuk menyaksikan Tarantino membuat project yang memberikan jaminan pemasukan jutaan Dolar, inilah saatnya," tulisnya.

 Tim Miller secara resmi telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai sutradara film Deadpool 2. Pengunduran diri Miller ini merupakan buah konflik yang melibatkan dirinya dengan sang bintang utama, Ryan Reynolds akibat berselisih paham dalam urusan kreativitas.

Inikah Alasan Tim Miller Mundur Dari Deadpool 2? | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Jujur kaget tentang Tim Miller meninggalkan 'Deadpool'," kicau sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2 itu. "Dia melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan yang pertama, saya ingin melihat ke mana ia akan pergi berikutnya," lanjutnya seperti dilansir dari Aceshowbiz. 
 
Dengan belum ada sutradara baru yang telah diumumkan, masih tidak jelas apakah Deadpool 2 akan tetap dijadwalkan memulai syutingnya pada awal 2017. Namun, para penulis naskah film pertama, Rhett Reese dan Paul Wernick, dipastikan bakal sekali lagi menulis skenarionya untuk sekuel yang ditetapkan rilis mulai 12 Januari 2018 mendatang di seluruh bioskop AS.

Selain itu, friksi lain yang membuat Reynolds ingin Miller angkat kaki adalah soal casting bintang Manchester by the Sea (2016), Kyle Chandler, sebagai pemeran Cable. Aktor yang melakoni Deadpool tersebut tidak setuju pemilihan Chandler. 

Hal inilah yang pada akhirnya juga menyebabkan 20th Century Fox lebih memilih sang superstar yang memiliki penggemar luas ketimbang sutradaranya. 
 
Kepergian Miller dari sekuel pada dasarnya membuat para penggemar terkejut, termasuk sesama pembuat film lainnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

James Gunn adalah salah satu dari banyak sutradara yang kecewa dengan hal tersebut. Bahkan, pada Sabtu (22/10) lalu, Gunn mengungkapkan kekecewaannya itu lewat akun Twitter pribadinya. 

Menurut Umberto Gonzalez dari TheWrap, Miller dan Reynolds bentrok terkait masalah gaya yang akan dibawa oleh Deadpool 2. 

Sebuah sumber yang mengaku memiliki pengetahuan tentang kondisi itu mengatakan jika sang sutradara menginginkan sekuel tersebut lebih elegan ketimbang sebelumnya. 

Sedangkan Reynolds ingin tetap setia pada komedi vulgar yang membuat film pertama masuk dalam kategori R-Rating. 

Pasca resmi mundur dari proyek Deadpool 2 lantaran memiliki perbedaan kreatif dengan sang aktor utama Ryan Reynolds, yang juga menjabat sebagai co-produser. Sebuah laporan terbaru memberikan rincian terkait apa sebenarnya yang melatarbelakangi Tim Miller meninggalkan sekuel dari film jagoan super yang telah ia besarkan tersebut. 




0 Response to "Penggemar Minta 'Deadpool' Ditangani Quentin Tarantino"