Terbaru

Terungkap, Tarif Kencan Dengan Tyas Mirasih Ternyata Segini Lho Menurut Robby Abas !

Inilah Tarif Dari Tyas Mirasih Menurut Obrolan Dirinya Dengan Robby Abbas di Sosial Media Line | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Ternyata maksud ujaran Tyas Mirasih tersebut dirinya meminta pekerjaan mengenai penjualan online untuk hari Senin pada Robby. Terlihat masih dalam aplikasi pesan tersebut, Robby dan Tyas juga sempat membahas mengenai Tyas yang menerima “pekerjaan” dengan tarif Rp 25 juta. Sementara, menurut Robby, Tyas seharusnya menerima “pekerjaan” itu dengan tarif Rp30 juta.

Selain permintaan dari klien, Robby juga kerap menerima permintaan dari sang artis. Biasanya, para artis hanya meminta dengan menyebutkan waktu yang diinginkan untuk menerima klien. Sementara itu, masih berdasarkan pengakuan Robby, para artis selalu meminta hotel mewah sebagai tempat mereka melakukan transaksi dengan klien.

Maksud dari chat Tyas tersebut tak lain adalah dirinya bertanya apakah ada klien yang ingin menggunakan jasanya sebagai pelaku prostitusi pada Sabtu atau Senin. Robby Abbas lalu menunjukkan percakapan lainnya dalam aplikasi pesan.

Inilah pernyataan Robby Abbas mengenai Tyas Mirasih yang kerap meminta pekerjaan kepada dirinya, Malah, Tyas sering minta. Aku simpan bukti-buktinya, nih. Hal tersebut diungkapkan oleh Robby pada saat dirinya setelah ditemui usai diperiksa di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa, 4 Oktober 2016.

Setelah itu, Robby Abbas mengeluarkan ponselnya dari dalam tas dan membuka aplikasi Line, terlihat dalam aplikasi yang Line tersebut conversation room mereka, pada 11 Oktober sekitar tahun 2013, Tyas Mirasih menuliskan, “Sabtu ada ngga? Senin juga bisa sih.”

Kini, setelah beberapa bulan dirinya terbebas dari penjara, Robby Abbas nampaknya lebih berani menguak peran Tyas Mirasih dalam kasus yang sedang membelitnya tersebut. Ketika masih menjadi jaruman, diungkapkan oleh Robby, kalau Tyas kerap meminta “pekerjaan” darinya.

Namun hal tersebut seakan-akan menjadi berita burung belaka lantaran Robby Abbas yang tidak pernah menunjukkan pada publik bukti akan keterlibatan Tyas Mirasih. Selain itu Tyas sendiri pernah membantah kalau dirinya terlibat dalam kasus penjualan artis.

Nama aktris Tyas Mirasih lagi-lagi harus terseret dalam kasus penjualan artis online dengan terpidana jaruman Robby Abbas. Bahkan kekasih dari Raiden Soedjono disebut-sebut juga “menjual diri” dan berada di dalam naungan Robby Abbas.

Kata Robby Abbas, 3 Artis Ini Pilih Hotel Bintang Lima Bila Diboking | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Adapun Robby mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016).

Ia datang untuk memberikan keterangan atas laporannya ke polisi soal dugaan pencemaran nama baik oleh artis SB.

Iya (di luar Jakarta juga). Saya ke Hong Kong, China, pokoknya Asia sudah semua, deh," kata Robby.

Tak hanya di Jakarta, pertemuan antara klien Robby dan para artis terjadi pula di luar kota, seperti Bali, dan di luar negeri.

"Kalau perjanjian, mereka, artisnya, pasti minta hotel mewahlah yang pasti. Kalau Tyas, Shinta, Amel, ya, hotel bintang lima lah pasti," ujar Robby.

Sebagai contoh, beberapa artis, seperti TM, AA, dan SB, selalu meminta hotel bintang lima kepada klien yang ingin berhubungan dengan mereka.

Sementara itu, masih berdasarkan pengakuan Robby, para artis selalu meminta hotel mewah sebagai tempat mereka melakukan prostitusi dengan klien.

Biasanya, para artis hanya meminta dengan menyebutkan waktu yang diinginkan untuk menerima klien.

Selain permintaan dari klien, Robby juga kerap menerima permintaan dari sang artis.

Terpidana kasus prostitusi online, Robby Abbas kembali berkisah soal lika-liku prostitusi yang melibatkan sejumlah pesohor.

Dituturkan Robby, sebagian besar praktik prostitusi yang ditanganinya berawal dari pesanan atau permintaan para klien.

Kena Kasus Prostitusi, Inilah Nama Artis Yang Beri Uang ke Robby Abbas Dipenjara | PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

PT. Kontak Perkasa Futures Cabang Bandung

Oleh karena itu, Robby menilai kepada Tyas Mirasih, Amel Alvi, dan juga Shinta Bachir harus terkena masalah terlebih dahulu, baru bisa baik dengannya.

"Jadi mungkin harus tahu dulu rasanya baru tahu artinya temen kali yah," ujar Robby Abbas.

Tidak hanya Hesty, Robby menjelaskan Anggita Sari juga melakukan kebaikan kepadanya.

"Malah mereka yang pernah kena kasus, pada baik sama gue. 
Mungkin karena sudah kena, tahu rasanya yah," ucapnya.

Pas baru selesai di Lampung, dia (Hesty Klepek Klepek) kasih gue duit pas gue di penjara," kata Robby.

Menurut dia, karena kebaikannya, Hesty mendapat pertolongan dari siapapun termasuk dirinya.


Hal itu dibenarkan oleh Robby, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).

Ia menjelaskan, ketika berada di dalam penjara, Hesty memberikan dukungan yang sangat besar.

Tidak hanya dukungan saja, terkadang Hesty memberikan uang untuk pegangan Robby di balik jeruji penjara.

Mantan muncikari artis Robby Abbas mengungkap kebaikan artis-artis yang terkena kasus prostitusi.

Penyanyi dangdut Hesty Klepek Klepek salah satu yang disebutnya baik.





0 Response to "Terungkap, Tarif Kencan Dengan Tyas Mirasih Ternyata Segini Lho Menurut Robby Abas !"