Terbaru

Prilly Latuconsina: Aku Ringkih Banget

Prilly Latuconsia mengakui bahwa sejak kecil tubuhnya gampang terserang penyakit | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Enggak boleh makan makanan gorengan atau makanan yang di jalan. Kita kan enggak tahu itu bersih apa tidak," kata Prilly.

Karena itu ia selalu membawa bekal makanan ke manapun ia pergi. "Kan bersih," kata Prilly.

Untuk menjaga agar kondisi tubuhnya tetap sehat dan bugar, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku juga rajin mengonsumsi vitamin.

"Harus minum vitamin terus makanannya yang sehat," ujar Prilly.

Artis peran Prilly Latuconsia mengakui bahwa sejak kecil tubuhnya gampang terserang penyakit.

"Aku dari kecil sakit-sakitan," katanya dalam wawancara di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Beberapa hari lalu, Prilly harus beristirahat karena kesehatannya menurun. "Kemarin sempat drop. Aku emang anaknya ringkih banget," ujarnya lagi.

Karena itulah, Prilly diminta oleh dokter untuk selalu menjaga makanannya, terutama soal kebersihan. Ia juta tidak boleh jajan sembarangan.

Ini Komentar Gatot setelah Tahu Marcella Jadi Ketua Parfi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

Parfi 56 merupakan gerakan untuk mengembalikan tujuan organisasi itu ke masa pembentukannya, yakni pada 1956. “Berangkat dari semangat dan keinginan para senior dan tokoh film ingin punya wadah organisasi profesi yang dahulu dimiliki,” kata Marcella. 

Marcella Zalianty bersama puluhan pengurus Parfi 56 resmi dilantik di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Senin (24/10). Marcella Zalianty terpilih sebagai ketua Parfi 56 setelah dilakukan sebuah musyawarah untuk menyelamatkan organisasi itu.

Tak banyak komentar tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal, Gatot Brajamusti setelah mengetahui Marcella Zalianty menjadi Ketua Parfi 56 menggantikannya. “Bagus,” itulah komentar singkat Gatot Brajamusti di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/10).


Reaksi Gatot saat Tahu Marcella Zalianty Jadi Ketua Parfi | PT. Kontak Perkasa Futures Pusat

PT. Kontak Perkasa Futures Pusat


Sejumlah pengurus juga telah ditunjuk. Marcella menegaskan Parfi 56 berdiri atas keinginan para senior yang menginginkan wadah bagi seniman yang didirikan kaum muda.

"Berangkat dari pada ada semangat dan keinginan dari pada senior dan tokoh film ingin punya wadah organisasi profesi yang dahulu dimiliki," kata Marcella saat ditemui, Senin, 24 Oktober 2016.

Bagus, bagus," ucap Gatot usai menjalani pemeriksaan di Gedung Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 25 Oktober 2016.

Sementara itu, Marcella membantah posisi yang didudukinya saat ini merupakan pengganti Gatot. Parfi 56 dinilai berbeda dari Parfi sebelumnya. Nama yang berbeda juga memiliki ADRT (anggaran dasar rumah tangga) yang berbeda dengan Parfi sebelumnya.

Aktris Marcella Zalianty telah dipilih sebagai Ketua Parfi 56. Mendengar hal tersebut, mantan Ketua Parfi Gatot Brajamusti memberi tanggapan. Tak banyak memang, ia hanya mengapresiasi hal tersebut.



0 Response to "Prilly Latuconsina: Aku Ringkih Banget"