Terbaru

Stefan dan Celine Didoakan Segera Menikah Gara-Gara Ini

Pasangan kontroversi Stefan William dan Celine Evangelista didoakan segera menikah | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures


Uda gausa pada ribut.. si stefan nyari nya yg sudah berpengalaman.so mgk celine lebih berpengalaman drpd wilona.. ✌✌ @lilisdewiandri. Dan, @marlina_indika berkomentar, "Gak boleh nge judge org... Itu kan haknya si stefan.... Mau pacaran sama siapapun kan yg jalanin hbungan dia... Jd yg tau nyaman sama gak nya juga dia kan... Kita cuma bisa komentar.... Tp jangan mojokin salah satu pihak siapapun dia orangnya... Masalah hati mah itu balik ke stefannya lagi...

Atau @pebrianto7, "@stefannwilliam biarkan aja orang lain berkata apa. semoga langgeng gua doakan hubungan kalian makin baik ke depan nya, jodoh gak bakal jauh kok, semua udah Tuhan rencanakan baik buat kita.. Tuhan Yesus memberkati..".

@kikyaditya32, "Udah kak @stefannwilliam gak usah dengerin para haters😅 kalian berdua udah cocok di tunggu berita merrid nya hehehe".

Netizen yang mendoakan mahfum masih banyak komentar nyinyir yang tak suka dengan hubungan Stefan William dan Celine Evangelista. Mereka pun mencoba memberikan dukungan dengan menulis komentar yang bijak.

Tengoklah komentar yang masuk di unggahan foto Stefan dan Celine. Mereka rata-rata mendoakan pasangan ini segera menikah. ada lebih dari 31 ribu likes dan lebih dari seribu komentar yang mampir di unggahan foto itu.

Mislanya @rotuel_jr menulis @stefannwilliam menurut aku pribadi cocok bgt. Soalnya kak celine jg gk terlalu tua. Dia cantik dan dia jg dewasa. Cocok dah !!!

Dan, @mutiarabasri berkomentar : Di doakan yg terbaik ajja.....@stefannwilliam". "Longlast yah," tulis @susi6257. Dan, uniknya ada yang berkomentar lain, "Stiven..tambah kurusan.. kata @ninagustiawan

Jelas, kehadiran Stefan William dan Celine Evangelista menarik perhatian hadirin di tempat acara dan para wartawan yang meliput. Stefan pun mengabadikan pose kerennya bersama Celine saat menghadiri acara penghargaan itu. Dan foto itu dia unggah di akun Instagram pribadinya, Minggu (15/10/2016).

Memang tak ada piala yang dibawanya pulang Jumat malam itu, meski sinetron yang dibintangi Stefan diminati banyak masyarakat. Tapi, sejatinya Stefan telah memenangkan hati para lovers. Mereka sibuk memberikan komentar mendukung terhadap hubungannya dengan Celine.

Namun, kini semua menjadi buah indah bagi Celine Evangelista. Buktinya, Stefan mengajaknya hadir di acara malam puncak Panasonic Gobel Awards 2016 akhir pekan lalu, di Jakarta. Lihat betapa mereka tampak serasi mengenakan busana dan jalan melewati red carpet.

 Stefan William akhirnya bisa melenggang manis menggandeng Celine Evangelista. Padahal, beberapa waktu lalu pesinetron muda ini masih menutupi hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista. Maklumlah, kebanyakan masyarakat yang menjadi pemirsa setia sinetron yang dibintanginya ingin Stefan berjodoh dengan Natasha Wilona.

Begini Kedekatan Stefan William dan Anak-anak Celine | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

"Nempel terus, biasanya kalau lagi jalan-jalan bareng gitu ke mal, biasanya pinginnya satu di sini, satu di sini (nunjuk kanan kiri) gitu sama Stefan?," katanya lagi.

"Biasanya kita ngelakuin kegiatan kita-kita biasa saja sih, nonton, main. Kalau sama anak-anak di rumah juga nonton bareng gitu," ujarnya.

Saat jalan ke luar rumah, anak-anaknya juga tak bisa lepas dari Stefan. Banyak hal lucu yang menggambarkan kedekatan mereka saat bersama.

Hubungan Stefan dengan anak-anak Celine memang telah dekat. Tak jarang, kedua anaknya menangis saat Stefan harus pulang. Stefan memang banyak melakukan aktivitas bersama anak-anak Celine.

"Mereka nanya-nanya kalau di TV ditanya, 'Mami, who is that?' misalnya kayak di sinetron gitu kan. 'Who is that mami? Siapa itu? Jadi Stefan punya pacar?', 'Thats just in the movie, mami juga syuting kayak gitu kan?', 'Oh he just pretending'," kata Celine menirukan obrolannya bersama buah hati, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 17 Oktober 2016.

Celine Evangelista dan Stefan Williams beberapa waktu belakangan memang kembali jadi buah bibir di kalangan publik. Kedekatan keduanya juga mengundang komentar dari anak-anak Celine.

Tahu sang ibu dekat dengan Stefan, anak-anaknya pun sering mempertanyakan saat aktor muda tersebut beradegan mesra dengan lawan main di sinetron. Celine dengan sigap menjelaskan, apa yang dilakukan Stefan sebatas pekerjaan dan hanya di depan layar kaca.


Anak Celine Evangelista Selalu Bertanya Siapa Perempuan Tampil Bersama Stefan William di TV | PT. Kontak Perkasa Futures 

PT. Kontak Perkasa Futures

"Itu cuma di film, mami juga syuting kayak gitu kan? Terus mereka ngerti, oh cuma pura-pura," kata mantan istri Dirly Idol tersebut.

Kedua anak Celine memang sering menghabiskan waktu bersama Stefan William. Stefan kerap mengajak mereka ke mall untuk makan dan nonton bioskop.

"Who is that Mami? Siapa itu? Jadi Stefan punya pacar?," ujar Celine menirukan.

Celine punya jawaban sendiri untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Rasa ingin tahu yang tinggi membuat kedua anak Celine mempertanyakan lawan main Stefan di sinetron.

"Paling mereka nanya-nanya kalau liat Stefan di TV, 'mami who is that?'," kata Celine saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Kedua anak Celine, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie memang semakin dekat dengan Stefan William. Tak heran, keduanya kerap bertanya setiap melihat Stefan beradu akting dengan perempuan lain.

Dua anak Celine Evangelista, kerap melontarkan pertanyaan ini setiap kali melihat Stefan di televisi.




PT Kontak Perkasa Futures 

0 Response to "Stefan dan Celine Didoakan Segera Menikah Gara-Gara Ini"