Terbaru

Shandy Aulia: Saya Merasa Lebih Seram dari Setan

Shandy Aulia membintangi film horor The Doll | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Pas nonton kemarin saya nggak enak lihat saya kesurupan karena saya merasa lebih seram dari setannya," bilang Shandy Aulia. Shandy mengaku ketakutan saat mlihat dirinya sendiri di film itu.

Saat kesurupan, penampilan Shandy Aulia memang dirubah total. "Makeup-nya sendiri tiga jam dari ujung kepala ke kaki. Dan hasilnya maksimal," ungkapnya puas.

Shandy Aulia mengaku sangat ingin melihat adegan saat dirinya kesurupan. Adegan itu, kata Shandy, sangat menguras tenaga dan emosinya.

Di banding film horor terdahulu, film yang disutradarai dan diproduseri Rocky Soraya ini paling membuat Shandy Aulia penasaran. Dia bahkan bersikeras untuk menonton lebih dulu.

"Saking penasaranya bela-belain nonton duluan, biasanya nunggu sampai malam gala premiere," bilang Shandy Aulia di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (21/10).

Shandy Aulia membintangi film horor The Doll, yang diangkat dari cerita masyarakat di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Shandy Aulia Buka-bukaan Soal Pengalamannya Saat Proses Syuting Film Horor, The Doll | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Seperti sebelum shooting dimulai, kan kami potong tumpeng dan berdoa menurut keyakinan masing-masing, jadi nggak ada yang namanya mistik atau sejenisnya.

"Yang kami jual di sini murni cerita, karakter, bukan bumbu-bumbu yang nggak penting," ucap Shandy Aulia.

Ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016), Shandy Aulia mengakui segalanya berjalan dan berlangsung normal selama ia shooting film horor.

"Nggak, nggak, selama shooting film horor, saya tidak pernah ada kejadian mistis atau apa. Semuanya sama, semuanya nggak ada apa-apa, semua berjalan normal," tuturnya.

Pasalnya, sebelum shooting, biasanya Shandy Aulia dan seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan film horor tersebut akan terlebih dulu menggelar syukuran.

Dirinya berkisah, selama proses shooting film horor, termasuk The Doll, dirinya tak pernah mengalami kejadian mistis.

"Saya nggak pernah (mengalami kejadian mistis), ya, selama ini. Sepertinya hantu takut sama saya," ujar Shandy Aulia diakhiri tawa.

"Nggak, bercanda," sambungnya kemudian.

Aktris cantik Shandy Aulia kembali membintangi film horor.

Kali ini, film terbarunya itu berjudul The Doll.

Shandy Aulia Tak Terima Film Barunya Disebut Meniru Annabelle | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Surabaya

Hal senada diungkapkan sang produser, Rocky Soraya. Menurutnya wajar saja jika sebuah film memiliki kemiripan dengan film lain. Namun bukan berarti film tersebut meniru. "Kayaknya cuma di Indonesia aja ya yang ada kultur begitu, selalu mengaitkan yang satu dengan film lain," bilangnya.

Film The Doll mengisahkan teror dari boneka Ghawiah yang dialami Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Denny Sumargo). Kisah boneka Ghawiah disebut-sebut pernah membuat heboh masyarakat di sekitar jalan Siliwangi, Bandung.

Shandy mengungkapkan cerita yang dihadirkan The Doll merupakan kisah nyata yang sempat heboh dibicarakan di daerah Bandung, Jawa Barat. "Ini urban legend asli Indonesia," tegasnya.

Sepintas, cerita The Doll mirip dengan film horor Hollywood, Annabelle. Namun, anggapan ini dibantah oleh Shandy Aulia. Menurut Shandy, filmnya sama sekali berbeda dengan Annabelle atau film horor lain yang melibatkan boneka.

"Ini bukan adaptasi atau terinspirasi dari film manapun. Cuma objeknya aja yang sama. Orang berpikir yang selalu kebaratan-kebaratan," bilang Shandy Aulia saat jumpa pers di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (21/10) malam.

Shandy Aulia kembali bermain dalam film horor. Kali ini, Shandy berperan sebagai Anya dalam film berjudul The Doll, yang berkisah tentang teror mistis yang melibatkan sesosok boneka perempuan.




PT Kontak Perkasa Futures

0 Response to "Shandy Aulia: Saya Merasa Lebih Seram dari Setan"