Terbaru

Titi Rajo Bintang Siap Melangkah ke Pelaminan

Titi Rajo Bintang mengaku sedang menjalin hubungan serius dengan seorang pria | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar



Adapun mengenai sosok pria yang masih dirahasiakan namanya tersebut diakui Titi sudah dalam proses hubungan yang serius menuju pelaminan.

“Sudah, kami sudah sangat serius. Sudah ketemu keluarga masing-masing juga,” tandas Titi Rajo Bintang.

Sejak resmi bercerai dengan Aksan Sjuman di tahun 2013 lalu, Titi memang seakan tak ingin memperlihatkan sosok calon pendamping hidupnya yang baru. Pun demikian, kini ia mengaku sudah memiliki pria yang menjadi kekasihnya.

"Saya sudah enggak sendiri. Saya sudah ada (pasangan)," ucap Titi. “Saya sih enggak merahasiakan, acara seperti ini saya bawa, enggak di depan kalian aja,” sambungnya.

Ya, saya orangnya enggak mau diekspos media soal asmara. Kecuali hal-hal lain di luar percintaan yah,” kata Titi di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

Bicara soal pasangan, Titi Rajo Bintang mengaku tidak terlalu ingin mengekspos sang kekasih ke publik. Menurutnya, kekasihnya saat ini pun tidak terlalu suka berhadapan dengan awak media.


NGERASA MASKULIN, TITI RAJO BINTANG OGAH PAKAI HIGH HEELS | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar


Mantan istri Aksan Sjuman ini pun menambahkan dirinya tidak bisa pakai heels, bahkan ia memiliki pengalaman buruk ketika menggunakan sepatu dengan hak tinggi itu karena sempat terjatuh di atas panggung.

"Saya keliatannya saja perempuan, tapi sebenarnya enggak bisa. waktu itu saya hampir jatuh pas sudah di atas panggung. Tapi harus tetap stay cool," tutupnya.

Titi mengungkapkan bahwa dirinya tidak seperti wanita pada umumnya yang sering memakai high heels. Hal itu karena ibu satu anak ini merasa dirinya lebih maskulin.

"Itu normal ya kalau buat perempuan pakai high heels, buat saya mah enggak. Saya sebenarnya maskulin ya. Tapi lebih maskulin," ujar Titi saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2016).

 Sebagai seorang wanita pasti sering memakai sepatu high heels untuk menunjang penampilan. Namun hal berbeda justru dirasakan oleh musisi sekaligus aktris Titi Rajo Bintang.

Punya Pacar, Titi Rajo Bintang Siap Menikah Tahun Depan? | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar

Kekasih baru Titi ini juga sudah dekat dengan anak semata wayangnya, Miyake Shakuntala. Ketika memutuskan dekat dengan seorang pria, anak adalah pertimbangan penting bagi Titi.

"Sudah (dekat sama anak). Sering hangout. Saya nggak akan jawab lebih lanjut lagi. Sama anak nyaman,"

Lalu, apakah Titi sudah siap untuk menikah tahun depan? "Insya Allah ya," pungkasnya seraya tertawa.

Hal yang membuat Titi nyaman dengan kekasihnya itu karena mereka berasal dari bidang yang berbeda. Janda cantik ini merasa bisa saling melengkapi dengan sang kekasih.

"Karena dia membebaskan saya untuk kerja, karena bidangnya beda, saling mengagumi. Dia bisa belajar dari dunia saya, dia juga begitu, saling ngerti profesi masing-masing," katanya.

Biasanya pasangan yang tengah saling jatuh cinta berusaha selalu bersama dan menampilkan kemesraan di mana saja. Namun Titi Rajo Bintang mampu menjaga diri dan tak mau cari sensasi dengan mengumbar kekasih. 

"Memang saya nggak minta (temenin) sih, karena ada kalian (media), haha. Sebenarnya dia tahu saya bukan artis yang cari sensasi, dia tahu orang ngejar saya bukan karena sensasi," lanjut Titi.

Sejak bercerai dengan Wong Aksan pada tahun 2013 silam, Titi Rajo Bintang mengaku kini sudah memiliki menemukan sosok yang dapat mengisi hari-harinya. Namun, Titi enggan mengenalkan kekasihnya itu di depan media lantaran tidak ingin mengumbar kehidupan pribadinya.

"Sudah ada (pasangan). Ada kok saya bawa. Tapi dia bukan barang yang dibawa-bawa. Saya nggak suka diekspose media buat itu. Saya lebih suka diekspose masalah prestasi, bukan hal-hal lain," ujar Titi saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (23/10).





0 Response to "Titi Rajo Bintang Siap Melangkah ke Pelaminan"